Bocah Ditelanjangi OTK Kemudian Dicabuli



Y, yang baru berumur 6 tahun dicabuli oleh orang tak dikenal dirumahnya kawasan Tiban, Rabu (29/5) pagi saat ditinggal orangtuanya pergi belanja. Y dibugili dan tubuhnya dipegang-pegang. Tak itu saja, Y dipaksa memegang kemaluan orang yang mencabulinya.

Awalnya pagi itu, mendadak ada satu orang mengenakan jaket, menghentikan motornya tepat didepan rumah M, 35, ibu dari Y. Tak lama, orang yang tak dikenal ini mendatangi rumah M. 

Pintu diketuk. M saat itu  tak ada di rumah. Yang membuka pintu Y. Setelah dibuka, pelaku berpura-pura bertanya ke Y ayahnya ada. Pertanyaan itu dijawab Y dengan lugu, papa tak ada lagi kerja.

“Dari situlah pelaku nekat memeluk anak saya sembari melepas seluruh baju yang dikenakan anak saya dan meraba-rabanya,” ujar M.

Saat dilepas pakaiannya, Y ketakutan, makanya tak berani teriak. Begitu pelukan dilepas, Y lari ke belakang sembunyi. Pelaku pun tak berani mengejar Y dan memilih kabur.

Tak lama M pulang dari belanja di warung. Setelah menuju dapur, M kaget, karena mendapati anaknya sudah telanjang dan menangis. 

“Setelah saya tanya kenapa? anak saya menceritakan yang telah dialaminya itu,” terang M.

Begitu mengetahui anaknya dicabuli orang tak dikenal, M lantas keluar rumah hendak mencari orang yang ciri-cirinya diceritakan anaknya. 

“Saya minta tolong ke tetangga pun sudah tak ada setelah seluruh komplek perumahan dicari,” ujar M.

Kasus pencabulan yang menimpa Y saat ini dalam proses penyelidikan Polsek Sekupang. (gas)



Komentar Pembaca

komentar