Rabu, 24 April 2024

Setir Macet, Mobil Hantam Pembatas Jalan

Berita Terkait

Mobil boks L300 menabrak pembatas jalan di Jalan DI Panjaitan Tanjungpinang, Sabtu (15/9). (Foto: Yusnadi/Batam Pos)

batampos.co.id – Mobil jenis boks L300 BP 8782 TY mengalami kecelakaan di jalan DI Panjaitan Batu 6 Tanjungpinang, Sabtu (15/9) sekitar pukul 17.00 WIB. Mobil boks tersebut menghantam pembatas jalan, kemudian menabrak mobil pikap BP 8546 MD yang melintas di jalan tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil boks yang mengangkut es batu tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Sementara mobil pikap rusak di bagian pintu kanan mobil. Sementara itu, kondisi jalan menjadi macet akibat insiden tersebut.
Sopir mobil boks Suwitno mengatakan mobil yang dikemudikannya dari arah Batu 7 menuju ke Batu 3, tiba-tiba tidak bisa dikendalikan akibat stir macet. Saat akan belok ke kiri, stir mobil tak berfungsi dan akhirnya menabrak pembatas jalan yang berada di sebelah kanan, lalu menabrak mobil yang melaju dari arah Batu 3.

”Saya tidak apa-apa, hanya saja mobil hancur,” katanya.

Sementara itu, pengendara pikap, Randi mengatakan, mobil yang dikendarainya tertabrak setelah mobil boks terlebih dahulu menabrak pembatas jalan. Akibatnya, tabrakan tidak dapat dihindari. ”Setelah mobil books menabrak pembatas jalan, saya tak dapat menghindar, jadi kena tabrak,” katanya.

Tidak berapa lama kemudian, sejumlah anggota Satlantas Polres Tanjungpinang langsung mendatangi lokasi kejadian dan mobil boks langsung diderek untuk dievakuasi ke Mapolres Tanjungpinang. (odi)

Update