Sore Ini Pembukaan Wisata Uji Nyali The Camp Horror Hospital di Kepri Mall



Setelah Misteri Kapal Angker menggetarkan Batam, kini hadir. ”The Camp Horror Hospital” yang lebih mengerikan dan menghebohkan Batam.

Wisata uji nyali ini akan dibuka hari ini, Kamis 29 Agustus 2013 pukul 16.00 sore di Kepri Mall.

The Camp Horror Hospital lebih menantang. foto: cecep / batam pos

The Camp Horror Hospital lebih menantang.
foto: cecep / batam pos

Pada kesempatan ini Anda akan diperbolehkan untuk foto bersama semua hantu gentayangan rumah sakit. Mereka akan tampil semua di saat pembukaan.

The Camp Horror Hospital persembahan Kepri Mall Batam dan Rumah Hantu Indonesia (RHI). Wahana tersebut memiliki 14 ruang misteri dengan sedikitnya 20 hantu yang akan menebar teror. Di antaranya hantu suster ngesot, dokter, pasien, dan hantu lainnya.

Arie Sagianto, Penanggungjawab Umum dan Produksi Rumah Hantu Indonesia mengatakan, pihaknya akan menghadirkan wahan misteri yang jauh lebih menyeramkan dibanding yang sudah ada sebelumnya. Tatanan dekorasi dan suasana serta para pemeran hantu dipastikan akan menyuguhkan suatu tontonan langsung yang lebih menyeramkan dan mendebarkan.

“Tema rumah sakit ini lebih menyeramkan dari pada kapal hantu, tim RHI akan berupaya agar atmosfir yang tercipta itu beda sehingga pengalaman satu orang yang pernah masuk ke dalamnya berbeda dengan yang masuk beberapa waktu kemudian,” katanya di sela persiapan pembangunan wahana Camp Hospital, kemarin.

Tema rumah sakit, lanjut dia, dipilih karena menjadi primadona di beberapa kota yang pernah “dihantui” para punggawa RHI. Hal itu menurut Arie tak lain karena rumah sakit identik dengan orang sakit, orang yang meninggal atau juga karena adanya cerita-cerita misteri yang menyelimuti rumah sakit di berbagai tempat.

Wahana Camp Hospital akan hadir dengan 14 ruangan misteri yang masing-masing dipastikan ada ”penunggunya”. Nantinya, akan ada sedikitnya 20 hantu purwa rupa yang berkaitan dengan elemen rumah sakit, seperti hantu suster ngesot, dokter, dan juga pasien dengan beragam variasinya.

“Misalnya ada pasien yang meninggal berdarah-darah, meninggal ketika melahirkan, pasien sakit kejiwaan, dan ragam lainnya yang dipastikan menyeramkan,” tandasnya.

Pihak Kepri Mall dan RHI menargetkan sedikitnya bisa kembali menggaet 45 – 50 ribu pengunjung selama pementasan berlangsung.

“Kami mengundang warga Batam untuk datang saat pembukaan hari Kamis pukul 16.00 WIB dan silahkan berfoto bersama para hantu,” katanya.

Bagi yang ingin kembali mencoba menguji nyali harus menyiapkan tiket masuk yang dibanderol Rp 25 ribu untuk hari biasa (Senin-Jumat) dan Rp 30 ribu di akhir pekan (Jumat-Sabtu dan hari libur).

Sesuai jadwal, wahana Camp Hospital akan buka setiap hari mulai Senin-Kamis mulai pukul 13.00-22.00 WIB, Jumat 14.00-22.00 dan Sabtu-Minggu pukul 11.00-23.00 WIB.(rna)

 



Komentar Pembaca

komentar