video

Drama Korea My Sassy Girl Tayang di Televisi

Duka Project Pop dengan Kepergian Oon

Buah Bibir

Buah Bibir

Oon Project Pop Wafat

Oon semasa hidup

batampos.co.id – Salah satu ‎personel Project Pop, Muhammad Fachroni atau yang akrab disapa Oon meninggal dunia. Kabar kepergian Oon untuk selama-lamanya dibenarkan oleh sang istri, Dessy Rosalianita.

“Iya meninggal hari ini,” kata Dessy saat dihubungi, Jumat (13/1/2017).

Meski begitu, Dessy belum mampu berkomentar banyak mengenai kepergian sang suami. Dia meminta agar hal tersebut ditanyakan langsung kepada pihak manajemen.

“Tanya ke manajemennya aja ya jam berapa-berapanya. Saya kronologis enggak mau jelasin, tanya ke‎ manajemen aja,” ucap Dessy.

Oon diketahui mengidap penyakit diabetes. Penyakit itu menyebabkan komplikasi hingga menjalar ke jantung dan liver.

Imbasnya, Oon harus rutin menjalani cuci darah seminggu tiga kali. Pasalnya, fungsi ginjal yang ti‎dak lagi mampu berfungsi secara normal.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ikut berduka usai mendengar kabar salah satu personel Project Pop, Muhammad Fachroni atau Oon, meninggal dunia.

Kang Emil (panggilan Ridwan) pun mengucapkan belasungkawa, yang disampaikannya dalam akunnya di Twitter @ridwankamil, Jumat (13/1).

“Turut berduka cita, berpulangnya Kang Oon Project Pop. Semoga diterima iman islamnya,” tulis Kang Emil.

Kang Emil yang baru saja keluar dari derita penyakit DB ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Oon. Pasalnya, selama hidup, Oon telah menghibur ‎banyak orang.

“Hatur Nuhun sdh menghibur kami semasa hidup. Alfatihah,” tulis‎ Kang Emil. (gil/jpnn)  

Cepat Sembuh, dari Project Pop untuk Oon

Istri Oon bersama para personel Project Pop saat menggelar jumpa pers di Reunion Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, kemarin (11/1) (FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS)

batampos.co.id – Oon Project Pop dirawat sejak beberapa bulan lalu. Pemilik nama lengkap Muhammad Fachroni itu terjangkit penyakit diabetes. Hingga saat ini doa dan dukungan musisi terus mengalir untuk kesembuhannya.

Personel grup vokal Project Pop terus memberi dukungan kepada rekannya, Oon agar segera sembuh dari penyakitnya. Dukungan yang diberikan tidak hanya lewat doa atau kunjungan, tapi juga dengan lagu.

Ya, para personel Project Pop lainnnya mempersembahkan sebuah lagu baru berjudul “Cepat Sembuh” untuk rekan mereka Oon. Lagu itu bentuk dukungan Udjo, Yosi, Odie, Tika, dan Gugum agar sahabat mereka tersebut lekas sembuh.

“Kita pengin tiap hari lihat Oon, tapi tidak gampang. Supaya Oon merasakan kehadiran kita selalu, ya dibikin lagu sekaligus video klipnya,” kata Yosi.

Lagu Cepat Sembuh itu ternyata mendapat respons baik dari Oon. Dia terlihat menjadi lebih bersemangat untuk segera sembuh dan kembali beraktivitas.

Yosi cs pun senang ketika mengetahui Oon menyukai video klip lagu Cepat Sembuh itu. Apalagi lagu bernuansa easy listening tersebut juga dijadikan obat rindu Oon pada rekan di Project Pop. “Istrinya bilang Oon sering nonton videonya,” jelas Yosi. (ded/JPG)

Ini Harapan Marshanda di Tahun Ayam Api

Marshanda. Foto: instigram

batampos.co.id – Memasuki tahun baru 2017, aktris dan penyanyi cantik Marshanda turut mengungkapkan harapannya.

Wanita yang akrab dipanggil Chacha ini berharap tahun ayam api ini bisa lebih berwarna. Hal itu diungkapkan Marshanda lewat postingan di akun Instagramnya.

“Semoga tahun baru 2017 jadi tahun yang penuh dengan warna-warna yang jauh lebih cerah dari tahun-tahun sebelumnya ya buat kita!,” tulis Marshanda.

Sementara itu, bicara soal penggemar Marshanda mengaku beruntung. Pasalnya, hingga sekarang ini ia masih diberikan dukungan dan cinta oleh penggemarnya. Karena hal ini, Marshanda pun mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Btw, lagi terharu sama supportnya #shanity yang selalu loyal dan sayang bener2 sama aku. Aku kangen kalian dan merasa beruntung bisa punya penyayang2 seperti #shanity di kota manapun.” tulis janda satu anak ini. (zul/pst)

Mikha Tambayong Jatuh Cinta Pada Sahabat Sendiri

Mikha Tambayong.

batampos.co.id – Aktris cantik Mikha Tambayong kini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Promise. Cewek asal Manado, Sulawesi Utara itu tidak sendiri. Dia bersama dengan Dimas Anggara dan Amanda Rawles.

Salah satu daerah yang dituju Mikha adalah Makassar, Sulawesi Selatan. Ketiganya berkunjung ke redaksi koran terbesar di Sulsel, Harian Fajar (Jawa Pos Group), Rabu (4/1).

Dalam film Promise, Mikha memerankan sosok Moza yang jatuh cinta pada Rahman.

“Waw, di sini saya jadi sedikit baper ya karena suka sama sahabat sendiri,” kata Mikha.

Rahman yang diperankan Dimas merupakan seorang cowok Jogja yang berwajah tampan namun lugu dan sederhana, sangat berbeda dengan sahabatnya sejak kecil yaitu Aji.

Moza dan Rahman menjadi teman kuliah. Dari sanalah dimulainya cerita yang muncul menjadi sebuah teka teki.

Dimas belum bisa memprediksi jumlah penonton yang bakal didapat film Promise. Sebagai aktor, dia mengaku sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk film ini.

Apalagi dari segi cerita, Promise lebih menarik dari film-film terdahulunya.

“Di sini lebih seru sih, cuma kalau pas ditontonnya saya belum tahu. Target saya utamanya lebih ke penonton yang nonton film ini, keluar dengan bahagia,” tuturnya.

Menjadi bukti keseriusannya terhadap film Promise, Dimas merelakan libur akhir tahun demi promosi film tersebut.

Menurutnya, hal itu juga menjadi konsekuensi memiliki film yang tayang di awal tahun.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya dan saya harap tahun-tahun kedepannya juga indah. Saat ini saya fokusnya promosi film, karena saya pribadi yakin dengan film ini,” pungkas Dimas. (Mg07/aci/jpnn)

Vanessa Angel Bantah Tutupi Rencana Pernikahan dengan Cucu Bung Karno

Vanessa Angel & Didi Mahardika

batampos.co.id – Aktris cantik Vanessa Angel dan kekasihnya Didi Mahardika Soekarno dikabarkan bakal segera meresmikan hubungan mereka. Keduanya disebut bakal segera naik pelaminan bulan ini.

Menanggapi kabar tersebut, Vanessa mengatakan saat ini ia tidak bisa mengungkapkan secara rinci rencana tersebut. Namun ia juga tak membantah jika rencana pernikahannya akan digelar dalam waktu dekat.

“Aku nggak bakal nutupin kok. Pasti nanti dikasih tahu,” kata Vanessa.

Keputusan untuk tidak banyak bicara karena mengikuti saran dari orangtua.

“Kita ikut kata orangtua aja. Kalau di Jawa, kalau udah gembar gembor tanggal itu riskan. Januari atau Februari tunggu aja,” tandasnya.(zul/ps)

Di Usia Setengah Abad, Janet Jackson Lahirkan Anak Pertama

Janet Jackson dan suami.

batampos.co.id – Lazimnya, wanita yang sudah memasuki usia lima puluh tahun sudah menyandang predikat sebagai nenek. Namun, bagi diva pop Janet Jackson, usia tak lebih dari sekedar angka.

Di usianya yang menginjak setengah abad, kakak King of Pop Michael Jackson itu melahirkan anak pertamanya.

Pelantun That’s The Way Love Goes dan suaminya Wissam Al Mana karuniai anak lelaki yang diberi nama Eissa Al Mana.

”Janet melewati persalinan dengan lancar dan sekarang sedang beristirahat dengan nyaman,” ujar juru bicara Janet kepada majalah People.

Janet memang memilih untuk menjauhi sorotan setelah hamil. Namun, beberapa waktu lalu dia memposting status di media sosialnya kalau dia baik-baik saja.

”Hei semua. Sudah lama ya, tetapi saya tetap perhatian. Saya merasakan cinta dan doa kalian. Terima kasih. Saya baik-baik saja,” tulisnya saat itu.

Janet membenarkan kalau dia sedang hamil pada Oktober. Dan, dilaporkan kalau mengalami morning sickness yang parah. Sumber yang dekat dengan Janet mengatakan kalau penyanyi itu sangat besemangat.

”Dia baik-baik dan merasa kuat. Dia merasa ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi padanya,” ungkap sumber tersebut. (People/BBC/CNN/tia)

Hangout Tembus 2 Juta Penonton, Prilly Latuconsina Penuhi Nazar

Prilly Latuconsina. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Aktris cantik Prilly Latuconsina akhirnya memenuhi nazarnya untuk menggendong kucing milik Raditya Dika.

Pasalnya, tepat Selasa (3/1/2017), pukul 19.30 WIB, jumlah penonton film Hangout sudah mencapai 2 juta.

Meski dibuat ketakutan setengah mati bahkan mengaku nyaris pingsan, Prilly berhasil melakukan tantangan yang dibuatnya sendiri.

“Ini dia janji saya! Sumpah ini prosesnya panjang bgtt!! Yang bener2 gendong ada di vlognya ka @raditya_dika udah hampir pingsan sumpahhhh,” tulis Prilly dalam keterangan video yang diunggahnya. (pst)

Berikut videonya:

Sakit Diabetes, Badan Oon Project Pop Menyusut Drastis

Oon saat dijenguk rekan-rekannya di Project Pop.

batampos.co.id – Salah satu personel grup vokal Project Pop, Oon, tengah menderita sakit diabetes sejak tiga bulan lalu. Kondisi ini membuat Oon semakin lemah dan harus absen mengisi show grup vokal asal Bandung tersebut.

Oon pun masih dirawat intensif di Rumah Sakit untuk menjalani sejumlah perawatan, seperti cuci darah rutin.

Akun noona_bigos mengunggah foto saat Oon dijenguk para personel Project Pop yakni Tika, Yosi, Gugum, Udjo, dan Yosie. Dalam foto itu, badan Oon terlihat sangat kurus.

Melihat foto itu, tak sedikit netizen yang merasa prihatin dan memberikan semangat kepada Oon agar segera diberi kesembuhan. (chi/mg5/jpnn)

Jalani Kemo Kelima, Aldi Taher Banjir Dukungan dan Doa Netizen

Aldi Taher. (foto: instagram)

batampos.co.id – Artis dan komedian Aldi Taher masih terus berjuang melawan penyakit kanker getah bening yang dideritanya.

Terbaru, Aldi sudah menjalani kemoterapi kelima di RS Islam Cempaka Putih, Jakarta.

Hal itu diketahui lewat postingan foto di akun Instagram miliknya. Mantan suami siri Dewi Perssik ini mengunggah foto tengah berbaring di rumah sakit.

“Bismillah, perjuangan kemo ke 5 #semangat #survive #cancer #kemo #smile #ikhtiar #staypositive #sehat #lancar cc @georgiaisyah @riairawan @juliaperrezz @inilililoh,” tulis Aldi.

Melihat posting-an itu Aldi kembali banjir dukungan dan doa dari netizen. Mereka mendoakan agar Aldi cepat pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. (zul/ps)

Sidang Keempat Ahok Digelar Tertutup, Iwan Fals Kecewa

Iwan Fals. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Musisi legendaris Iwan Fals tampaknya mengikuti dengan serius jalannya sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini telah memasuki sidang keempat.

Namun sayang, kali ini Iwan tidak bisa menyaksikan sidang yang digelar di Gedung Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu karena berlangsung tertutup.

“Jiaah sidang ahok gak disiarin langsung,” tulis Iwan Fals di akun Twitternya, Selasa (3/1).

Seperti diketahui, sidang kasus penistaan agama telah mulai digelar di Gedung Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Lima anggota majelis hakim beserta terdakwa Ahok sudah berada dalam ruang sidang sejak sekitar pukul 09.00 WIB.

Agenda sidang hari ini adalah pemeriksaan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum. Sesuai keputusan majelis hakim pada sidang sebelumnya, sidang keempat ini berlangsung tertutup dan tidak diizinkan disiarkan langsung oleh media televisi. (ded/JPG)

TOP THREE

YD Akan Dipecat Dari PNS

ad-dpc-pkb-17agustus-rev2