Yog Ku, cemilan sehat untuk Anda.
foto: batampos / lenny

batampos.co.id – Yog Ku cemilan sehat dari yoghurt di Nagoya Hill mall, mempunyai banyak cara untuk memuaskan para pelangganya. Kali ini Yog Ku menawarkan promo setiap pembelian satu ukuran medium gratis ukuran small plain, dan pembelian satu ukuran large gratis ukuran small ditambah satu topping.

Iklan

“Promo ini selama Agustus saja,” ujar salah satu pemilik Yog Ku, Trenggana, Selasa (14/8).

Bukan hanya promo spesial selama Agustus, kali ini Yog Ku juga telah menyediakan jasa antar bagi konsumen yang memesan. Jasa delivery ini, hanya berlaku untuk pembelian satu liter Yog Ku.

Pengiriman jasa delivery ini menggunakan tas khusus, dimana tas tersebut berfungsi agar temperatur dari yoghurt itu tidak berubah.

“Kami menyediakan jasa delivery untuk semua warga Batam. Dengan minimal pembelian satu liter Yog Ku,” terangnya.

Tak tanggung-tanggung untuk jasa delivery ini, Trenggana juga memberikan diskon spesial bagi konsumen yang menggunakan jasa tersebut. Berupa diskon 20 persen dan gratis jasa antar.

“Pembelian untuk Yog Ku rasa plain Rp 135 ribu normalnya kini hanya Rp 108 ribu. Dan pembelian Yog Ku yang ada rasa harga awal Rp 150 ribu menjadi Rp 120 ribu,” jelasnya.

Lebih lanjut Trenggana menjelaskan di bulan September nanti, Yog Ku akan menghadirkan varian rasa baru dan kemasan baru Yog Ku.
“Nanti akan ada smoothies yang dicampur yogurt langsung dan ada yang di atasnya dikasih floating yogurt,” terangnya.

Yog Ku merupakan bio yoghurt yang difermentasi menggunakan micro organisme khusus yang dapat bertahan hidup dan bekerja aktif didalam lambung. Rahasia dari bio yoghurt menjadikan Yog Ku baik untuk kesehatan dan kecantikan
“Yog Ku ini cabang ketiga sesudah Jakarta dan Malang. Dimana Yog Ku yang dipasarkan disini dengan merek Yog Ku ini merupakan produk yoghurt yang resepnya sudah turun temurun dari keluarga kami yang ada di Jerman dan Indonesia sejak 1950,” ujar Trenggana

Yoghurt sendiri merupakan produk susu yang dibuat melalui proses fermentasi oleh micro organisme yang bermanfaat bagi tubuh. Nantinya bakteri sehat inilah yang membuat yoghurt mengental dan terasa asam.

“Bakteri yang kami gunakan lactobacillus acidophilus yang didatangkan langsung dari Jerman. Yog Ku dianjurkan di konsumsi setiap hari 200 cc untuk kesehatan,” terangnya.

Trenggana mengatakan Yog Ku bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, meremajakan sel dalam tubuh, mencegah penuaan dini, memperlancar metabolisme, meningkatkan fungsi pencernaan, meningkatkan kesehatan sistem reproduksi, menurunkan kolesterol, dan lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

“Konsep Yog Ku ini yakni makanan sehat dengan harga terjangkau. Menawarkan harga mulai dari Rp 29 ribu dengan tiga varian rasa plain, strawberry, dan mangga,” kata Trenggana.

Informasi lebih detail buruan kunjungi Yog Ku di foodstreet Nagoya Hill SMU-Nomor 3 Batam di samping Wendy’s. (ocu)