Nikita Pasang Foto Panas Zaskia Gotik Di Twitter



Setelah menyebut Zaskia nggak lulus SD dan ‘anak emas’ label Nagaswara, Nikita Mirzani kemudian membongkar masa lalu Zaskia yang jauh dari image cewek polos dan sopan. Lewat Twitter-nya, Nikita menyebarkan foto hot Zaskia di majalah pria dewasa terbitan tahun lawas.

Sazkia-Gotik“Neng masih polos, ga tau apa2, dari kampung, hahaha mamam tuh neng ndeso, nangis deh Lo skrg,” sindir Nikita di @NikitaMirzani.

Memang dalam foto-foto itu, Zaskia terlihat hot. Berpose bareng Mozza Duo X2, Zaskia yang memiliki nama asli Syurkianih itu syur dan erotis mengenakan baju dan hot pants ketat. Pelantun 1001 Alasan dan Ajari Aku Tuhan itu juga memamerkan belahan dadanya. Jari-jarinya juga nakal nempel di perut seperti habis melepas salah satu kancing hot pants-nya.

Sampai kemarin, Zaskia belum mau berkomentar. Namun menurut mantan  fotografer majalah pria dewasa, Ratna, ia mengakui pernah mengabadikan pose hot Zaskia Gotik.

“Zaskia sudah sangat berpengalaman. Karena saya sudah tidak perlu repot mengarahkan agar mendapat pose terbaik,” kata Ratna.

Dia bilang, Zaskia memang memiliki postur seorang model, bahkan cenderung montok. Dia begitu luwes berseliweran di depan kamera.

Ratna mengakui, pada 2009 diminta produser Zaskia Gotik waktu itu, Joel Bahar, untuk memotret Zaskia dan Mozza dalam berbagai pose seksi.

Selain itu, Ratna juga mengungkapkan, Zaskia sosok yang sangat menghormati diri termasuk cium tangan. “Dia selalu cium tangan, layaknya seorang anak berbakti. Tidak peduli, dia pun tidak lupa menyodorkan pipi kiri dan kanannya untuk dicium. Pendeknya, di mata saya, saat itu Zaskia tanpa cacat,” jelas Ratna.(spt/rmol)



Komentar Pembaca

komentar