Rumah Joko Dimolotov Orang Tak Dikenal



Joko, Warga Perum Bandara Mas Blok A1 No.12A Batam Kota kaget bukan kepalang mengetahui suara ledakan disertai api membumbung di teras rumahnya, Minggu (30/6) sekitar pukul 04.15 WIB.

Diduga orang tak dikenal yang tak menyukainya memolotof kediaman rumahnya itu. Namun Joko yang mengaku bertugas di salah satu ekpedisi di Bandara Hang Nadim saat dikonfirmasi wartawan mengaku tak memiliki musuh sama sekali.

“Saya merasa tak ada masalah dengan orang. Tiba-tiba saja tadi subuh ada orang lempar bom molotof di teras rumah saya,” keluh Joko.

Saat itu dia sedang tidur bersama anak dan istrinya. Namun dia terbangun mendengar suara ledakan disertai percikan api yang sudah membesar.

Pantauan di lapangan, teras rumah korban banyak dijumpai pecahan kaca yang diduga dari botol bekas bom molotof itu.

Terlihat pula dinding teras rumah Joko berubah jadi hitam akibat bercak sisa gosong kebakaran, lampu teras rumah korban juga hancur terkena lemparan bom itu.

Kapolda Kepri, Brigjen Endjang Sudrajat didampingi para petinggi Polda Kepri lainnya dikabarkan sudah mendatangi lokasi pagi tadi. Tempat kejadian perkara (TKP) juga sudah diberi garis polisi (police line).

“Iya benar kena bom molotof, tapi keterangan lengkapnya biar orang Polres saja, satu pintu yang memberi keterangan. Benar tadi pagi pak Kapolda juga sudah melihat TKP,” ujar Kapolsek Batam Kota, Kompol Suherman Zein kepada batampos.co.id (thr)



Komentar Pembaca

komentar