Ladies, Tommy Page Ditemukan Tewas

Aming Ceraikan Evelyn, Penggemar Kecewa

Curhatan Angelina Jolie tentang Perceraiannya

Gosip

Gosip

Aksi Ngeri Model Viktoria Odintsova

batampos.co.id – Model Rusia, Viktoria Odintsova, melakukan aksi yang membahayakan nyawanya sendiri.

Dalam sebuah foto, model berusia 22 tahun ini terlihat terjuntai di tepi sebuah gedung pencakar langit di Dubai tanpa memakai alat keamanan apa pun. Ia hanya berpegangan tangan dengan seorang pria, asistennya.

Postingan pertama video dan gambar aksi nekatnya di Instagram pada Januari dilihat lebih dari satu juta netizen. Seorang netizen menuliskan: “Kecantikan pudar, kebodohan berlangsung selamanya.”

Seorang lagi memarahinya: “Kamu benar-benar gila. Mana bisa kau bermain dengan nyawa. Banyak orang sakit dan mereka ingin memiliki satu lagi peluang.”

Video itu diambil di Menara Cayan, yang setinggi 306 meter dan 75 lantai, serta merupakan gedung tertinggi di dunia pada 2013.

Akun Instagram Odintsova juga memuat gambarnya sedang melakukan beberapa olahraga ekstrem, seperti bungee jumping di Rusia, ziplining (seperti flying fox, atau terbang kelelawar) di Dubai, dan terjun udara di tempat tertutup di Bahrain. (jpgrup)

Nur Asia, Istri Sandiaga Uno Berobat ke Jepang, Ia Sakit…

foto: twitter

batampos.co.id – Nur Asia, istri calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, berencana bertolak ke Jepang malam nanti (18/2).

Bersama sang suami, Nur dijadwalkan melakukan terapi buat menyembuhkan penyakitnya.

“Kebetulan diarahkan ke Tokyo, Jepang. Kami ikhtiar, di sana ada terapi yang bisa dilakukan,” kata Sandiaga saat ditemui wartawan.

Rencananya, pria yang biasa disapa warga ibukota Bang Sandi dan istrinya akan berada di Jepang selama tiga hari, atau tergantung dari kondisi kesehatan sang istri. Menurut Sandi, pengobatan itu telah direncanakan sejak lama, akan tetapi tertunda lantaran kampanye Pilkada DKI.

“Persiapannya enggak ada sih, tapi memang ini sudah agak tertunda,” ujarnya.

Dari diagnosa dokter, kata Sandi, terdapat benjolan di tiroid Nur Asia. Dokter pun kemudian menyarankan agar segera dilakukan tindakan (operasi).

“Disarankan untuk diadakan tindakan (operasi) tapi kita ingin itu sebagai opsi terakhir,” kata dia.

Keputusan untuk berobat di Jepang disarankan oleh dokter. Dia pun menyarankan untuk dilakukan treatment terlebih dahulu.

“Sebetulnya itu keputusan dia (Nur Asia) murni. Dia sebenarnya enggak sreg kalau langsung operasi dan saya setuju,” pungkasnya.(ipk/rmol/mam/JPG)

Playboy kembali Tampil dengan Foto Wanita Hot

batampos.co.id – Majalah pria dewasa, Playboy kembali mengubah arah kebijakannya.

Pada Maret 2016, lalu, Playboy menghilangkan model-model cantik telanjang dari majalah.

Kini mereka mengevaluasi itu tidak menguntungkan. Keputusan untuk menampilkan lagi perempuan tanpa sehelai benang di majalahnya itupun kembali diambil.

Direktur kreatif majalah Playboy Cooper Hefner mengakui, bahwa langkah yang dia ambil setahun lalu dengan meninggalkan nudity adalah sebuah blunder besar. Oleh sebab itu, dia memutuskan untuk mengembalikan cara klasik menjual majalah Playboy.

’’Kami akan kembali ke identitas,’’ katanya.

Rencananya, edisi perdana Playboy dengan perempuan telanjang akan dirilis untuk edisi Maret atau April. Nanti, cover edisi itu akan memiliki tulisan Bertelanjang adalah Normal.

Lebih lanjut dia mengakui, bahwa majalah yang mempertontonkan seseorang dalam keadaan telanjang memang janggal. Tetapi, menghapus sepenuhnya konten itu adalah kesalahan besar. Selain mengembalikan foto perempuan telanjang, pria 25 tahun itu juga mengubah tagline majalan berlogo kepala kelinci.

Menurut anak dari pemilik Playboy, Hugh Hefner itu, tagline Hiburan Untuk Pria juga telah dihapus dari bagian pentup majalah. Sebagai gantinya, ada tagline baru yakni Hiburan Untuk Semua. Seperti yang dikatakan Cooper Hefner kepada Huffington Post, Playboy sebenanrya ingin menjadi majalah gaya hidup yang berfokus pada kepentingan laki-laki.

Namun, karena peran gender yang terus berkembang maka diperlukan perubahan. Seperti yang diketahui, Playboy semenjak Maret 2016 telah melakukan evolusi dengan tidak lagi menampilkan konten wanita telanjang. Alasannya adalah agar dapat menarik lebih banyak pengiklan. (CR4/dim)

Andika Kangen Band Dilaporkan ke Polisi, Kasus KDRT

Chairunisa, istri Andika, vokalis Kangen Band, melaporkan suaminya ke Polresta Bandar Lampung Rabu malam. (M. TEGAR MUJAHID/RADAR LAMPUNG/JPG)

batampos.co.id – Maesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band dilaporkan istrinya, Chairunnisa, ke Polresta Bandar Lampung, Kamis (9/2) pukul 10.40 WIB.

Perempuan yang akrab disapa Caca melaporkan bahwa dirinya telah dipukuli suami, Andika.

Wajahnya juga sempat dihajar dengan gagang pedang.

Pemukulan itu awalnya terjadi di dalam mobil, pada Kamis (2/2) malam. Gara-garanya, Andika menuduh sang istri berselingkuh.

Lebih lanjut, Caca menuturkan, puas memukul, Andika mengajaknya menginap di salah satu hotel di daerah Kemiling Bandar Lampung. Caca mengaku sempat ingin kabur, tapi tidak bisa karena kunci kamar hotel dipegang Andika. Semalam di hotel, Andika lalu membawa Caca ke Jakarta untuk menemaninya manggung.

Andika tampil dengan bandnya di salah satu mal di Jakarta.

“Saya disuruh pakai kacamata untuk menutupi mata saya yang lebam,” terangnya.

Pulang dari Jakarta, Andika membawa istrinya ke rumah teman Andika di Pesawaran. Menurut Caca, Andika mengurung­nya di rumah tersebut. Andika juga memegang ponsel Caca sehingga dia tidak bisa menghubungi keluarganya. Kesempatan itu datang ketika Caca melihat ponsel teman Andika tergeletak di meja. Sang pemilik sedang tidur.

Caca mengambil ponsel tersebut, lalu menghubungi keluarganya dan memberitahu keberadaannya. Keluarga Caca pun menjemput Caca di rumah teman Andika. (cw/25/c25/ami)

Tetap Seksi pada Usia Senja

Yazeemenah Rossi (kiri) dan Christie Brinkley tetap aktif di depan kamera meski usianya melampaui 60 tahun. (Brian Parillo via CNN)

batampos.co.id – Amati foto diatas. Seksi ya…  Coba terka berapa usia mereka.

Christie Brinkley berusia 63 tahun dan Yazemeenah Rossi 61 tahun.

Meski begitu, keduanya masih terlihat cantik. Bukan hanya itu, tubuh indah mereka juga masih menghiasi berbagai majalah hingga saat ini.

Brinkley menjadi model perempuan tertua yang tampil di sampul majalah Sports Illustrated edisi Swimsuit. Perempuan yang pernah menikah empat kali tersebut juga berpose dengan dua putrinya. Yaitu, Sailor Brinkley Cook, 18, dan Alexa Ray Joel, 31.

Keduanya adalah putri dari pernikahannya dengan penyanyi Billy Joel. Saat bergaya di depan kamera, ketiganya seperti  kakak beradik. Bukan ibu dan anak.

’’Terima kasih, Sports Illustrated karena telah mengirimkan pesan yang luar biasa bahwa hal baik datang dalam berbagai ukuran dan kami tidak datang dengan tanggal kedaluwarsa!’’ tulis perempuan yang pernah menjadi model sampul majalah Playboy tersebut di akun Instagram-nya.

Awalnya dia tidak yakin mau berfoto menggunakan bikini. Namun, saat ditawari untuk tampil dengan anaknya, dia mengiyakan.

Senada dengan Brinkley, Yazemeenah Rossi masih aktif di dunia modeling. Model berambut putih keperakan tersebut tampil dalam kampanye yang bertujuan menepis gambaran tubuh yang terlalu sempurna dalam iklan-iklan baju renang dan pakaian dalam selama ini.

Sesuai dengan tema kampanyenya, nenek dua cucu itu juga difoto dengan mengenakan baju renang. Tubuhnya masih bagus meski gurat-gurat yang menunjukkan usia tidak lagi muda sudah tampak di kulitnya. Kampanye tersebut merupakan kolaborasi antara toko online The Dreslyn dan brand pakaian dalam Land of Woman.

Perempuan kelahiran Prancis itu mengungkapkan, awalnya dirinya tidak menyukai perubahan fisik ketika tubuhnya mulai menua. Kulitnya menjadi tidak elastis dan kurang kencang.

’’Tampaknya usia 60 datang begitu tiba-tiba dan membuat saya sadar bahwa saya tidak benar-benar menjalani kehidupan sebelum satu dekade terakhir,’’ ujar salah seorang model iklan Marks & Spencer tersebut.

Namun, beberapa tahun lalu dia menyadari pentingnya untuk ikhlas dan menerima kenyataan. Hidupnya lebih terasa bahagia. Dia juga membagikan resep awet mudanya. Yaitu, makanan sehat dan rasa bahagia.

’’Kebahagiaanlah yang membuatmu bersinar, bukan hanya makanan sehat yang kamu makan,’’ ujarnya. (AFP/Telegraph/Metro/BBC/sha/c4/any/tia)

Alquran Penghibur Saya

lindsay lohan masih membaca alquran.

batampos.co.id – Aktris Lindsay Lohan, 30, bercerita soal kritik yang diterimanya setelah foto dirinya membawa Alquran di New York menyebar viral dua tahun lalu. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu acara bincang-bincang TV Kuwait, Swar Shoaib, pada Senin lalu (6/2). Dia

”Saya hanya memegang kitab suci, tapi orang tidak menyukainya. Mereka menghakimi dan mengatakan hal-hal buruk. Padahal, Alquran adalah penghibur dan hal aman yang bisa saya miliki,” katanya kepada host Shoaib Rashid.

Lohan menambahkan bahwa saat ini dirinya sudah membaca 15 halaman Alquran yang telah diterjemahkan dalam bahasa Inggris. Selain itu, dia mulai belajar menulis Arab. ”Saya juga mendengarkan Alquran lewat handphone, saya punya aplikasinya,” ujarnya tanpa menjelaskan apakah dia sudah mualaf atau belum.
Rashid lalu bertanya bagaimana perasaan Lohan saat membaca Alquran? ”Saya merasakan ketenangan,” jawabnya.

Di Instagram-nya, Lohan mem-posting foto syuting acara itu dengan caption mengutip hadis riwayat Imam Bukhari.”Tindakan apakah yang paling baik? Yaitu, menggembirakan hati manusia, memberi makan orang yang lapar, membantu para korban, meringankan kesedihan, dan menghilangkan penderitaan mereka yang terluka,” tulis bintang Mean Girls yang pekan lalu baru saja memenuhi undangan Presiden Turki Erdogan ke rumahnya itu. (jpnn)

23 Tahun Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita Tanpa Gosip Miring

Armand Maulana & Dewi Gita. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Sudah 23 tahun pasangan selebritis Armand Maulana dan Dewi Gita bersama.

Selama itu, keduanya mampu mempertahankan keharmonisan sebagai pasangan suami istri. Tak satupun gosip menghampiri mereka.

Apa kiatnya?

”Komunikasi ya. Karena itu sangat penting,” ujar Armand Maulana  di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum’at (3/2).

Pria yang memiliki nama lengkap Tubagus Armand Maulana menikah dengan Dewi Gita di tahun 1994,. Mereka menikah di KUA Geger Kalong, Bandung. Seperti halnya rumah tangga yang lainnya. Armand dan Dewi sapaan akrab mereka mengalami pasang surut rumah tangga. ”Sukanya ada dukanya ada,” ujar.

Namun apapun yang dihadapi mereka. Pasangan yang kini sudah dikarunia  anak, Naja Dewi Maulana selalu punya satu momen untuk membuat mereka lengket kembali.

”Mungkin kebetulan saya sama Dewi. Kita berdua pilih jalan di dunia seni yaitu di musik. Memang konsentrasi terhadap musiknya sendiri, bukan privilege-nya, jadinya godaan-godaan dan hantaman-hantamannya tidak besar,” kata Armand.

Ya, tak hanya komunikasi, prestasi di panggung seni menjadi kiatnya. ”Karena kita setiap keluar di sini di kamera TV atau di kamera foto. Kita bicara tentang prestasi,” jelasnya.

Dengan mengedepankan prestasi, keduanya pun mampu menyampingkan segala macam hal yang negatif saat berkarir di bidang yang sama. Armand pun merasa mampu menjaga keharmonisan rumah tangganya.

”Beda lagi kalau saya mungkin banyak ceweknya, atau saya ribut sama orang mungkin ya, mungkin akan lebih banyak hantaman. Tapi Alhamdulillah sampai detik ini saya dengan Dewi lebih konsentrasinya lebih ke dunianya (musiknya),” tegasnya.

Meski rasa cemburu sempat mewarnai masa-masa pernikahannya. Namun itu pun mulai sirna seiring bertambahnya usia mereka.

”Dulu mungkin ya, tapi setelah menikah di tahun ke 3 atau 4 sudah saling percaya. Apalagi sekarang kan sudah 23 tahun,” katanya.

Armand mengaku, usia 23 tahun pernikahan menjadikan dia dan istrinya bukan lagi terikat sebagai pasangan suami dan istri, tetapi teman dan saudara.

”Kadang-kadang kan kalau sudah di atas 15 tahun komunikasinya sudah kayak temen, bahkan kayak saudara. Apalagi sudah bahas anak, sudah bukan lagi suami istri, tapi kerjasama antara dia dan saya,” terangnya.

Saat ditanya siapa yang paling cemburu? Armand menjawab.

”Kadarnya sama. Tetapi kebetulan kami bukan tipe pencemburu. Kecuali ada sesuatu yang mencurigakan banget, tapi jaman dulu, jaman dulu banget,” katanya lantas tertawa.

Nah, tepat pada 11 Januari 2017, Armand memberi sebuah kejutan untuk Dewi Gita. Dia mendatangi tempat syuting Dewi Gita dengan membawa kue ulang tahun dan menyanyikan lagu 11 Januari miliknya.

Surprise aja, kan Dewi ada acara tetap di salah satu TV swasta, saya bikin surprise,” ceritanya.

Mendapati surprise yang super romantis dari sang suami, Dewi Gita tak kuasa menahan air matanya.

”Saya datengkan temen-temen dia yang berjasa di backstage, saya datengkan anak saya juga, sambil nyanyi 11 Januari, dan dia nangis,” tambahnya. (anh/yuz/JPG)

JKT 48 jadi Amabasador Wisata Kota Hakode, Jepang

Wali Kota Hakode Toshiki Kudo bersama member JKT48. (Twitter @officialJKT48)

batampos.co.id – Kota Hakode, prefektur Hokkaido, Jepang menunjuk Grup idola JKT48 sebagai ambassador atau duta wisata kota tersebut.

Lewat JKT48, Wali Kota Hakode Toshiki Kudo ingin agar kotanya lebih banyak dikunjungi wisatawan asal Indonesia dan Asia Tenggara.

Pengangkatan JKT48 sebagai duta wisata itu secara resmi dilakukan Senin (30/1) lalu di balaikota Hakodate. Di sana, mereka bertemu secara langsung dengan Wali Kota Toshiki Kudo.

GM Teater JKT48, Melody Nurramdhani Laksani pada Jawa Pos mengaku sangat senang dengan hal itu. Apalagi, Hakodate merupakan kota yang punya kebudayaan unik dibanding daerah lainnya di Jepang.

’’Banyak hal unik karena kebudayaan barat dan Jepang yang bercampur,’’ ujarnya.

Oleh sebab itu, Hakodate bisa menjadi alternatif tujuan wisata. Melody berharap, JKT48 bisa membuat orang-orang Indonesia yang berwisata ke Jepang untuk mengunjungi kota berpenduduk 279 ribu jiwa itu.

’’Kalau nanti banyak orang Indonesia ke sini, kami harap banyak juga orang Hakodate yang main ke Jakarta,’’ imbuhnya.

Dikutip dari Japantimes, JKT48 berada di Hakodate untuk berbagai kegiatan. Salah satunya, syuting untuk video klip di beberapa lokasi wisata kota itu. Spot yang diambil diantara di pasar pagi khusus ikan, sampai Menara Goryokaku setinggi 107 meter.

’’Saya mendengar kalau jumlah orang yang traveling ke luar negeri meningkat karena pertumbuhan ekonomi Indonesia. Saya ingin ke sana (Indonesia, red) juga,’’ kata Toshiki Kudo. (dim)

Berjumpa dengan Ayako Kobayashi, Pemeran Oshin, Cantik Euy…

batampos.co.id – Ayako Kobayashi, 44, tetap cantik. Publik Indonesia mengenalnya saat ia masih kecil usia 11 tahun. Kobayashi dikenal dari perannya sebagai Oshin dalam serial dengan judul sama.

Sebuah film lama 33 tahun lalu.

’’Ibu… ibu…’’ Kata-kata itu meluncur dari bibir Oshin ketika mendayung sampan di tengah sungai di cuaca bersalju. Tanpa jaket atau penghangat lainnya, dia mencari sang ibu yang terpisah karena perang. Adegan pendek tersebut mengundang haru penonton kala itu.

Dialog pendek tersebut sangat membekas di hati Kobayashi.

’’Saya masih tingkat shogakko (setara SD di Indonesia). Adegan itu betul-betul diambil saat cuaca bersalju. Dingin sekali,’’ kata Ayako dalam kunjungannya ke Surabaya dua pekan lalu.

Bermain di serial drama Oshin merupakan tantangan baginya. Perempuan 44 tahun itu mengenang, dirinya harus bolak-balik antara lokasi syuting, rumah, dan sekolah. Sering kali, dia juga izin tidak masuk demi syuting.

’’Prosesnya saya hafal betul. Soalnya, Oshin adalah film pertama saya,’’ tuturnya.

Serial yang berlangsung selama 297 episode itu sangat populer saat tayang di Jepang pada 1983–1984. Beberapa tahun berselang, Oshin seakan jadi penguasa drama televisi di Asia. Negara-negara di luar Jepang juga menayangkannya, termasuk TVRI Indonesia saat itu. Ayako menjelaskan, dirinya beberapa kali diundang ke berbagai negara untuk jumpa fans.

’’Saya juga ke Indonesia. Kalau tidak salah, 25 tahun lalu, saya ke Jakarta dan Surabaya,’’ ucapnya.

Penggemar Meryl Streep itu mengaku sangat terkesan dengan Indonesia. Kala mengunjungi dua kota besar tersebut, dia bertemu banyak fans.

’’Mereka memanggil Oshin, Oshin. Mereka juga menyapa dan senyum ke saya. Orang Indonesia sangat ramah,’’ tuturnya.

Ayako Kobayashi berbincang santai. (Ghofuur Eka/Jawa Pos)

Ayako mengatakan, dalam kunjungannya saat itu, dirinya juga sempat bertemu penyanyi Indonesia yang juga penggemarnya.

’’Mereka juga ajari saya menyanyi, lagunya Kemesraan. Saya masih agak ingat liriknya,’’ imbuhnya.

Populernya drama yang ditayangkan NHK itu membuat peran Shin Tanimura atau Oshin sangat lekat dengan Ayako. Saat sekolah, dia sering disapa dengan panggilan Oshin. Dia menyatakan tidak merasa terbebani atau bosan dengan panggilan tersebut.

’’Saya senang karena peran saya itu dikenang,’’ tegas Ayako.

Bahkan, dia justru bangga bisa memerankan peran itu.

Oshin, menurut Ayako, adalah sosok perempuan pejuang yang pantang menyerah. Walau usianya masih sangat muda dan mengalami beragam cobaan, dia tetap berusaha. Hingga akhirnya, dia sukses sebagai seorang pemilik toko.

’’Saya sering mendapat e-mail dari penonton perempuan di India, Peru, dan Eropa. Menurut mereka, Oshin menggambarkan bahwa tidak ada kerja keras yang sia-sia,’’ ucap Ayako.

Selepas membintangi serial adaptasi kisah perempuan Jepang di era Meiji itu, Ayako mengaku tidak mengambil tawaran syuting dengan kontrak yang lama. Sebab, dia memprioritaskan sekolah hingga universitas.

’’Saya sempat bekerja lain sebelumnya, tapi akhirnya kembali (menjadi aktris). Mungkin sudah jalannya,’’ tuturnya, lalu tersenyum.

Memasuki 2000-an, Ayako kembali aktif berperan di film dan serial TV. Menurut dia, berakting merupakan pengalaman yang menarik.

’’Saat syuting, saya seperti berada di dunia yang berbeda. Nama, keluarga, nasib, hingga kepribadian pun berubah jauh. Hal itu membuat saya memandang dunia dengan cara berbeda,’’ papar Ayako.

Menariknya, dunia seni peran membuatnya tidak terburu-buru pensiun.

’’Saya tidak bisa benar-benar meninggalkan dunia akting. Bagi saya, pekerjaan ini seperti sekolah. Banyak hal yang saya pelajari,’’ ucapnya. (fam/c17/ayi/tia)

Keponakan Wapres Lamar Artis

batampos.co.id – Afifuddin Suhaeli Kalla melamar Laudya Cynthia Bella, Minggu (29/1) malam di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Prosesi lamaran Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla digelar secara tertutup. Meski demikian, beberapa foto momen tersebut tetap beredar di media sosial. Salah satunya yakni di akun gosip, @lambe_turah.

Dalam postingan itu, terlihat Laudya Cynthia Bella mengenakan kebaya berwarna pink dipadukan dengan hijab senada. Sementara, Afie memakai kemeja dan jas hitam serta peci khas Makassar.

Usai lamaran pun Laudya Cynthia Bella terlihat sumringah. Dia mengupload momen itu ke dalam Instagram Story.

“Yeeeeaah,” ucapnya.

Dalam postingan itu juga terlihat keluarga serta Afie.

Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla telah memadu kasih selama kurang lebih dua tahun.

Afifuddin Suhaeli Kalla merupakan keponakan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Belum diketahui kapan keduanya menggelar pernikahan. Laudya Cynthia Bella memang terlihat menutupi rencana pernikahannya dari awak media. (ded/JPG)

ad-dpc-pkb-17agustus-rev2