Atiqah Hasiholan dan Rio Nikah Usai Lebaran



ARTIS Rio Dewanto resmi melamar kekasihnya, Atiqah Hasiholan Minggu (17/3) lalu. Pasangan artis beda usia hingga enam tahun ini berencana menikah usai lebaran nanti.

Aktor Rio Dewanto bersama Atiqah Hasiholan

Aktor Rio Dewanto bersama Atiqah Hasiholan

Rio mengaku kalau hatinya sudah mantap untuk memperistri perempuan yang sudah dipacarinya selama tiga tahun itu. “Alhamdulillah sudah mantap,” ujarnya.

Usai menggelar acara lamaran, pria kelahiran 28 Agustus 1987 itu mengaku tak ingin berlama-lama bertunangan. “Insya Allah kami berdua bisa secepatnya menikah, rencananya ya tahun ini,” kata pria yang beradu akting dengan Atiqah di film Hello Goodbye itu.

Dalam acara lamaran, Rio memberikan cincin emas putih yang sederhana sebagai tanda pengikat. “Mudah-mudahan semuanya lancar. Ini bukti bahwa hubungan kami serius,” ucap pemain film Pintu Terlarang itu.

Tak hanya Rio dan Atiqah yang bahagia dengan prosesi lamaran tersebut, Ratna Sarumpaet, ibu dari Atiqah pun mengaku bahagia saat menyaksikan putri bungsunya dilamar. “Tidak hanya tunangan, Alhamdullilah mereka juga sudah tukar cincin. Mereka serius menuju ke jenjang pernikahan,” kata wanita yang dikenal sebagai aktifis itu.

Meski mengetahui kalau keduanya telah lama berpacaran, namun pertunangan tersebut sempat membuat Ratna terkejut. “Sempat terkejut. Ya, kan mereka beda usia enam tahun,” ungkapnya. Namun, lanjutnya, perbedaan usia bukan menjadi halangan bagi mereka untuk berumahtangga. “Tapi saya melihat kesungguhan hati Rio. Bahkan dia bilang sudah mantap dan yakin pada Atiqah,” tambahnya.

Ratna mengungkapkan, pernikahan akan digelar pada tahun ini juga, tepatnya bulan Syawal usai lebaran. “Tahun ini juga bulan Syawal, Insya Allah habis lebaran,” tandasnya. Meski sudah mengetahui kapan akan menikah, namun Ratna mengaku belum tahu konsep pernikahan putri bungsunya itu akan seperti apa. (spt/jpnn)



Komentar Pembaca

komentar