Kamis, 25 April 2024

Kakek Sebatangkara Ditemukan Meninggal

Berita Terkait

batampos.co.id – Muchtar B alias Bahtiar, 70, warga Kampung Baru, RT 002 RW 002, Kelurahan Batu Berdaun, ditemukan tewas dengan posisi tubuh terbaring di lantai rumahnya. Selama ini Muchtar tinggal seorang diri.

Korban pertama kali ditemukan Salmi salah seorang warga. Ketika itu, Salmi hendak mengantarkan bubur ke rumah Muchtar. Seperti biasa tetangga Muchtar sering memberikan pria yang belum berkeluarga itu makanan. Apalagi Muchtar sudah tidak bekerja lagi, ditambah kondisi tubuhnya yang renta dan menggunakan tongkat untuk berjalan.

Namun pada Rabu (19/9) sekitar pukul 15.45 WIB, Salmi yang mengantarkan bubur tak mendapat jawaban salam dari Muchtar meski sudah diucapkan beberapa kali. Karena tak ada respon, Salmi mengecek jendela rumah Muchtar yang kebetulan tidak terkunci.

Saat itulah dirinya melihat Muchtar terbaring di lantai. Karena tidak juga menawab panggilan Salmi, akhirnya wanita ini memanggil Sabrizal untuk memastikan kondisi Muchtar. Namun mereka juga tidak mendapat tanggapan dari Muchtar dan akhirnya mereka memangil warga sekitar, ketua RT dan Ketua RW juga turut melihat dan datang kerumah Muchtar dan merekapun melaporkan ke Polsek Dabo Singkep.

Bersama Polisi warga berhasil membuka pintu rumah Muchtar. Kapolsek Dabo Singkep Iptu Hanif, setelah mendatangi TKP, polisi menemukan Muchtar terbaring di lantai. Tubuh Muchtar telah mengeluarkan aroma bau. Selanjutnya membawa korban ke RSUD Dabo Singkep. (wsa)

Update