Jumat, 19 April 2024

CitraPlaza Nagoya Siap Pasarkan Tower II

Berita Terkait

Usut Korupsi Insentif Pajak di Sidoarjo

Ratusan Tewas akibat Banjir Afghanistan-Pakistan

Warga Antre Beli Gas Melon

batampos.co.id – Minat warga Batam dan Kepri terhadap pembelian apartemen, baik untuk hunian maupun investasi, semakin besar. Hal ini terlihat dari tingginya angka penjualan hunian vertikal itu dalam beberapa tahun terakhir.

Kondisi tersebut juga dibuktikan oleh salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, Ciputra Group melalui PT Ciputra Residence, yang menghadirkan Mega Superblock CitraPlaza Nagoya di Batam, akhir 2017 lalu.

“Kami masih memasarkan tower I dengan total 708 unit, dan telah terserap pasar di angka 90 persen,” ujar Manager Marketing CitraPlaza Nagoya Andri Yuliawan dalam acara CitraPlaza Nagoya Thank You Dinner di Grand Ballroom Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, Sabtu (22/9).

Bahkan dalam acara hanya berlangsung selama dua jam itu, pihaknya mampu menjual delapan unit dan ditambah sebelum acara yang terjual lima unit apartemen. “Untuk hari ini (22/9) total ada 13 unit yang terjual padahal harganya sudah naik,” terangnya.

Menariknya lagi, dari 90 persen unit yang terjual itu 70 persennya adalah konsumen dari Batam, 10 persen Singapura, dan 10 persen lagi dari Kepri dan wilayah Indonesia lainnya.

Padahal, kata Andri, saat ini kenaikan harga unit apartemen CitraPlaza Nagoya mencapai 10 sampai 15 persen, dari harga perdananya mulai Rp 400 jutaan.

Gambaran ini, lanjut Andri, menunjukkan bahwa masyarakat Batam sangat antusias untuk memiliki hunian vertikal ataupun berinvestasi properti yang prospeknya sangat tinggi seperti CitraPlaza Nagoya. Selain lokasinya yang berada di pusat perbelanjaan kawasan Nagoya yang iconic, membuat kawasan mix-used 6,3 hektare ini banyak diminati.

Untuk lebih mengapresiasi customernya, PT Ciputra Residence juga meluncurkan Previlege Card yang bisa dimanfaatkan para pemilik unik CitraPlaza Nagoya untuk mendapatkan keuntungan berupa diskon dari para menchants yang bekerja sama.

“Saat ini ada 28 merchants yang sudah bekerja sama dengan CitraPlaza Nagoya, seperti area pusat perbelanjaan, karaoke, dan tempat-tempat kuliner yang tidak biasa memberikan diskon di kartu kredit,” sebut Andri.

Pihaknya menargetkan, ada 128 merchant yang akan bekerja sama termasuk hotel-hotel berbintang yang berlaku tidak hanya di Batam tapi juga nasional.

“Kartu ini hanya berlaku bagi pemilik unik apartemen dan aktif seumur hidup,” tegasnya.

Febby Anggieta Pratiwi/Batam Pos
SENIOR Director Ciputra Meiko Handoyo (dua darikiri) dan Komisaris PT Supreme Global Investment Soehendro Gautama (dua dri kanan), menyerahkan secara simbolis Previlege Card kepada salah satu customer loyal CitraPlaza Nagoya, Sabtu (22/9/2018).

Pada kesempatan itu, turut dihadiri Senior Director Ciputra, Meiko Handoyo yang mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada customer karena mempercayakan CitraPlaza Nagoya sebagai apartemen mumpuni di jantung ekonomi Kota Batam.

“Pencapaian yang luar biasa bagi kami dalam memasarkan unit yang belum genap setahun diluncurkan ini. Kami optimis, proyek CitraPlaza Nagoya dapat berkembang manis seiring dengan reputasi Ciputra yang sudah cukup luas dikenal,” ungkap Meiko.

Meiko menjelaskan, CitraPIaza Nagoya merupakan Mega Superblock yang akan menjadi sebuah landmark baru di Kota Batam, dan termasuk salah satu proyek terbaik yang pernah dibangun, baik di Indonesia maupun di mancanegara.

Dalam kawasan CitraPlaza Nagoya akan dibangun banyak sekali fasilitas dan unit yang tidak hanya berorientasi pada hunian modern yang berkualitas. Tetapi juga mengintegrasikan seluruh fasilitas yang ada di proyek ini seperti, pusat perbelanjaan, hotel, apartemen, live style center, sport center, dan lain sebagainya.

Di atas lahan seluas 6,3 hektare ini akan dibangun sembilan tower apartemen, satu tower hotel, dan mal secara bertahap, serta redevelopment pusat perbelanjaan yang existing. Untuk apartemen tower pertama, dibangun setinggi 31 lantai dengan tiga tipe yaitu, studio (22,40 m2), 1 bedroom (36,59 m2), dan 2 bedroom (59,43 m2).

Melihat tingginya animo masyarakat, PT Ciputra Residence akan segera melanjutkan proyek prestisiusnya dengan membangun tower apartemen kedua dari sembilan tower yang direncanakan.

“Rencananya pertengahan November ini akan dilakukan pre-sale untuk tower kedua,” kata Meiko. (nji)

Update