Rabu, 24 April 2024

319 ASN Terima Satya Lencana Karya Satya

Berita Terkait

batampos.co.id – Sebanyak 319 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan mendapat kado istimewa di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia .

Kado dari pemerintah tersebut berupa penganugerahan Satya Lencana Karya Satya.
Di Bintan, ASN yang menerima penghargaan tersebut terdiri dari 319 orang dengan masa kerja masing-masing 30 tahun sebanyak 63 orang, 20 tahun sebanyak 47 orang, dan 10 tahun berjumlah 209 orang.

ā€Selamat kepada ASN yang mendapat penghargaan, ini merupakan pemberian bangsa dan negara kepada kita, sebagai motivasi bagi ASN agar senantiasa menjadi tauladan di tempat kita bekerja,ā€ ujar Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Adi Prihantara saat menyerahkan secara simbolis lencana tersebut di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (16/8).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bintan Irma Annisa mengatakan penganugerahan tanda kehormatan tersebut diberikan bagi mereka yang melaksanakan tugasnya dengan baik.

Antara lain, mengedepankan prinsip-prinsip kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan.Ā ā€Pemberian ini tidak berarti sebuah puncak di dalam pengabdian, namun harus diletakkan sebagai sebuah motivasi untuk terus melangkah maju dengan sebuah tekad agar hari ini lebih baik dari hari kemarin,ā€ tukasnya.(met)

Update