31 C
Batam
Sabtu, 21 Oktober 2017

Elsa Lawrent, Banyak Belajar dari Short Movie

Tri Apriliyani; Atasi Bosan dengan Nonton Film

Gosip

Buah Bibir Gosip

Jadi Endorser, Sekali Posting Syahrini Dibayar Rp 100 Juta

batampos.co.id – Ada fakta menarik yang disampaikan Syahrini. Sebagai endorser ia bisa meraup Rp 100 Juta untuk sekali posting.

Wow….

Pengakuan itu disampaikan Syahrini dalam pemeriksaan kedua terkait First Travel oleh Bareskrim, Senin (9/10/2017).

Dia menyatakan hanya membayar Rp 197 juta untuk umrah VVIP 11 anggota keluarganya. Sebelumnya, dalam pemeriksaan pertama pada 27 September lalu, dia mengaku kerabatnya membayar penuh.

Syahrini datang di kantor Bareskrim di gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan sekitar pukul 11.50 WIB. Penyanyi berusia 35 tahun tersebut didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, dan adiknya, Aisyahrani.

Pemeriksaan lanjutan kemarin berlangsung cukup lama. Berakhir sekitar pukul 17.00 WIB. Pascamenjalani pemeriksaan,

Ia  menuturkan, dalam kerjasama itu ada kewajiban untuk memposting perjalanan umrah bersama FT sebanyak dua kali setiap harinya. ”Ini saling supportnya, saya kalau kerjasama all out,” tuturnya, kemarin.

Terkait adanya angka Rp 1 miliar itu, penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu menuturkan kemungkinan angka itu merupakan hitungan yang dilakukan pihak FT.

”Tapi, itu bukan urusan aku. Sebab, sebenarnya kalau profesional satu postingan itu nilainya Rp 100 juta. Angka totalnya bisa sampai Rp 2,4 miliar untuk 24 postingan selama 12 hari,” terangnya.

Namun begitu, Syahrini mengaku benar-benar tidak tahu FT menjalankan bisnisnya dengan diduga menipu para jamaah. Karenanya, Syahrini berjanji akan membantu sebagian korban FT.

”Iya, saya akan berangkatkan 10 orang korban,” tuturnya.

Kriterianya untuk 10 korban ini setidaknya yang sudah lama menunggu untuk bisa diberangkatan umrah. Serta, yang paling membutuhkan untuk berangkat umrah.
Sementara Hotman Paris menuturkan bahwa ada yang perlu diluruskan. Syahrini tidak pernah menerima uang Rp 1 miliar dari First Travel.

”Bahkan membayar Rp 197 juta, ditransfer dua kali, Rp 167 juta dan Rp 30 juta,” ujarnya sembari menunjukkan salinan bukti transfer.

Dengan pembayaran itu, Syahrini dan keluarganya mendapatkan kelas VVIP selama menjalani umrah.

”FT ini mengarahkan untuk bisa melakukan kerjasama dengan Syahrini. Dengan mendapatkan kelas VVIP tapi ada kewajiban tertentu,” ujarnya.

Terpisah, Kabagpenum Divhumas Polri Kombespol Martinus Sitompul menuturkan, pemeriksaan terhadap para artis ini untuk melengkapi berkas. Modus penipuan yang dilakukan FT ini harus tergambar dengan jelas.

”Termasuk yang mengajak artis untuk promosi,” jelasnya.

Kedepan ada satu artis lagi yang diperiksa, yakni Ria Irawan. Menurutnya, hingga saat ini belum ada panggilan terhadap Ria. Namun, kemungkinan pekan depan akan dilakukan pemeriksaan.

”Menunggu penyidik,” ujarnya. (idr/jpgroup)

Shaqqiya Apriliani Putri, Denger musik untuk Hilangkan Stres

batampos.co.id – Musik adalah hal yang tak terpisahkan dari kehidupan Shaqqilyah Apriliani Puteri. Tenaga Ahli Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat asal Batam itu memilih musik sebagai obat penawar rasa lelah dan stress saat pekerjaan kantor menumpuk. Hampir setiap saat darah kelahiran Batam 20 April 1994 itu selalu mendengungkan musik dengan berbagai genr.

“Musik tak bisa terpisahkan. Sehari tak dengar musik bisa stres saya,” ujar gadis yang akrab disapa Putri itu, Minggu (8/10).

Dari semua jenis musik yang ada, musik country adalah pilihan favorit bagi wanita berkulit putih itu. “Banyak koleksi musik saya tapi lebih banyak lagi lagu country,” tuturnya.

Dengan mendengarkan musik, putri sulung empat bersaudara mengaku akan mendapatkan ketenangan dalam dirinya sekalipun banyak pekerjaan kantor yang menumpuk.

“Apalagi awal pekan, pasti banyak pekerjaan. Semuanya bisa saya atasi asalkan ada musik yang menemani saya,” ujarnya.

Bekerja sebagai tenaga ahli Kemenpu Pera tentu biasanya banyak hal yang harus dikerjakan oleh Putri, namun itu bisa dilaluinya asalkan ada dengungan musik di telinganya.

“Kalau nggak dari Komputer, saya bisa gunakan ponsel,” katanya.

Selain musik, hal yang jadi prioritas dalam hidupnya adalah menjaga penampilan. Untuk tetap menjaga penampilan, alumni SMAN 8 Batam itu selalu konsumsi makanan yang sehat, banyak menim air mineral serta rutin berolahraga.

“Hal yang membuat kita menarik itu saja sih, pola hidup sehat. Kalau kosmetik iya juga tak tak terlalu berlebihan saya,” ujar wanita yang selalu mengenakan jilbab itu. (eja)

 

Yessy Jaga Penampilan dengan Rutin Konsumsi Suplemen

batampos.co.id – Menjadi Marketing Kredit di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Nusantara mengharuskan Yessy menjaga penampilannya. Agar terlihat menarik di depan nasabahnya, Yessy memilih untuk berdandan minimalis serta perpakaian sopan.

“Di depan nasabah harus terlihat rapai dan bersih. Karena kesan pertama yang dinilai nasabah itu, ya penampilan,” ujar Yessy, Senin (2/10).

Untuk menjaga tubuhnya agar tetap segar, dara kelahiran 21 tahun silam ini rutin mengkosumsi suplemen dan vitamin. Selain itu, ia membiasakan diri untuk berolahraga di sela kesibukannya bekerja.

Tak hanya itu, menjaga pola makan dengan cara makan yang cukup, tepat waktu dan menghindari makanan-makanan yang merusak penampilannya juga sangat penting. Salah satunya hindari makanan yang berlemak.

“Minum air putih, sayuran dan buah sangat bagus untuk penampilan kita. Makanya saya rutin mengkonsumsinya,” ucap Mahasiswa Jurusan Hukum, Universitas Internasional Batam (UIB). (cr19)

Najwa Shihab dan Perpustakaan Nasional

batampos.co.id – Sejak Pada bulan Agustus 2017 lalu, Najwa Shihab sudah tidak lagi membawakan acara Mata Najwa, dan secara resmi telah mengundurkan diri dari MetroTV .

Najwa, yang biasa dipanggil Nana, memfokuskan diri untuk menumbuhkan kepedulian dan meningkatkan minat membaca buku di kalangan anak muda ke seluruh penjuru negeri.

“Tugas” Duta Baca Indonesia ini pun tidak terkecuali adalah untuk mendampingi presiden meresmikan renovasi dan pembaruan fasilitas layanan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia hari Kamis (14/9) lalu.

Yuk, kita lihat acaranya dan pengalaman yang dibagi oleh Nana di akun Instagramnya.

“Pagi tadi berkeliling di gedung baru Perpustakaan Nasional Republik Indonesia mendampingi Presiden Joko Widodo.

Gedung yang terdiri 24 lantai ini dirancang sangat unik. Berbentuk persegi seperti jendela mengartikan perpustakaan adalah Jendela Dunia (The Window of the World). Fasilitas di Perpustakaan Nasional betul-betul memanjakan pecinta buku. Koleksi buku-buku yang lengkap dan suasananya yang nyaman. Kamu juga bisa pinjam buku untuk dibawa pulang, tentunya harus daftar menjadi anggota terlebih dahulu. Untuk menjadi anggota, caranya gampang banget dan cepat.

Menariknya, sembari membaca buku, juga bisa menikmati Tugu Monas yang menjulang tinggi di lantai 24.

Perpusnas juga bisa dinikmati teman-teman penyandang disabilitas. Layanan inklusif didesain untuk melayani penyandang disabilitas dari segi sarana prasarana, koleksi, maupun ruangan khusus bagi disabilitas tuna netra.

Ada juga ruangan khusus anak-anak. Reading area anak-anak juga menyiapkan ruang khusus laktasi (menyusui) sehingga para ibu tidak perlu kuatir saat mendampingi buah hatinya bermain, membaca, bereksplorasi maupun berkreasi di panggung kreasi yang sangat kondusif bagi pengembangan literasinya.

Sedangkan, bagi para pengunjung lansia diberikan pelayanan khusus, termasuk koleksi maupun petugas yang mendampinginya.

Jadi jangan sia-siakan Perpustakaan yang lengkap dan megah ini. Mari ramai-ramai datangi Perpustakaan Nasional, menyerap ilmu, berbagi bersama komunitas, menjelajah dunia bersama buku. Perpustakaan Nasional ini mulai dibuka untuk umum pada 9 Oktober mendatang.

Jam bukanya Senin sampai Jumat pukul 07.30 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Sementara, Sabtu sampai Minggu dibuka hingga pukul 16.00 WIB. Ayo membaca!” tulis putri Quraish Shihab itu. (nyt)

Selena Gomez Jalani Transplantasi Ginjal

Selena Gomez (kanan) bersama Francia Raisa (Instagram Selena Gomez)

batampos.co.id – Selena Gomez, penyanyi berusia 25 tahun mengungkapkan telah menjalani transplantasi ginjal.

Pendonornya adalah teman baiknya sendiri, Francia Raisa.

Dalam postingan di akun twitter itu, Gomez yang menyebut Raisa sebagai saudara perempuan memberikan pujuan setinggi langit. Dia menyebut Raisa sudah memberikan hadiah dan pengorbanan tertinggi untuknya.

Di samping pernyataan menyentuh itu Gomez juga membagi foto dirinya dan Raisa berada berdampingan di RS sambil berpegangan tangan. Dia juga memasang dua foto lain, termasuk salah satunya menunjukkan bekas luka bedahnya.

Gomez memaparkan kalau dia menyadari kalau pengemarnya bertanya-tanya mengapa tidak ada promo untuk lagu barunya sepanjang musim panas lalu.

”Saya perlu menjalani transplantasi ginjal karena penyakit Lupus yang saya derita. Sekarang saya sudah sembuh,” katanya.

”Saya berterima kasih kepada keluarga dan tim dokter yang luar biasa atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya sebelum dan pasca operasi. Dan akhirnya, tidak ada kata-kata untuk menggambarkan bagaimana saya bisa berterima kasih pada teman indah saya Francia Raisa,” tulisnya.

Francia Raisa adalah model dan aktris berusia 29 tahun dari Los Angeles sekaligus anak perempuan tokoh radio Renan Coello. Dia telah berteman dengan Selena sejak 2008. Keduanya sangat dekat dan kerap memuji satu sama lain di media sosial. (tia/JPC)

 

 

BANGGA: Selena Gomez menunjukkan bekas luka operasinya. Gomez di New York City, kemarin.

BANGGA: Selena Gomez menunjukkan bekas luka operasinya. Gomez di New York City, kemarin. (Instagram Selena Gomez, Daily Mail)

Laudya Cynthia Bella Pilih Sumbar untuk Foto Pre-wedding

batampos.co.id – Setidaknya ada dua tempat wisata populer yang dijadikan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Zainal Abidin saat pre-wedding.

Pertama yakni air terjun Lembah Anai. Lokasi ini terletak di tepi Jalan Raya Padang-Bukittinggi. Lembah Anai juga termasuk bagian dari kawasan cagar alam Lembah Anai, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Air terjun dengan ketinggian kurang lebih 60 meter ini punya pemandangan luar biasa. Posisinya yang berada di pinggir jalan juga memanjakam mata pengunjung yang melintasi jalan tersebut. Apalagi di sekitar air terjun terdapat banyak monyet yang berkeliaran.

Lokasi pre-wedding kedua yang dipilih Laudya Cynthia Bella dan suaminya adalah Puncak Lawang. Kawasan itu merupakan nama suatu puncak dataran tinggi di Kabupaten Agam Sumatera Barat. Dari tempat yang sejuk ini, pengunjung bisa melihat keindahan Danau Maninjau.

Puncak Lawang terletak di Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatra Barat. Daerah puncak itu berada di 1.210 mdpl. Di zaman penjajahan, lokasi tersebut digunakan sebagai tempat peristirahatan bangsawan Belanda.

Saat ini Puncak Lawang sering digunakan untuk kejuaraan olahraga paralayang kelas internasional karena merupakan salah satu spot terbaik di Asia Tenggara. Untuk mencapai kawasan Puncak Lawang, pengunjung harus melewati perjalanan dengan 44 belokan yaitu Kelok 44.

Seperti diketahui, perjalanan cinta Bella akhirnya berlabuh ke pelaminan. Aktris berhijab itu kini menyandang status baru sebagai Nyonya Emran. Bella yang kini berusia 29 dipersunting CEO Malaysian Digest berumur 42 tahun. Akad nikah dilangsungkan di sebuah gedung area KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia, akhir pekan kemaren. Maskawin pernikahan mereka yakni sebanyak 300 ringgit (Rp 941 ribu)

Pernikahan Bella dan suaminya itu berjalan tertutup bagi media. Acara berlangsung sederhana, hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Resepsi digelar di tempat yang sama pada malam harinya. (ded/JPC/ foto: instagram)

Jauhkan Artikel Ini dari para Istri; Bibir Kylie Jenner Bikin Wanita Iri

Kylie Jenner

batampos.co.id – Adalah si model cantik Kylie Jenner yang memiliki bibir sangat sensual.

Bibir milik Kylie paling digila-gilai dan menjadi favorit di dunia bedah plastik.

Sementara laporan baru-baru ini, dilansir dari Cosmopolitan, Sabtu (11/8) menunjukkan industri bedah plastik bagian payudara dan bibir masih laris manis di Amerika Serikat. Teknik filler dan injeksi kini semakin laris di dunia kecantikan di seluruh dunia.

American Society of Plastic Surgeons mengumumkan peningkatan minat pada penambahan bibir dan teknik filler sejak 2015 dan berlanjut sampai 2016.

Peneliti American Society of Plastic Surgeons, Simon Ourian mengklaim tren itu karena aktris Kylie Jenner, idola remaja masa kini.

Pakar kecantikan itu telah menghasilkan banyak uang dari bibirnya. Kylie Cosmetics menjadi populer di dunia.

“Saya melihat tren baru perempuan muda tiba-tiba merasa diberdayakan untuk merasa tampil lebih sempurna,” kata Ourian.

Kylie dengan kerajaan kecantikan berbasis lipstiknya, membuat perempuan bisa tampil lebih sempurna. Kylie bahkan berani blak-blakan bahwa dirinya dioperasi plastik.

“Saya telah merawat ratusan selebritis sebelumnya tapi sangat sedikit dari mereka yang cukup berani untuk berbagi rahasia transparan seperti itu. Pengaruhnya jauh dari apa yang dulunya tabu sekarang telah menjadi lebih terbuka,” katanya. (ika/JPC)

Polisi Tangkap Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello

batampos.co.id – Polres Metro Jakarta Selatan menangkap menangkap penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello.

Dari informasi dihimpun, Ello ditangkap pada Kamis (10/8) ini. Penangkapan ini dibenarkan oleh salah seorang pejabat Polres Metro Jaksel.

“Ya benar ketangkap,” kata pejabat tersebut ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (10/8).

Ello disebut ditangkap pagi ini, namun belum diketahui barang bukti yang ditemukan dalam penangkapan itu. Ia saat ini sedang diperiksa oleh penyidik.

“Nanti akan dirilis,” ujar pejabat polisi itu.

Sementara Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta masih belum menerima informasi itu.

“Belum ada informasi mas, nanti kalau ada diinformasikan,” kata dia kepada JawaPos.com, Kamis (10/8). (elf/JPC)

Piko Taro Nikahi Hitomi Yasueda

batampos.co.id – Ingat lagu kocak berjudul  Pen Pineapple Apple Pen?!

Kazuhito Kosaka, penyanyinya yang juga komedian Jepang dengan nama panggung Piko Taro, baru melepas masa lajang.

Pria yang tahun lalu begitu populer berkat lagu Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) itu menikah dengan model baju renang dan majalah dewasa Hitomi Yasueda, 29.

Hitomi yang seksi itu merupakan sahabat Piko Taro. Keduanya akrab sejak 2013 dan sering bertemu karena sama-sama bekerja di industri hiburan Jepang. Tak lama kemudian mereka menjadi kekasih dan setelah empat tahun berpacaran mereka memutuskan berjanji sehidup semati. Alasan Hitomi menerima Piko Taro mungkin juga dirasakan banyak perempuan lain. Bahwa pria lucu jauh lebih memikat ketimbang pria ganteng. “Dia (Piko Taro) selalu membuat saya bahagia dan tertawa,” kata Hitomi, sebagaimana dikutip dari The Anime News Network.

Piko Taro yang lebih tua 15 tahun daripada Hitomi pernah dikabarkan dekat dengan rekan sesama komedian, Tami. Pelawak perempuan itu sering menemani Piko Taro tampil. Biasanya, Tami berperan sebagai nenek-nenek yang bergigi setajam piranha. Namun, Piko Taro membantah hal tersebut. “Tami hanya menjadi istri saya untuk keperluan acara,” ujarnya kepada harian The Mainichi.

Pernikahan yang berlangsung pada Kamis (3/8) itu diumumkan Piko Taro via blog. Bagi mereka itu tanggal istimewa. 8 dan 3 jika digabung dalam bahasa Jepang dibaca Yassan. Itu merupakan nama panggilan Piko Taro untuk sang istri.

Pria yang sebelum PPAP melejit hanya merupakan selebriti lokal itu bercerita bahwa dirinya tak pernah membayangkan akan menikahi seseorang. Dia menambahkan, hubungannya kini dengan Hitomi sama eratnya saat dirinya menjadi “suami” bagi Tami di acara lawak. “Hitomi membuat saya tertarik karena kebaikannya, kesungguhannya, kesedihannya, dan kekuatan yang dia tunjukkan saat kami berbicara, bercanda,” jelas pria yang juga punya alter ego Daimaou Kosaka selain Piko Taro.

Meski dikenal karena kelucuannya, Piko Taro tak mau main-main untuk urusan menjadi suami. Dia mengungkapkan komitmennya untuk membahagiakan sang istri. “Saya akan berjuang lebih keras, baik di rumah maupun pekerjaan,” ucap Piko Taro.

Soal tujuan hidup setelah menikah, Piko Taro dan Hitomi memiliki visi yang sama. Mereka mengaku belum paham seutuhnya tentang cara berkeluarga. Keduanya ingin sama-sama belajar. “Kami ingin membangun keluarga bahagia,” kata Hitomi.(len/c18/ayi)

Mieke Amalia, Istri Tora Sudiro pun Digelandang ke Kantor Polisi

Tora Sudiro dan Istrinya, Mieke Amalia ketika digelandang ke Mapolres Jakarta Selatan. (Ist for JawaPos.com)

batampos.co.id – Artis Tora Sudiro ditangkap Polisi siang tadi (3/8). Selain Tora, turut diciduk sang istri, Mieke Amalia.

Hal itu terlihat dari foto yang beredar luas di media sosial. Dalam foto, terlihat jika Tora dan Mieke tengah dimintai keterangan di Mapolres Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan membenarkan penangkapan ini.

“Iya saya tahu, nanti si Vivick (Kasat Narkoba),” kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (3/8).

Dikabarkan, Tora dibekuk di kediamannya di Cinere, Jakarta Selatan. Belum diketahui pasti narkoba jenis apa dan berapa jumlahnya. (elf/JPC)

TOP THREE