September, Zaskia Gotik Dilamar



Pedangdut seksi asal Bekasi ini akhirnya mengaku sudah punya pacar, seorang pengusaha bernama Vicky Prasetyo. Asmara mereka sudah terlalu serius, Zaskia akan resmi dilamar September depan.

“Doain aja niat Neng nggak salah. Apa salahnya niat kita mau serius, pertengahan September nanti mau lamaran,” ungkap Zaskia.

Sazkia-Gotikr“Namanya Vicky Prasetyo. Dia pengusaha, umurnya 29 tahun. Kalau saya 23 tahun,” sambung pelantun Satu Jam Saja, Ajari Aku Tuhan dan 1001 Alasan ini.

Meski begitu, Zaskia masih enggan menceritakan detil apalagi memamerkan sang pacar. “Duh, fotonya ntar aja ya he..he..he,” cetusnya.

Seperti umumnya pernikahan, pemilik nama asli Zaskia Shinta ini sudah berepot ria mempersiapkan segala pernak-pernik. Untuk acara lamaran, tempat sudah dipastikan. “Kita lamarannya nggak di rumah, tapi di hotel,” sebut Zaskia.

Ditambahkan, kendati sudah tahu akan dilamar, namun ia dan kekasih belum membahas tanggal pernikahan. “Mungkin nanti pas lamaran dibahasnya. Pengennya sih jarak (lamaran) ke pernikahan nggak terlalu lama,” harap Zaskia.

Sebenarnya Vicky bukan lah sosok yang baru dikenalnya. Jauh sebelum memutuskan untuk menjalin asmara, mereka sudah saling mengenal.

“Kenalnya sih udah lama banget, cuma kita baru deket lagi udah lumayan, udah itungan bulan lah ya,” lanjut Zaskia.

Saat berduaan, dia kerap mengatakan pada kekasihnya untuk cepat menikahi dirinya karena bosan berpacaran tanpa kepastian. “Aku kalau pacaran memang pengennya serius. Sudah nggak mau main-main lagi, apalagi umur juga sudah pas ya (menikah),” tandas gadis umur 23 tahun ini.

Sejak memutuskan untuk berkomitmen, sang kekasih telah menunjukkan keseriusan. Saat Idul Fitri lalu, si pengusaha berani datang dan bersilaturahmi dengan orangtua dan keluarga besarnya.

Meski baru sebulan resmi jadian, namun Zaskia yakin kehadiran pendamping di sisinya itu adalah jawaban dari doa yang ia panjatkan saat menjalani ibadah umrah beberapa waktu lalu.

“Aku selalu doa, Tuhan tunjukan buatku laki-laki yang baik, aku mau serius cukup satu capek sama hubungan yang putus nyambung. Abis umrah Alhamdulillah terkabul,” papar Zaskia. (spt/rmol)



Komentar Pembaca

komentar