Buah Bibir

Buah Bibir

Polisi Tangkap Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello

batampos.co.id – Polres Metro Jakarta Selatan menangkap menangkap penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello.

Dari informasi dihimpun, Ello ditangkap pada Kamis (10/8) ini. Penangkapan ini dibenarkan oleh salah seorang pejabat Polres Metro Jaksel.

“Ya benar ketangkap,” kata pejabat tersebut ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (10/8).

Ello disebut ditangkap pagi ini, namun belum diketahui barang bukti yang ditemukan dalam penangkapan itu. Ia saat ini sedang diperiksa oleh penyidik.

“Nanti akan dirilis,” ujar pejabat polisi itu.

Sementara Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta masih belum menerima informasi itu.

“Belum ada informasi mas, nanti kalau ada diinformasikan,” kata dia kepada JawaPos.com, Kamis (10/8). (elf/JPC)

Piko Taro Nikahi Hitomi Yasueda

batampos.co.id – Ingat lagu kocak berjudul  Pen Pineapple Apple Pen?!

Kazuhito Kosaka, penyanyinya yang juga komedian Jepang dengan nama panggung Piko Taro, baru melepas masa lajang.

Pria yang tahun lalu begitu populer berkat lagu Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) itu menikah dengan model baju renang dan majalah dewasa Hitomi Yasueda, 29.

Hitomi yang seksi itu merupakan sahabat Piko Taro. Keduanya akrab sejak 2013 dan sering bertemu karena sama-sama bekerja di industri hiburan Jepang. Tak lama kemudian mereka menjadi kekasih dan setelah empat tahun berpacaran mereka memutuskan berjanji sehidup semati. Alasan Hitomi menerima Piko Taro mungkin juga dirasakan banyak perempuan lain. Bahwa pria lucu jauh lebih memikat ketimbang pria ganteng. “Dia (Piko Taro) selalu membuat saya bahagia dan tertawa,” kata Hitomi, sebagaimana dikutip dari The Anime News Network.

Piko Taro yang lebih tua 15 tahun daripada Hitomi pernah dikabarkan dekat dengan rekan sesama komedian, Tami. Pelawak perempuan itu sering menemani Piko Taro tampil. Biasanya, Tami berperan sebagai nenek-nenek yang bergigi setajam piranha. Namun, Piko Taro membantah hal tersebut. “Tami hanya menjadi istri saya untuk keperluan acara,” ujarnya kepada harian The Mainichi.

Pernikahan yang berlangsung pada Kamis (3/8) itu diumumkan Piko Taro via blog. Bagi mereka itu tanggal istimewa. 8 dan 3 jika digabung dalam bahasa Jepang dibaca Yassan. Itu merupakan nama panggilan Piko Taro untuk sang istri.

Pria yang sebelum PPAP melejit hanya merupakan selebriti lokal itu bercerita bahwa dirinya tak pernah membayangkan akan menikahi seseorang. Dia menambahkan, hubungannya kini dengan Hitomi sama eratnya saat dirinya menjadi “suami” bagi Tami di acara lawak. “Hitomi membuat saya tertarik karena kebaikannya, kesungguhannya, kesedihannya, dan kekuatan yang dia tunjukkan saat kami berbicara, bercanda,” jelas pria yang juga punya alter ego Daimaou Kosaka selain Piko Taro.

Meski dikenal karena kelucuannya, Piko Taro tak mau main-main untuk urusan menjadi suami. Dia mengungkapkan komitmennya untuk membahagiakan sang istri. “Saya akan berjuang lebih keras, baik di rumah maupun pekerjaan,” ucap Piko Taro.

Soal tujuan hidup setelah menikah, Piko Taro dan Hitomi memiliki visi yang sama. Mereka mengaku belum paham seutuhnya tentang cara berkeluarga. Keduanya ingin sama-sama belajar. “Kami ingin membangun keluarga bahagia,” kata Hitomi.(len/c18/ayi)

Mieke Amalia, Istri Tora Sudiro pun Digelandang ke Kantor Polisi

Tora Sudiro dan Istrinya, Mieke Amalia ketika digelandang ke Mapolres Jakarta Selatan. (Ist for JawaPos.com)

batampos.co.id – Artis Tora Sudiro ditangkap Polisi siang tadi (3/8). Selain Tora, turut diciduk sang istri, Mieke Amalia.

Hal itu terlihat dari foto yang beredar luas di media sosial. Dalam foto, terlihat jika Tora dan Mieke tengah dimintai keterangan di Mapolres Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan membenarkan penangkapan ini.

“Iya saya tahu, nanti si Vivick (Kasat Narkoba),” kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (3/8).

Dikabarkan, Tora dibekuk di kediamannya di Cinere, Jakarta Selatan. Belum diketahui pasti narkoba jenis apa dan berapa jumlahnya. (elf/JPC)

Polisi Tangkap Artis Tora Sudiro

Tora Sudiro ketika ditangkap polisi di kediamannya, Kamis (3/8). (Ist for JawaPos.com)

batampos.co.id – Satu lagi artia terjerat Narkoba.

Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penangkapan terhadap artis Tora Sudiro. Tora dikabarkan tersandung kasus narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan membenarkan penangkapan ini.

“Iya saya tahu, nanti Vivick (Kasat Narkoba, yang menjelaskan),” kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (3/8).

Dikabarkan, Tora dibekuk di kediamannya di Cinere, Jakarta Selatan. Belum diketahui pasti narkoba jenis apa dan berapa jumlahnya.

Sementara dalam foto yang beredar, Tora sedang dikawal seorang petugas. Diduga foto itu diambil setelah penangkapan Tora berlangsung. Kepolisian belum mau menjelaskan panjang lebar soal penangkapan ini.(elf/JPG)

Britney Spears Pacari Brondong Umur 23 Tahun

Britney Spears, punya kekasih baru, Sam Asghari..

Kabar bahagia tersebut disampaikan pelantun Toxic lewat akun Instagram-nya. Pasangan baru ini bersenang-senang dalam sebuah video yang menggemaskan. Video tersebut, yang diedit melalui filter psychedelic super.

“Saya dan pacar saya @samasghari,” tulis Britney Spears.

Sang kekasih kemudian ikut membagikan video yang sama di akun Instagram-nya. “Senyumnya membuatku gila @britneyspears,” ucapnya.

Pasangan ini punya perbedaan umur cukup jauh. Britney Spears kini berusia 35 tahun, sementara Sam Asghari berstatus brondong karena baru berusia 23 tahun.

Status pacaran yang kini disandang Britney Spears dan kekasih mendapat respons bagus dari penggemar. Fans mengucapkan selamat pada mereka.

Sementara itu, Britney Spears baru saja kembali dari tur internasional bulan lalu. Dia singgah ke Jepang, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, Filipina, Singapura, dan Israel.
(ded/JPC)

Orang Terakhir yang Melakukan Aksi Ini Tewas

Ilusionis Indonesia, Demian Aditya, 36, kembali beraksi di ajang America’s Got Talent (AGT) 2017. Sama, ia menampilkan aksi berbahaya dan menegangkan!

Dalam tayangan yang disiarkan pada Selasa malam waktu setempat atau kemarin pagi (19/7), Demian melakukan trik yang sangat mendebarkan. Yakni, dikubur di dalam tanah.

’’Orang terakhir yang melakukan aksi ini tewas,’’ jelas Demian.

Pernyataannya disambut heboh oleh kelima juri: Howie Mandel, Simon Cowell, Mel B., Heidi Klum, dan Chris Hardwick. ’’Tunggu, kamu lihat orang membunuh dirinya sendiri dengan cara itu dan kamu ingin menirunya di AGT?’’ tegas Mandel. ’’Enggak, aku mau jadi orang yang sukses melakukannya,’’ jawab Demian yang saat itu mengenakan pakaian serbahitam seperti biasa.

Pada babak sebelumnya, Demian mengubur diri di dalam boks kaca dan berpacu dalam waktu kurang dari dua menit untuk meloloskan diri dari tertimpa pasir seberat 900 pounds (400 kg). Kali ini dia dikubur di bawah tanah betulan. Badannya dirantai dan tangannya diborgol. Waktunya hanya 90 detik sebelum seluruh pasir menutupinya.

Aksi itu membuat syuting dipindahkan ke luar studio. Sebuah lubang persegi berukuran sekitar 2 x 2 meter disiapkan. Dalamnya sekitar 3 meter. Kelima juri duduk di pinggir lubang, siap mengamati aksi Demian.

’’Ada yang harus kami lakukan nggak kalau ada hal-hal yang terjadi setelah 1,5 menit itu?’’ tanya Simon. Demian menyatakan telah menyiapkan kamera kecil di dalam lubang agar pergerakannya terpantau. Jika dalam 90 detik dia tidak keluar dari lubang, ’’Ambulans akan datang,’’ sahut Mel B.

Sebelumnya, Simon kembali bertanya apakah Demian yakin melakukan aksi tersebut. Ilusionis asal Tegal, Jawa Tengah, itu menjawab positif. Namun, sang istri, Sara Wijayanto, yang ketakutan. Dia tampak lebih histeris daripada aksi pertama Demian. Host Tyra Banks berusaha menenangkan dia. ’’Aku saja yang bukan istrinya takut,’’ kata Tyra.

Demian lantas menghampiri Sara, memberinya pelukan, lalu meminta jepitan rambut Sara.

’’Ini akan membantu menyelamatkanku,’’ ucapnya.

’’Saat itu saya bilang, ’Jangan panik. Semua akan baik-baik saja. Percaya kepada saya’,’’ ujar Demian yang dihubungi Jawa Pos kemarin.

Pelan-pelan Demian masuk ke lubang dengan tangga lipat. Seorang kru mengalungkan rantai pada badannya dan memborgol kedua tangannya. Dia berbaring di dalam kotak kayu, lalu badannya ditutup papan. Kru mulai memasukkan tanah dan pasir ke lubang. Dari layar monitor di pinggir lubang, penonton bisa melihat Demian lewat kameranya tadi.

Tiba-tiba, ketika waktu menyisakan 34 detik, kamera mati. Layar mati. Kepanikan terjadi. Penonton dan juri ketakutan. Simon sampai berdiri dari kursinya untuk menengok apa yang terjadi di dalam lubang. Waktu habis. Tidak ada tanda-tanda Demian muncul. Sara histeris dan berlari menghampiri lubang. ’’Keluarkan dia! Keluarkan dia!’’ teriak Sara.

Simon langsung menginstruksikan kru untuk membongkar kembali lubang. Tiba-tiba, salah seorang kru berteriak,

’’Guys!’’ Itulah Demian! Semua shocked. Sara langsung memukul suaminya.

Sementara itu, Simon yang terkenal irit nilai langsung tersenyum lega dan memberikan aplaus.

’’Rasanya, aku ingin membunuhmu. Kamu masalah besar,’’ tutur Simon, lalu tersenyum.

Setelah membuat hal yang lebih menegangkan, serta istrinya dan para juri merinding, Demian merasa berhasil. Apalagi, Simon memberikan komentar positif.

’’Di setiap permainan, saya memang ingin mendapatkan ekspresi dari penonton. Entah itu ekspresi takut, mendebarkan, apa pun itu. Khususnya saya ingin melakukan itu kepada Simon karena dia juri yang paling sulit. Membuat Simon berekspresi itu goal-ku,’’ ucap Demian, lantas tertawa.

Video aksi Demian di channel resmi YouTube AGT menjadi trending nomor 1. Banyak pujian yang mengalir kepadanya. Namun, tetap saja ada satu dua suara yang nyinyir. Bahkan, ada yang norak menuliskan rahasia trik Demian di kolom komentar. Demian pun memilih untuk tidak menghiraukan.

’’Aku jujur belum lihat komentar di YouTube. Baru lihat yang Instagram saja. So far positif ya,’’ ungkapnya. ’’Sekarang sih aku mau fokus ke yang support aja daripada yang bully. Di sini posisinya aku mau jadi yang terbaik aja, minimal buat diriku sendiri. Nggak peduli orang mau bilang apa. Selama mereka nggak bisa melakukan apa yang aku lakukan, nggak masalah,’’ tegasnya. (*)

Anak Jeremy Thomas Disekap, Sekarang Sudah …

Kapolda Jabar Anton CH bersam artis Jeremy Thomas yang merupakan ayah dari Axel Mathew (instagram Jeremy Thomas)

batampos.co.id – Axel Mathew anak artis Jeremy Thomas menjadi korban penyekapan dan penganiayaan.

Pelakunya adalah beberapa oknum yang mengaku sebagai anggota polisi dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (15/7).

Ketika dikonfirmasi, Jeremy membenarkan hal itu. Menurut dia, mulanya penyekapan dilakukan di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Axel, kata dia ketika itu berada di rumahnya di wilayah Cilandak, pukul 19.00 WIB, mendapat telepon dari seorang temannya untuk diminta datang ke hotel tersebut.

Axel saat tiba pukul 19.30 WIB, langsung diciduk oleh beberapa orang menggunakan baju preman dengan kondisi mulut berbau alkohol.

“Axel Korban sempat berontak dengan melarikan diri karena menyangka mereka adalah preman yang sedang mabuk. Namun berhasil ditangkap, dan ternyata mereka adalah oknum polisi diduga dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soetta,” terang Jeremy saat dikonfirmasi, Senin (17/7) dini hari.

Lebih lanjut Jeremy menerangkan, korban sempat disekap selama empat jam hingga pukul 22.30 WIB.

Ketika di dalam kamar, Axel dipaksa untuk mengaku menggunakan dan memiliki narkoba. Korban juga sempat mendapat aksi pemukulan.

Mengetahui kejadian itu, Jeremy melaporkan peristiwa penyekapan ke Mapolda Metro Jaya.

“Akhirnya dilepaskan setelah kita melapor dibantu oleh dari Jatanras Polda Metro Jaya, karena tidak ditemukan bukti narkoba padanya (Axel),” ucapnya.

Akibat dari kejadian itu, Axel mendapat luka memar di bagian wajah, tangan, kaki dan punggung. “Visum sudah dilakukan di RSCM,” ucapnya.

Dia menuturkan, kasus penyekapan dan penganiayaan oleh diduga oknum polisi dari Polres Bandara Soetta ini bakal dilaporkan ke Divisi Propam Mabes Polri. (elf/JPG)

Malam Ini, Grup Band Graziacoustik Tampil Perdana di Sky Light Vanilla Hotel

Grup Band Graziacoustik yang akan tampil menghibur pengunjung Sky Light di Vanilla Hotel malam ini. Foto: Liman untuk Batam Pos

batampos.co.id – Sky Light Vanilla Hotel di Jalan Pembangunan Blok VI Penuin kini menghadirkan group band baru untuk para pengunjung. Group band dengan nama Graziacoustik ini dikenal dengan alat saxsophonenya.

Group band ini tampil setiap harinya dari pukul 20.00 hingga 00.30 WIB. Sedangkan, penampilannya akan membawa seluruh genre musik.

“Jadi setiap malam pengunjung akan dihibur band ini,” ujar Food & Beverage Manager Vanilla Hotel, Liman Marzuki, Kamis (6/7).

Band Graziacoustik terdiri dari 5 personil, diantaranya pemain gitar, bass, drum, sexsophone dan keyboard. Band ini menampilkan atau membawa lagu terbaru dari yahun 2010 hingga 2017.

“Selain dihibur band ini, pengunjung bisa menikmati aneka manakanan dan minuman yang disediakan,” tutur Liman.

Makanan yang tersedia diantaranya aneka Western food, Chinese food, dan Indonesian food. Sedangkan minumannya tersedia fresh beer.

“Khusus hari Senin ada promo Monday Madness, diskon 50 persen untuk fresh beer dan coctail,” kata Liman.

Liman menjelaskan dalam bulan ini pihaknya menghadirkan banyak promo. Diantaranya all steak diskon 40 persen, aneka wine mulai dari Rp 300 ribu, dan promo ladies night dengan free 1 gelas fresh beer.

Selain itu, masih dalam suasana Lebaran, Vanilla Hotel juga menghadirkan paket halal bi halal. Paket ini ditawar dengan harga Rp 100 ribu perpack, dan minimal pembelian 30 pack beli 10 gratis 1. “Paket ini minimal 30 orang, tetapi setiap 10 packnya gratis 1,” paparnya. (opi)

Spiderman, Cowok Puber yang Ingin Masuk The Avengers

batampos.co.id – Film Spider-Man: Homecoming resmi rilis di Tanah Air, Rabu (5/7). Di hari perdana tayang, film hasil kerja sama Sony dan Marvel ini langsung dibanjiri penonton, tak terkecuali di Batam.

Sejumlah bioskop di Batam dipadati pengunjung, kemarin. Bahkan beberapa warga harus kecewa karena tak kebagian tiket. “Warga antusias. Studio penuh sampai kursi paling depan,” kata Umy Kalsum, warga Batamcentre usai nonton Spider-Man: Homecoming di Blitz Theater Kepri Mall, Batam, Rabu (5/7).

Menurut Umy, Spider-Man: Homecoming merupakan film si Manusia Laba-Laba yang paling menarik dibandingkan dengan film pendahulunya. Meskipun Spider-Man: Homecoming tidak ada kaitannya dengan film-film sebelumnya, seperti Spider-Man 3 dan The Amazing Spider-Man 2.

“Kalau aku paling suka yang Homecoming ini. Lebih fresh, seru, dan menghibur,” kata Umy.

Dalam film Spider-Man: Homecoming, tokoh utama Peter Parker (Tom Holland) diceritakan sedang puber. Menurut Umy seperti itulah sosok Spidey seharusnya ditampilkan. Bukan versi laki-laki dewasa yang galau seperti dibawakan Tobey McGuire atau Andrew Garfield yang berada di tengah-tengah rentang usia remaja dan dewasa.

Meski tetap hadir sebagai tokoh superhero, Peter Parker versi Tom Holland dihadirkan layaknya remaja kebanyakan. Memiliki cerita seru dalam kesehariannya, berkutat dengan dunia sekolah, dan tentunya lengkap dengan bumbu-bumbu cinta monyet ala remaja.

“Tapi tidak ada sex scences, no kisses,” kata Umy lagi.

Film Spider-Man: Homecoming ini menjadi ajang aktualisasi diri bagi Peter Parker. Selain sibuk dengan dunia remajanya, Peter juga fokus menumpas kejahatan. Tujuannya tak lain agak dilihat oleh Tony Stark si Manusia Besi. Syukur-syukur dia diajak bergabung ke kelompok elite The Avengers.

Namun layaknya remaja lain, Peter kerap membuat kekontolan yang tidak perlu. Misalnya saat diajak Iron Man bertempur menghadapi Captain America di Berlin, dia membuat vlog keseluruhan perjalanannya.

Film Spider-Man: Homecoming menyajikan suguhan yang lengkap. Selain aksi superhero si Manusia Laba-Laba, film ini juga menghadirkan karakter antagonis yang cukup menarik sebagai penjahat: The Vulture (Michael Keaton). The Vulture merupakan mekanik yang kecewa dengan sistem dan bagaimana dunia berjalan di bawah kekuasaan orang-orang kaya dan berpengaruh seperti Tony Stark.

Penjahat bersayap itu sangat benci dengan Iron Man dan pemerintah. Filosofinya tentang hidup cukup menarik. Meskipun cara yang diambil salah. The Vulture adalah gambaran dari kaum marginal putus asa yang akan melakukan apapun untuk mengisi perut dan melindungi keluarganya.

Terwujudnya flm Spider-Man: Homecoming ini berawal ketika komputer Sony Pictures diretas pada 2014 lalu, banyak yang gusar akan kelanjutan proyek film Spider-Man. Andrew Garfield yang menjadi suksesor Tobey McGuire sebagai Manusia Laba-laba di The Amazing Spider-Man, dinilai tak cukup baik untuk mengangkat franchise tersebut agar sejajar secara komersial dengan para superhero seperti Iron Man, Thor, dan Captain America.

Akhirnya Sony dan Marvel mengumumkan kerjasama mereka untuk membawa Spidey ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Kursi produser diambil alih Kevin Feige, bos Marvel Studios yang bertanggung jawab atas kesuksesan para karakter superhero Marvel di layar lebar. Tak ada lagi nama Avi Arad yang sebelumnya menangani semua film Spider-Man, mulai dari trilogi garapan Sam Raimi hingga arahan Marc Webb.

Feige menunjuk Jon Watts yang sebenarnya tak punya portofolio bagus-bagus amat. Tapi hasilnya, Spider-Man: Homecoming memiliki racikan pas untuk membawa Tom Holland menjadi Spider-Man paling asyik, keren, dan proporsional melebihi para pendahulunya.

Spider-Man: Homecoming adalah tontonan wajib yang menghibur dan menyenangkan seperti naik roller coaster. Jika dirasakan ada yang kurang, mungkin pertarungan akhir yang kurang klimaks antara Spidey dan The Vulture.  Perasaan seperti ditinggal kekasih saat sedang sayang-sayangnya.

Beberapa hal menarik lainnya dari film ini adalah keberagaman karakternya. Selain itu kemunculan Bibi May (Marisa Tomei) tak lagi digambarkan konservatif, melainkan tante gaul yang asyik bagi generasi milenial.

Peter Parker identik dengan Mary Jane (MJ) dan Gwen Stacy. Namun, sutradara Jon Watts sama sekali tak menyebut dua nama itu dalam film kali ini. Parker justru akan sering berinteraksi dengan karakter bernama Michelle yang diperankan Zendaya. Menurut situs Bleeding Cool, karakter Michelle agak jutek terhadap Parker. Di salah satu scene, Michelle berkata, ”Panggil aku MJ.” (par/jawapos.com)

Film Hantu Sei Ladi, Kisah Misteri dari Batam

batampos.co.id – Film Hantu Sei Ladi yang bernaung di bawah perusahaan Pedita Group sudah memasuki tahapan promosi. Film ini direncanakan akan tayang di layar bioskop Blizt pada Agustus mendatang.

Business Development, Rifai mengatakan film ini akan menjadi tonggak kebangkitan industri kreatif di Batam. Karena hampir semua kru dan pemainnya adalah warga Batam.

“Meskipun ada aktor yang dari Malaysia dan Singapura, film ini murni menjadi wadah bagi insan perfilman Batam,” kata Rifai saat mengunjungi Batam Pos, Selasa (4/7).

Mengangkat kisah yang konon terjadi di Jembatan Sei Ladi, dimana ada peristiwa hilangnya seorang anak berkebutuhan khusus dalam sebuah kecelakaan.

“Pencarian korban itu tidak membuahkan hasil, sampai akhirnya keluarga yang belum terima dengan kepergian anak ini merasakan kehadiran sosok anak tersebut dalam lingkungan keluarganya,” jelasnya.

Sebelumnya, di dalam hutan Sei Ladi tersebut, arwah sang anak bertemu dengan beragam hantu dan mahluk astral lainnya.

“Untuk make up artisnya menghadirkan efek menyeramkan ini, juga dilakukan oleh anak Batam,” ujarnya.

Februari lalu, casting film ini juga sukses menyedot perhatian ribuan warga yang ingin memerankan tokoh di Film garapan Sutradara Ibonk Hermansyah ini.

“Peserta casting ternyata tidak hanya dari Batam, tetapi juga dari Tanjungpinang, dan Karimun,” kata Asisten Sutradara, Guntur.

Dia mengungkapkan kekaguman dengan akting anak-anak Batam yang totalitas dalam memainkan perannya.

“Ternyata Batam ini menyimpan potensi anak-anak berbakat dalam dunia seni peran, saya sangat bangga,” ujarnya.

Guntur mengungkapkan pihaknya juga Juli ini akan melakukan tahap promosi sebelum menayangkan pada bulan berikutnya. “Mengenai tanggal tayang masih tentatif, nanti akan kami informasikan lebih lanjut lagi,” katanya.(cr18)

TOP THREE

Video Twitter Bisa hingga 140 Detik