Buah Bibir

Buah Bibir

Innalillahi… Ayahanda Natasha Rizki Meninggal Dunia

Desta & Natasha Rizki. (foto: jpnn)
Desta & Natasha Rizki. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Kabar duka datang dari Natasha Rizky. Istri presenter kocak Desta tersebut baru saja ditinggal oleh ayahanda tercinta.

Kabar itu dibenarkan oleh manager Desta dan Natasha. Disebutkan, ayahanda Natasha, Dasnir Makmur meninggal pada Rabu (30/11) pagi.

Namun begitu, pihaknya belum mengetahui apa penyebab kematian ayah Natasha. Dikatakan almarhum sempat dirawat di rumah sakit.

“Sempat dirawat, tapi kondisinya membaik bahkan diperbolehkan pulang ke rumah,” terang Didit.

Jenazah ayahanda Natasha saat ini sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (zul/pst)

Terbukti Konsumsi Narkoba, Jupiter Fortissimo Divonis 2 Tahun Penjara

Jupiter Fortissimo. (foto: jpnn)
Jupiter Fortissimo. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjatuhkan vonis hukuman penjara selama 2 tahun 6 bulan untuk aktor Jupiter Fortissimo, Selasa (29/11).

Vonis tersebut dijatuhkan setelah Jupiter terbukti memiliki narkotika yang dikonsumsi secara pribadi.

Terkait putusan ini, kuasa hukum Jupiter, Fransisca Indrasari, mengaku tidak mempermasalahkannya.

“Kami bersyukur, Jupiter menghadapi tuntutan 5 tahun penjara dengan denda Rp 800 juta. Tapi hakim memutuskan dua tahun enam bulan,” katanya.

“Jupiter cukup puas, kami juga berharap Jaksa Penuntut Umum tidak melakukan banding,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Jupiter Fortissimo diamankan di tempat karaoke daerah Lokasari bulan Mei lalu karena kedapatan membawa sabu-sabu seberat 0,5 gram.

Keterlibatan Jupiter dengan narkoba bukan yang pertama kali, pasalnya pada 2008 lalu ia pernah tersandung kasus yang serupa. (ded/zul/pst)

Guys, Nikita Willy Menjomblo Lagi Nih

Nikita Willy. (foto: jpnn)
Nikita Willy. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Jalinan asmara aktris cantik Nikita Willy dengan Putu Gede Suarsana dikabarkan telah kandas. Saat dikonfirmasi, ibunda Nikita Willy, Yora Fabrine membenarkan kabar tersebut.

“Iya benar, Niki sempat curhat kalau sudah tidak lagi dengan Tutde (sapaan Putu Gede, Red), kurang lebih dua mingguan lalu lah,” beber sang ibunda.

Yora mengaku tidak tahu pasti alasan kandasnya cinta sang putri dengan Putu Gede Suarsana. Namun dia menduga hal itu disebabkan oleh perbedaaan keyakinan antara dua sejoli itu.

“Karena kan beda agama. Sejauh ini masih teman ya, kebetulan keluarga Tutde juga baik dengan kita,” terangnya.

Terkuaknya kabar putusnya hubungan dua sejoli tersebut berawal dari akun Instagram Tutde. Beberapa kali Tutde mengunggah foto tanpa dibarengi dengan Nikita Willy. Padahal sebelumnya mereka rajin berpose bareng. (ded/JPG)

Anji dan Isu Prostitusi

005402_274496_anji

batampos.co.id – Mantan vokalis Drive, Anji diisukan bermesraan dengan seorang wanita pemilik akun Twitter, @HellenJogja.

Hal terungkap dari pemilik akun yang mengunggah sejumlah foto bersama Anji bersama dua wanita. Istri dari Wina Natalia dikabarkan bersama seorang perempuan yang bisa memberi servis prostitusi.

Terlebih di dalam keterangan foto menggambarkan jika Anji memberi bayaran lebih.

Anji menegaskan beredarnya foto-foto tersebut merupakan fitnah. Dia menuding balik  pemilik akun sengaja ingin menjatuhkan namanya melalui media sosial.

Menurutnya, foto-foto yang diunggah pemilik akun @Hellenjogja merupakan rekayasa atau editing.

“Itu keisengan orang. Kalau dilihat caption dan fotonya, foto itu di kafe, di backstage ada soda terus foto sama orang yang mau foto bareng. Ada lima  puluhan  orang (yang minta foto), ganti-gantian.  Terus  foto  masing-masing  tiga  orang,”
jelas Anji, Selasa (29/11).

Sejauh ini Anji belum mengambil langkah hukum atas beredarnya foto-foto tersebut.

Sebab pemilik akun tidak jelas. Bahkan rumah tangganya juga tidak terusik dengan  adanya isu miring  tersebut.

“Istri saya juga enggak bodoh lah. Dia malah berkomentar pedas saat lihat foto itu,” pungkasnya. (rif/JPG)

Grup Band /rif Rilis Single Baru, Nikmati Aja

/rif. (foto: jpg)
/rif. (foto: jpg)

batampos.co.id – Di usianya yang ke 22 tahun, grup band rock asal Bandung, /rif, belum berhenti menelurkan karya baru. Band yang pernah populer dengan lagu hits Radja ini baru saja merilis lagu anyar berjudul Nikmati Saja.

Single tersebut dibuat di tengah kesibukan panggung off-air /rif.

“Jadi kita tiba-tiba pengin bikin single. Pembuatannya cuma tiga hari, begitu cepat dan kayaknya cocok buat dirilis saat ini,” kata sang vokalis, Andy, Rabu (30/11).

“Single ini mudah diingat, simple, dan gampang,” imbuhnya.

Lagu Nikmati Aja awalnya dirangkai oleh Maggi dalam bentuk musik sederhana. Kemudian personel /rif, Andy, Jikun, Ovi, dan Teddy bertugas dalam bagian mengerjakan aransemen.

Musik lagu ini bertempo pelan namun tetap mengandung distorsi yang padat. Ciri khas lagu Nikmati Aja semakin kuat karena suara vokal Andy yang khas.

“Lagunya sederhana, dan lirik serta melodinya cocok dikasih judul itu karena gampang dan mudah diingat. Begitu pun isinya yang ringan,” beber Andy. (jpg)

Nantikan, Goyang Sianida ala Duo Serigala

batampos.co.id – Pamela Safitri dan Ovie Sovianti baru saja melepas lagu berjudul Sianida.

Duo Serigala mejelaskan bahwa lagu tersebut dikerjakan dalam waktu yang tergolong cepat. Mulai dari pembuatan lirik dan musik hingga ke video klip.

“Alhamdulillah lancar semua produksinya,” kata Ovie kepada JawaPos.com saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11).

Menurut Pamela lagu Sianida memang terinspirasi dari isu yang sempat menjadi perbincangan di berbagai media. Namun kontennya berbeda dari tentang kasus tersebut. Sebab lagu ini masih bercerita soal cinta.

“Jadi menceritakan mengenai cewek yang sayang banget sama cowoknya. Cinta banget pokoknya,” ucap Pamela.

“Cintamu seperti sianida. Walau sedikit tapi mematikan hati,” sambungnya.

Sama seperti lagu-lagu sebelumny, Duo Serigala juga bakal mempersiapkan sebuah goyangan baru untuk single Sianida. Pamela dan Ovie masih mencari goyangan yang cocok untuk dibawakan lagu bernuansa remix tersebut.

“Belum ada goyangannya, makanya lagi dicari. Pasti ada goyangan baru,” tutupnya.

Seperti diketahui Duo Serigala memang menjadi perbincangan berkat goyangan sensual mereka, seperti goyang drible. (ded/JPG)

Wow! Jumlah Kekayaan Syahrini Bikin Mata Terbelalak

Syahrini. (foto: jpnn)
Syahrini. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Sang artis sensasional Syahrini kembali membuat heboh netizen. Kali ini karena jumlah pundi-pundi rupiahnya yang dirilis sebuah situs selebritis dunia.

Gaya hidupnya yang tergolong high class serta kegemarannya mengoleksi barang-barang mewah membuat Syahrini masuk dalam daftar selebriti sosialita papan atas.

Sebuah akun Instagram dengan username Fashion Syahrini, kerap mengunggah harga barang-barang mewah milik Syahrini, dan menemukan jumlah kekayaannya.

“Dikutip dari suatu sumber, inilah total estimasi kekayaan Syahrini. Hmmmmm cucok yaa inces manjah,” tulis caption screenshot yang diunggah akun fashionsyahrini, Selasa (29/11).

Info tersebut berasal dari situs Celebrity Net Worth, sebuah situs yang memang kerap menghitung perkiraan harta kekayaan selebriti dunia.

Syahrini dikabarkan memiliki harta kekayaan hingga USD 20 juta atau setara Rp 280 miliar. Pundi-pundi kekayaan pelantun Sesuatu ini diperkirakan didapat dari hasil jerih payahnya bernyanyi dan beberapa bisnis yang ia geluti.

Selain Syahrini, Celebrity Net Worth juga pernah mereview jumlah kekayaan penyanyi multitalenta Agnez Mo yang diperkirakan memiliki kekayaan hingga USD 30 juta. (mg5/chi/JPNN)

Tukul Arwana Hibur Warga Batam di Acara Nusantara Bersatu di Engku Puteri

Tukul Arwana. Foto: istimewa
Tukul Arwana. Foto: istimewa

batampos.co.id – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) mengundang masyarakat untuk hadir dalam acara bertajuk Nusantara Bersatu, Rabu (30/11/2016) besok. Acara itu akan digelar di Dataran Engku Puteri mulai pukul 08.00 WIB.

“Indonesia milikku, Indonesia milikmu, Indonesia milik kita bersama, Bhinneka Tunggal Ika. Itu temanya,” kata Komandan Distrik Militer 0316/Batam, Letnan Kolonel Andreas Nanang Dwi usai menghadiri acara pembukaan Musyawarah Daerah Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Hotel Planet, Senin (28/11/2016).

Pria yang menjadi Penanggung-jawab Acara tersebut menambahkan, Nusantara Bersatu merupakan rangkaian kegiatan kebhinekaan dalam wadah NKRI. FKPD berniat menyatukan seluruh lapisan masyarakat dalam acara tersebut. Mulai dari masyarakat kepulauan, tokoh masyarakat, pemuda, pejabat pemerintahan, hingga TNI dan polisi.

Acara tersebut akan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan orasi kebangsaan. Yakni dengan membacakan empat konsesus dasar oleh tokoh agama, masyarakat, dan FKPD.

Acara akan diselingi dengan pembacaan puisi-puisi nasionalisme. Juga persembahan lagu dari paduan suara. Serta atraksi tarian kontemporer SMAN 4 Belakangpadang.

“Secara keseluruhan kami sampaikan semangat merah putih dengan menggunakan ikat kepala merah putih,” tuturnya.

FKPD telah mengundang komedian ibukota Tukul Arwana untuk meramaikan acara. Juga mengundang Duo Srikandi untuk menghibur masyarakat.

Kegiatan ini, kata Letkol Andreas, bertujuan untuk memperteguh rasa nasionalisme masyarakat Indonesia. Supaya tidak mudah terprovokasi dan diadu-domba oleh negara lain.

Bangsa Indonesia wajib waspada. Sebab, banyak negara lain yang ingin menguasai sumber daya alam Indonesia.

“Dengan militansi terjadi pecah dan chaos. Alih-alih membantu, mereka ingin mengambil sumber daya alam. Tentu kita tidak ingin itu terjadi,” tuturnya. (ceu)

7 Tahun Belum Dapat Momongan, Dimas Seto-Dhini Aminarti Masih Berasa Pacaran

Pasangan Dimas Seto-Dhini Aminarti. (foto: jpnn)
Pasangan Dimas Seto-Dhini Aminarti. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Memasuki 7 tahun usia pernikahan, pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto belum juga dikaruniai momongan.

Meski terasa belum lengkap tanpa kehadiran buah hati, pasangan ini mengaku tetap tampil romantis. Dimas selalu berusaha berada di samping Dhini, begitupun sebaliknya.

“Hobinya kami berdua pacaran, ya dinikmati aja masa-masa berdua. Dia suka nemenin saya main futsal, atau jogging. Ya kayak-kayak gitu ajalah,” ujar Dimas.

Daripada dibuat stres, keduanya memilih untuk saling mengisi dan memberi perhatian satu sama lain.

“Kami nggak tahu kapan masa-masa itu datang. Siapa tahu tiba-tiba nanti jadi (hamil). Kami ambil positif dan bahagianya aja,” tandasnya. (chi/jpnn)

Album Baru Metallica Puncaki Tangga Billboard

metallica1_loudwire
Metallica.

batampos.co.id – Album baru band cadas legendaris asal Amerika Serikat, Metallica, yang berjudul Hardwired … to Self-Destruct, mendapat respons luar biasa dari pencinta musik dunia. Bahkan, album itu berada di puncak tangga mingguan Billboard 200 Amerika Serikat, Senin (28/11).

Dilansir laman Reuters, Selasa (29/11), album yang merupakan album studio ke-10 dari Metallica itu terjual 282.000 album. Selain itu, 34.000 lagu laris dan disiarkan 9,3 juta kali.

Menurut catatan Nielsen SoundScan album itu laku dengan total 291.000 unit hingga 24 November lalu. Bahkan angka tersebut menurut Billboard mengantarkan Hardwired … to Self-Destruct sebagai album debut ketiga terbesar tahun ini, setelah Drake dengan Views dan Beyonce lewat Lemonade.

Dalam tangga mingguan Billboard, album Metallica sukses mengungguli raihan penyanyi Bruno Mars serta penyanyi country Miranda Lambert. (ded/JPG)

ad-dpc-pkb-17agustus-rev2