Empat Polisi di Batam Terlibat Perampokan dan Penculikan Diringkus



Tujuh pelaku perampokan dan penculikan, serta penganiayaan dibekuk Satreskrim Polresta Barelang, Rabu hingga Kamis dinihari tadi. Dari para pelaku ini, empat orang diantaranya adalah anggota polisi aktif.

Para pelaku yakni Juniarti binti Pabek ,39, Desi alis Susi,30, Sunaryo bin Samin,42, sedangkan empat polisi yang turut dicokok yakni Brigadir David Rifai anggota Sat Sabara Polres Lingga, Brigadir Julia Hendra anggota PPA Polda Kepri, Briptu Rizki sopir Wadir Reskrimum Polda Kepri, serta Bripda Raja Siregar Anggota Reskrimum Polda Kepri.

Penungkapan pelaku berdasarkan paspor milik Juniarti, hingga ketemu alamat kontrakannya di Nagoya. Ternyata di tempat itu sudah kosong dan dikabarkan pindah ke Batu Besar, Nongsa.

Di tempat itu Polisi hanya menemukan pengasuh anak korban, sedangkan pelaku telah pindah ke Tanjung Piayu. Melalui pengasuhnya yang tidak dibayar selama tiga bulan, polisi mengorek informasi tentang pelaku.

Pelaku dipancing untuk keluar dari persembunyiannya. Ketika datang, Juniarti langsung dibekuk polisi di Tanjung Piayu.

Dari Juniarti, polisi berhasil menangkap seluruh pelaku, dimana empat diantaranya merupakan anggota polisi aktif. Setelah diamankan, ketujuh pelaku kemudian dibawa ke Polda Kepri untuk dilakukan pengembangan.(hgt)



Komentar Pembaca

komentar