Tweet Foto Mesra, Tanda Bieber dan Selena Kembali Bersama



biberSAAT yang ditunggu semua Beliebers dan Selenators  mungkin telah tiba. Justin Bieber, 19 mentweet foto mesra dirinya bersama mantan pacarnya Selena Gomez, 20. Itu sepertinya menunjukkan bahwa dua sejoli ini  telah kembali bersama.

Bieber menghapus foto segera setelah diposting, tapi duo ini sudah memicu rumor reuni beberapa hari yang lalu. Pada Kamis malam, Selena dan Justin terlihat berciuman di Oslo, Norwegia.

Selena terbang ke Norwegia hanya untuk melihat Pelantun Baby, yang saat ini sedang tur di sana. Berdasarkan foto tweet mereka, teman-teman Justin dan Selena percaya pasangan terkenal memang kembali bersama-sama.

“Mereka berpegangan tangan, memeluk dan saling berciuman. Mereka tampak benar-benar jatuh cinta, seperti tidak ada perkelahian yang pernah terjadi sebelumnya. Tampaknya mereka memang kembali bersama-sama, ” kata  sebuah sumber  kepada majalah People,menurut laman Daily Mail, Minggu (21/4).

Justin dan Selena putus tahun lalu. Dan sejak saat itu, Selena sering  menegaskan bahwa ia tidak akan pernah kembali ke pelukan Justin lagi. Namun sepertinya Selena memberi kesempatan kedua bagi Justin. (jpnn)



Komentar Pembaca

komentar