Beredar Luas, Video Mesum Berdurasi 2,40 Menit Anak PT di Batam



Video mesum salah satu karyawati sebuah PT di Batam berinisial MI dengan pacarnya Pn kini beredar luas. Video berdurasi 2,40 menit itu kini jadi burun warga Batam dan diunggah dari ponsel ke ponsel.

Dalam video tersebut, wajah Ml terlihat seperti ketakutan.

Video mesum Ml yang disebarkan Pn mantan pacarnya ternyata ramai beredar dari ponsel warga Mukakuning dan Batuaji. Video yang berdurasi 2,40 menit itu diketahui bahwa dua pasangan sejoli itu memang melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Video itu direkam di sebuah kamar kos-kosan. Pn sepertinya sudah berniat merekam dan mengunggah adegan hotnya dengan Ml itu.

Awalnya Pn merekam badge Ml yang bekerja di salah satu perusahaan di kota Batam. Dari nama perusahaan itu diketahui Ml merupakan karyawan kontrak yang direkrut oleh salah satu perusahaan penyalur.

Usai merekam Id card Ml, kamera ditujuhkan ke tubuh Ml yang tengah duduk santai diatas kasur. Disitu Pn menyuruh Ml agar melapaskan pakainnya. Dengan lugu dan malu seperti orang ketakutan, Ml menuruti perintah Pn.

Satu per satu pakainnya dibuka dan langsung berbalik badan membelakangi Pn. Namun disuruh balik Pn dan mulai melakukan adegan hot.

Ml sempat menepis kamera perekam namun itu tak digubris si perekam. Wajah perekam video hot itu sempat muncul dalam video itu saat di mencoba mencium wajah Ml.

Aksi dalam video itu memperkuat kebenaran laporan keluarga Ml beberapa waktu lalu ke Mapolresta Barelang yang mengatakan kalau Ml dinyatakan diperkosa oleh pelaku dengan menodongkan senjata api.

Memang dalam video itu tak diperlihatkan senjata, hanya saja wajah Ml sepertinya ketakutan dan terpaksa melakuan adegan hot itu. (eja)



Komentar Pembaca

komentar