Duka Project Pop dengan Kepergian Oon

Oon Project Pop Wafat

Cepat Sembuh, dari Project Pop untuk Oon

Gosip

Gosip

Vanessa Angel Bantah Tutupi Rencana Pernikahan dengan Cucu Bung Karno

Vanessa Angel & Didi Mahardika

batampos.co.id – Aktris cantik Vanessa Angel dan kekasihnya Didi Mahardika Soekarno dikabarkan bakal segera meresmikan hubungan mereka. Keduanya disebut bakal segera naik pelaminan bulan ini.

Menanggapi kabar tersebut, Vanessa mengatakan saat ini ia tidak bisa mengungkapkan secara rinci rencana tersebut. Namun ia juga tak membantah jika rencana pernikahannya akan digelar dalam waktu dekat.

“Aku nggak bakal nutupin kok. Pasti nanti dikasih tahu,” kata Vanessa.

Keputusan untuk tidak banyak bicara karena mengikuti saran dari orangtua.

“Kita ikut kata orangtua aja. Kalau di Jawa, kalau udah gembar gembor tanggal itu riskan. Januari atau Februari tunggu aja,” tandasnya.(zul/ps)

Yana Zein Sakit, Anak Putus Sekolah

batampos.co.id – Yana Zein, pesinetron senior dikabarkan menderita kanker payudara stadium 4.

Dia telah dirawat di rumah sakit kawasan Jakarta Selatan sejak pekan lalu.

Penyakit tersebut tidak hanya menganggu fisik, tapi juga keuangan Yana Zein. Dia otomatis membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan. Bahkan saking tidak punya biaya lagi, dua anaknya dikabarkan putus sekolah.

Hal tersebut disampaikan oleh rekan Yana Zein dari kalangan selebriti, Nafa Urbach. Dia mengatakan Yana Zein saat ini butuh bantuan dana.

Baik untuk pengobatan maupun untuk biaya sekolah anaknya. Oleh sebab itu, istri Zack Lee ini mengajak masyarakat ikut membantu meringankan beban Yana dan keluarga.

“Penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan Mbak Yana, sampai-sampai kedua anak cantik ini harus putus sekolah,” tulis Nafa Urbach di akun Instagram miliknya.

“Teman-teman yang baik hati, sekarang ini Mbak Yana membutuhkan bantuan dari kita semua. Berapaun bantuan yang kalian rela dan bantu akan sangat berarti untuk mereka saat ini,” ajaknya.

Dalam postingan itu, Nafa Urbach juga mengunggah foto Yana Zein dengan kedua putrinya.

Beberapa netizen pun langsung menyatakan niat untuk membantu. Ada pula yang mendoakan agar Yana Zein dan keluarganya segera diberi kemudahan.

Yana Zein merupakan aktris yang kerap tampil dalam sinetron di awal 2000-an. Dia sering mendapat peran antagonis di beberapa judul sinetron. (ded/JPG)

Perebutkan Hak Asuh Anak, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Serang

Brad Pitt & Angelina Jolie. (foto: answers.com)

batampos.co.id – Setelah memutuskan untuk bercerai, perang hak pengasuhan anak antara Brad Pitt dengan Angelina Jolie semakin memanas. Keduanya melayangkan pernyataan yang menyerang satu sama lain demi mendapatkan hak pengasuhan atas anak mereka.

Yang terbaru, tim kuasa hukum Brad Pitt meminta hakim Pengadilan Tinggo Los Angeles untuk menutup erat catatan mengenai enam anak pasangan ini dari publik. Mereka mengatakan kalau pengungkapan mengenai latar belakang dan kisah mengenai keenamnya adalah pelanggaran privasi.

Disebutkan pula, mereka harus cepat bertindak karena informasi mengenai anak-anak dari terapis dan profesional kesehatan mental lain sudah dipublikasikan dan akan dipublikasikan kembali.

”Sepertinya, Angelina Jolie berniat untuk mengabaikan perjanjian yang dibikin demi kepentingan anak-anak,” tulis tim legal Pitt dalam permohonannya. Anak-anak yang dimaksud dalam dokumen itu adalah Maddox, 15, Pax, 13, Zahara, 11, Shiloh, 10, dan si kembar twins Knox-Vivienne, delapan tahun.

Pengacara Pitt juga menyebutkan kalau Jolie tidak punya mekanisme untuk mengatur diri sendiri seiring membagi informasi sensitif kepada publik. ”Atau, dia punya motivasi lain,” ujar tim pengacara.

Ini adalah kali pertama Pitt ”menyerang” Jolie setelah aktris Mr & Mrs. Smith itu melayangkan gugatan cerai pada 19 September.

”Yang penting sekarang adalah bagaimana kesejahteraan anak-anak. Saya memohon kepada media untuk memberikan ruang kepada anak-anak sepanjang waktu yang berat ini,” ujar Pitt. (jpg)

Sebut Penangkapan Teroris Pengalihan Isu, Bareskrim Panggil Eko Patrio

Eko Patrio.

batampos.co.id – Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri memanggil Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio untuk diperiksa hari ini (14/12).

Eko diminta untuk menghadap ke penyidik Subdit I Direktorat Tindak Pidana Umum atas laporan polisi LP/1233/XII/2016/Bareskrim, dengan pelapor Sofyan Armawan.

Eko dipanggil untuk diambil keterangannya sebagai saksi dugaan tindak pidana kejahatan terhadap Penguasa Umum Pasal 207 KUHP, dan UU No 11 tahun 2008 tentang ITE.

“‎Benar, beliau diminta datang untuk diambil keterangannya soal pernyataanya di surat kabar,” ucap Kadiv Humas Polri, Irjen Boy Rafli Amar, Kamis (15/12).

Jenderal bintang dua ini menambahkan, status Eko Patrio masih sebagai saksi dan yang melaporkan ialah dari pihak penyidik sendiri.

“Statusnya (Eko) saksi, pelapornya dari penyidik sendiri,” tambah dia.

Sebelumnya, pemanggilan ini merupakan buntut pernyataan Eko di media yang menyatakan pengungkapan jaringan teroris Nur Solihin oleh Densus 88 merupakan pengalihan isu kasus dugaan penistaan agama, ‎Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Boy menegaskan, rencana aksi teror meledakkan Istana Negara dan penangkapan jaringan Nur Solihin bukanlah rekayasa namun fakta.

Diketahui, Nur Solihin Cs, ‎menjalankan perintah dalam hal ini instruksi dari Bahrun Naim. Mereka mengikuti rencana global melakukan serangan serentak di beberapa negara termasuk Indonesia pada 11 Desember 2016. Beruntung aksi itu berhasil digagalkan. (elf/JPG)

Dituding Plagiat, Ayu Ting Ting Dihujat Netizen

Ayu Ting Ting. (foto: JPG)

batampos.co.id – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali diterpa gosip tak sedap. Kali ini pelantun Sambalado itu dituding menggunakan foto brand lain untuk mempromosikan produk jualannya, A2T.

Dalam akun Instagram berisi katalog produk Ayu Ting Ting, dirinya terlihat menggunakan foto model wanita bule. Namun diketahui beberapa foto yang diunggah ternyata milik brand ASOS.

Akun lambenyinyir mengunggah foto wanita bule menggunakan kaos abu polos milik ASOS dan foto yang sama dengan ada tambahan logo A2T di bagian dada sebelah kiri. Postingan ini pun langsung ramai dikomentari netizen.

“Plek ketiplek kalau itu foto yang sama,” kata akun perabot_rumahtangga.

“Logonya itu somehow ngingetin gue sama logo brand korea. Cuman gue kayak lupa-lupa gitu brand apa,” timpal akun oohpandaa.

“Astaga baru ngeh. ATT memalukan,” ucap akun adhymusri.

“Liat di websitenya A2T, beberapa fotonya yang pakai model bule kelihatan banget editannya, apalagi logonya asal tempel doang. Cuma bisa geleng kepala doang,” timpal akun javascetta. (zul/ps/chi/jpnn)

Diisukan Pindah Agama dan Nikah Siri, Ini Jawaban Angel Karamoy

Angel Karamoy. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Setelah cukup lama bungkam, artis cantik Angel Karamoy akhirnya buka suara tentang isu dirinya pindah agama juga terkait isu nikah siri dengan seorang produser.

Angel mengklarifikasi gosip tersebut di akun instagram miliknya, Sabtu (10/12). Ia mengunggah beberapa foto yang selama ini diperbincangkan netizen.

Foto-foto itu menunjukkan Angel Karamoy sedang mengenakan hijab. Ada juga foto sedang berdua dengan seorang produser. Foto-foto itulah yang memunculkan spekulasi bahwa Angel Karamoy masuk Islam dan menikah diri dengan sorang produser.

“Beberapa foto ini aku ambil dari cuplikan adegan dalam sinetron Surga yang kedua dan pada saat di ruang make up dan di set lokasi shooting,” tulis Angel.

“Foto yang di kanan atas diisukan bahwa foto tersebut persiapan untuk hari “H” pernikahan aku, itu tidak benar,” bantahnya.

Selama ini, Angel mengaku diam karena dia anggap gosip nikah siri dan pindah agama akan reda dengan sendirinya.

“Tapi ternyata beritanya semakin berkembang. sedih deh, tapi aku harus mengerti. Gak apa-apalh udah konsekuensi aku sebagai entertainer,” imbuhny.

“Tapi udah ya sahabat-sahabatku, beritanya jangan dikembangin lagi. I love u all,” pungkas mantan istri Steven Rumangkang tersebut. (one/pst)

Terbukti Konsumsi Narkoba, Jupiter Fortissimo Divonis 2 Tahun Penjara

Jupiter Fortissimo. (foto: jpnn)
Jupiter Fortissimo. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjatuhkan vonis hukuman penjara selama 2 tahun 6 bulan untuk aktor Jupiter Fortissimo, Selasa (29/11).

Vonis tersebut dijatuhkan setelah Jupiter terbukti memiliki narkotika yang dikonsumsi secara pribadi.

Terkait putusan ini, kuasa hukum Jupiter, Fransisca Indrasari, mengaku tidak mempermasalahkannya.

“Kami bersyukur, Jupiter menghadapi tuntutan 5 tahun penjara dengan denda Rp 800 juta. Tapi hakim memutuskan dua tahun enam bulan,” katanya.

“Jupiter cukup puas, kami juga berharap Jaksa Penuntut Umum tidak melakukan banding,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Jupiter Fortissimo diamankan di tempat karaoke daerah Lokasari bulan Mei lalu karena kedapatan membawa sabu-sabu seberat 0,5 gram.

Keterlibatan Jupiter dengan narkoba bukan yang pertama kali, pasalnya pada 2008 lalu ia pernah tersandung kasus yang serupa. (ded/zul/pst)

Guys, Nikita Willy Menjomblo Lagi Nih

Nikita Willy. (foto: jpnn)
Nikita Willy. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Jalinan asmara aktris cantik Nikita Willy dengan Putu Gede Suarsana dikabarkan telah kandas. Saat dikonfirmasi, ibunda Nikita Willy, Yora Fabrine membenarkan kabar tersebut.

“Iya benar, Niki sempat curhat kalau sudah tidak lagi dengan Tutde (sapaan Putu Gede, Red), kurang lebih dua mingguan lalu lah,” beber sang ibunda.

Yora mengaku tidak tahu pasti alasan kandasnya cinta sang putri dengan Putu Gede Suarsana. Namun dia menduga hal itu disebabkan oleh perbedaaan keyakinan antara dua sejoli itu.

“Karena kan beda agama. Sejauh ini masih teman ya, kebetulan keluarga Tutde juga baik dengan kita,” terangnya.

Terkuaknya kabar putusnya hubungan dua sejoli tersebut berawal dari akun Instagram Tutde. Beberapa kali Tutde mengunggah foto tanpa dibarengi dengan Nikita Willy. Padahal sebelumnya mereka rajin berpose bareng. (ded/JPG)

Anji dan Isu Prostitusi

005402_274496_anji

batampos.co.id – Mantan vokalis Drive, Anji diisukan bermesraan dengan seorang wanita pemilik akun Twitter, @HellenJogja.

Hal terungkap dari pemilik akun yang mengunggah sejumlah foto bersama Anji bersama dua wanita. Istri dari Wina Natalia dikabarkan bersama seorang perempuan yang bisa memberi servis prostitusi.

Terlebih di dalam keterangan foto menggambarkan jika Anji memberi bayaran lebih.

Anji menegaskan beredarnya foto-foto tersebut merupakan fitnah. Dia menuding balik  pemilik akun sengaja ingin menjatuhkan namanya melalui media sosial.

Menurutnya, foto-foto yang diunggah pemilik akun @Hellenjogja merupakan rekayasa atau editing.

“Itu keisengan orang. Kalau dilihat caption dan fotonya, foto itu di kafe, di backstage ada soda terus foto sama orang yang mau foto bareng. Ada lima  puluhan  orang (yang minta foto), ganti-gantian.  Terus  foto  masing-masing  tiga  orang,”
jelas Anji, Selasa (29/11).

Sejauh ini Anji belum mengambil langkah hukum atas beredarnya foto-foto tersebut.

Sebab pemilik akun tidak jelas. Bahkan rumah tangganya juga tidak terusik dengan  adanya isu miring  tersebut.

“Istri saya juga enggak bodoh lah. Dia malah berkomentar pedas saat lihat foto itu,” pungkasnya. (rif/JPG)

Wow! Jumlah Kekayaan Syahrini Bikin Mata Terbelalak

Syahrini. (foto: jpnn)
Syahrini. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Sang artis sensasional Syahrini kembali membuat heboh netizen. Kali ini karena jumlah pundi-pundi rupiahnya yang dirilis sebuah situs selebritis dunia.

Gaya hidupnya yang tergolong high class serta kegemarannya mengoleksi barang-barang mewah membuat Syahrini masuk dalam daftar selebriti sosialita papan atas.

Sebuah akun Instagram dengan username Fashion Syahrini, kerap mengunggah harga barang-barang mewah milik Syahrini, dan menemukan jumlah kekayaannya.

“Dikutip dari suatu sumber, inilah total estimasi kekayaan Syahrini. Hmmmmm cucok yaa inces manjah,” tulis caption screenshot yang diunggah akun fashionsyahrini, Selasa (29/11).

Info tersebut berasal dari situs Celebrity Net Worth, sebuah situs yang memang kerap menghitung perkiraan harta kekayaan selebriti dunia.

Syahrini dikabarkan memiliki harta kekayaan hingga USD 20 juta atau setara Rp 280 miliar. Pundi-pundi kekayaan pelantun Sesuatu ini diperkirakan didapat dari hasil jerih payahnya bernyanyi dan beberapa bisnis yang ia geluti.

Selain Syahrini, Celebrity Net Worth juga pernah mereview jumlah kekayaan penyanyi multitalenta Agnez Mo yang diperkirakan memiliki kekayaan hingga USD 30 juta. (mg5/chi/JPNN)

ad-dpc-pkb-17agustus-rev2