Sabtu, 20 April 2024

Proyek Strategis Harus Digesa.

Berita Terkait

Gubernur Kepri Nurdin Basirun memimpin rapat dengan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepri, Senin (20/8).

batampos.co.id – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menegaskan kepada seluruh kepala OPD untuk tidak mengendurkan semangat dalam menuntaskan pekerjaan pokoknya. Tidak hanya pekerjaan pokok yang harus selesai, proyek strategis juga harus terus digesa.

”Selesaikan pekerjaan dengan skala prioritas,” ujar Nurdin saat memimpin rapat OPD di ruang kerja kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (20/8).

Nurdin melanjutkan bahwa masyarakat ingin melihat hasilnya secara langsung. Untuk itu, dia akan terus meninjau langsung pengerjaan proyek strategis tersebut.
”Itu saya lakukan untuk melihat sudah sampai sejauh mana pekerjaan itu selesai,” tukasnya.

Sebelumnya Sekretaris Daerah TS Arif Fadillah saat memimpin apel Senin juga meminta kepada seluruh jajaran OPD bekerja keras. ”Apalagi sudah mulai memasuki akhir tahun,” kata Arif dalam amanatnya.

Setelah melaksanakan apel, diserahkan pula piagam dan piala untuk para pemenang lomba pada acara permainan rakyat dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-73 RI yang digelar Sabtu (18/8) di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Nurdin mengatakan semangat kemerdekaan harus diisi dengan kegiatan bermanfaat, apalagi permainan rakyat yang merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan.
”Semoga dengan kegiatan ini dapat terus meningkatkan kebersamaan kita,” ujar Nurdin.(bni)

Update