Anak Jeremy Thomas Disekap, Sekarang Sudah …

Putri Jokowi: I said YES

video

Fadly Padi Putuskan Hidup di Sulawesi

Gosip

Gosip

Roger Moore Meninggal Dunia

Roger Moore dan gayanya saat menjadi James Bond (kiri), Moore pada usia senja. (AFP, Daily Mail)

Roger “James Bond” Moore, meninggal dunia.

Dalam pernyataan yang dirilis keluarga, Moore meninggal dunia dalam usia 89 tahun di Swiss karena sakit.

Disebutkan dalam pernyataan itu, aktor pemeran agen 007 itu meninggal setelah menghadapi kanker yang singkat.

Saat meninggal, Moore dikelilingi keluarga yang mencintainya.

”Dengan hati berat kami harus mengumumkan bahwa ayah tercinta kami sudah meninggal dunia di Swiss setelah berperang dengan berani melawan kanker,” tulis pernyataan keluarga.

Aktor asal Inggris itu akan dimakamkan di Monaco, tempat terakhir Moore tinggal bersama istri keempatnya Kristina Tholstrup.

”Cinta yang berada di sekelilingnya di saat-saat terakhir sangat besar dan tidak bisa digambarkan dengan kata-kata,” sambungnya.

Ditambahkan pernyataan itu, mereka memberikan dukungan kepada Kristina untuk melewati masa-masa sulit ini. ”Sesuai permohonan ayah kami, pemakaman akan dilakukan secara pribadi di Monaco.” Mereka juga menuliskan kalau Moore menganggap pencapaian terbesarnya adalah bisa bekerja sama dengan UNICEF.

Moore berada di dunia bisnis pertunjukkan selama lebih dari enam dekade. Adalah James Bond yang membuatnya terkenal di seluruh dunia. Dia juga menjadi aktor paling lama yang memerankan agen rahasia berkharisma yang digambarkan menarik banyak lawan jenis tersebut.

Selama 12 tahun Moore memerankan James Bond. Tepatnya sejak 1973 dalam judul Live and Let Die, kemudian dilanjutkan dengan The Man With The Golden Gun (1974), The Spy Who Loved Me (1977), Moonraker (1979), For Your Eyes Only (1981), Octopussy (1983), dan A View To A Kill (1985).

Rest in peace Mr Moore. (Dailymail/tia)

Duo Serigala Bergoyang, Duo Serigala Dikecam

Aksi panggung Duo Serigala yang disoal warga (Malut Post)

batampos.co.id – Penampilan grup dangdut, Duo Serigala dinilai tampil terlalu seronok alias vulgar.

Senin (1/5) lalu mereka tampil di Lapangan Salero, Kota Ternate, Maluku Utara.

Dari foto-foto yang beredar, Duo Serigala tampil diperkuat Pamela Safitri dan satu wanita lainnya. Namun tampaknya bukan Ovi Sovianti yang selama ini aktif bersama grup pemilik Goyang Dribble itu.

Di sana Duo Serigala terlihat memakai pakaian seksi berwarna merah di atas panggung. Pakaian yang terbuka itu memperlihatkan lekuk tubuh serta bagian paha dua wanita tersebut.

Bahkan dalam salah satu foto yang diunggah akun Instagram @lambenyinyir, bagian dada Pamela tampak sedikit terbuka. Hal tersebut langsung menuai kecaman dari netizen.

“Sampai segitunya orang nyari duit ya min @lambenyinyir,” tulis @shakila_aline.

“Parah banget sih ampun @lambenyinyir,” komentar @cicih.ogy.

“Aduh muntah tuh kelihatan. Malu ngga ya?,” ucap @xmahkenzo.

Hingga saat ini, pihak Duo Serigala belum angkat bicara terkait kecaman penampilan di Ternate tersebut. (ded/JPG)

Rapper Iwa K Ditangkap Polisi di Bandara

foto: lirik.cc

batampos.co.id – Satu lagi artis berurusan dengan polisi masalah dengan narkotika.

Rapper senior Iwan Kusuma atau biasa disapa Iwa K harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Sekitar pukul 05.00 WIB tadi pagi (29/4), dia ditangkap di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) lantaran kepergok menyimpan narkoba jenis ganja.

Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Silitonga mengatakan, Iwa K diamankan di Terminal 1B. Ketika itu, dia hendak bertolak ke Palembang menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-792.

Saat melewati pemeriksaan X-Ray, sebelum boarding, petugas lantas mencurigai bungkusan rokok yang dibawa Iwa K.

“Setelah ditelusuri, ganjanya diduga ada di tiga linting rokok Dji Sam Soe,” ujar Martua ketika dikonfirmasi, Sabtu (29/4).

“Untuk memastikan lagi, nanti tim Puslabfor (pusat laboratorium forensik) yang memeriksanya,” sambung dia.

Saat ini, Iwa sendiri masih dalam proses pemeriksaan sambil menunggu pemeriksaan puslabfor.

“Kami gali dulu keterangan yang bersangkutan soal asal muasal barangnya,” pungkas dia.(elf/JPG)

Pelawak Srimulat, Bambang Gentolet Wafat

Bambang Gentolet

batampos.co.id – Bambang Gentolet maestro lawak Srimulat meninggal dunia pada Kamis (27/4) malam.

Pelawak senior itu meninggal dunia di Rumah Sakit Bakti Dharma Husada, Jalan Kendung, Benowo, Surabaya pada pukul 22.00.

Kepergian pelawak kelahiran Yogyakarta, 30 Juni 1941, itu membawa duka mendalam. Tidak hanya buat grup lawak Srimulat. Namun juga jagad masyarakat Kota Pahlawan, Surabaya.

Meninggalnya Bambang Gentolet, pelawak senior Srimulat, dikarenakan sesak napas. Bambang memang sejak lama memiliki riwayat sesak napas. Salah seorang rekan seprofesi Eko Kucing mendapatkan informasi dari keluarga duka.

Dia menceritakan bahwa pada Kamis (27/4) sekitar pukul 21.00 Bambang mengalami sesak napas. Kemudian pihak keluarga membawa ke Rumah Sakit Bakti Dharma Husada, Jalan Kendung, Benowo.

”Meninggal saat dalam perjalanan,” ucap ketua Srimulat itu.

Rencananya pelawak yang menggeluti profesinya sejak SMP itu akan dimakamkan pada Jumat (28/4). Waktunya setelah salat Jumat. Eko belum mengetahui pasti lokasi pemakamannya.

”Yang dari Srimulat sekarang ada Ning Dewi, Ning Oky, Cak Hunter, dan saya,” tutur Eko.

Sedangkan rekan-rekan seprofesi lain yang berada di luar kota akan datang pada pagi hari ini.

Banyak rekan seperjuangan Bambang datang untuk memberikan ucapan bela sungkawa. Pelawak yang aktif hingga mendekati kepergian selamanya itu menggeluti dunia lawak sejak muda.

Hingga usia mendekati 76 pada akhir Juni 2017, pelawak dengan ciri khas rambut jambul itu masih menghiasi pentas di layar kaca televisi swasta. (lyn/sep)

Pernikahan Kepala Tujuh Artis Senior Nani Widjaja dan Tokoh Sastra Ajip Rosidi

Hati Nani Widjaja, 72, kembali merekah kala disiram hangatnya perhatian Ajip Rosidi, 79. Keduanya pun sepakat menikah.

Nani Widjaja mendadak panik. Langkahnya tertahan. Dari gelagatnya, dia sepertinya tengah mencari seseorang. Benar saja, di tengah ratusan orang yang memadati Masjid Sang Cipta Rasa di Keraton Kasepuhan Cirebon Minggu (16/4), pemeran Emak dalam serial Bajaj Bajuri itu berteriak-teriak. ”Mana Ajip, mana Ajip?” ujarnya dengan raut gelisah.

Tak lama, sosok yang dicarinya menyeruak dari kerumunan dan tiba di sisinya. Sastrawan gaek yang sudah menelurkan ratusan karya tersebut tampak kalem dan penuh karisma dengan rangkaian kuncup bunga melati yang terkalung. Seketika, raut gelisah Nani langsung sirna. Berganti dengan senyum merona. ”Saya kira tadi hilang, dibawa kabur orang,” kata Nani, lantas tertawa lepas.

Wajar saja jika Nani panik dengan ketiadaan Ajip di sisinya. Sebab, setelah berjalan beriringan, Ajip tiba-tiba tak tampak karena terhalang berjubelnya ratusan pengunjung yang memadati Masjid Sang Cipta Rasa. ”Kan sudah tua, bagaimana kalau terdorong?” katanya sambil melirik Ajip. Senyum genit campur manja menyempurnakan gurat kecantikan yang masih terpancar kuat di wajah Nani.

Kemarin Nani dan Ajip mengikat janji suci. Pada pukul 09.30 WIB, akad nikah berlangsung di bawah naungan masjid yang dibangun para wali itu dengan disaksikan Sultan Kasepuhan Cirebon Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat. Emas 50 gram menjadi mahar pernikahan.


Nani Widjaja dan Ajip Rosidi melangsungkan akad nikah di Keraton Kasepuhan, Cirebon, Minggu, (16/4/2017)
foto: Folly Akbar/jawapos

Sejatinya Nani dan Ajip tak menyebar undangan maupun menyiapkan resepsi. Mereka beralasan, ngapain pernikahan kakek-nenek sampai mengundang orang dan dirayakan. Namun, semuanya berbalik. Justru pernikahan kakek-nenek yang unik itulah yang mendorong warga untuk berjubel. Apalagi, rencana pernikahan tersebut sudah tersebar di media massa.

Tak pelak, suasana masjid yang biasanya sepi mendadak ramai. Meski akad nikah baru digelar pada pukul 09.30 WIB, warga berbondong-bondong datang sejak pukul 08.00. Suasananya bak pasar tumpah.

Semua orang berlomba-lomba mengabadikan momen tersebut dengan ponsel pintar masing-masing. Saking ramainya, tidak mudah bagi kedua mempelai untuk berjalan, baik ketika masuk maupun keluar masjid.

Kenapa memilih menikah di Cirebon? Nani dan Ajip punya alasan tersendiri. Di Kota Udang itulah Nani dilahirkan. Adapun Ajip merupakan putra kelahiran Kabupaten Majalengka. Salah satu daerah yang secara historis masuk Karesidenan Cirebon, selain Indramayu dan Kuningan. Karena itu, pernikahan kemarin dijadikan ajang nostalgia bagi kedua mempelai.

Sama halnya dengan pemilihan Masjid Sang Cipta Rasa. Tempat itu sengaja dipilih untuk menggaungkan lagi syiar kebudayaan. Ajip yakin, dengan dipilihnya masjid keraton, akan banyak orang bertanya-tanya. Nah, dari pertanyaan itulah, orang akan kembali mencari tahu keistimewaan masjid yang dibangun pada abad ke-15 tersebut. ”Orang Cirebon sendiri belum tentu tahu bahwa masjid ini masih asli seperti saat dibangun,” tuturnya.

Tentu banyak yang penasaran dengan kisah perjalanan cinta Ajip dan Nani. Ajip menceritakan, hubungannya dengan salah seorang aktris dalam serial Tukang Bubur Naik Haji itu terbangun sejak lama. Bahkan sejak keduanya masih memiliki pasangan masing-masing. Namun, saat itu hubungan mereka tidak lebih dari sekadar berkawan.

Seperti diketahui, sebelumnya Nani adalah istri Misbach Yusa Biran yang meninggal pada 2012. Nani dan Yusa dikaruniai enam anak. Adapun Ajip sebelumnya bersanding dengan Fatimah Wirjadibrata yang tutup usia sekitar 2,5 tahun lalu. Ajip dan Fatimah juga dikaruniai enam anak.

Pada akhir 2016, hubungan antara janda dan duda itu menjadi lebih dekat. Itu pun bisa dikatakan tidak sengaja. Semua berawal dari kebutuhan Ajip berobat di Jakarta. Saat bolak-balik berobat itulah, Ajip kerap bertemu dengan Nani. Entah karena angin apa, komunikasi keduanya semakin lama semakin intens. ”Mungkin karena sama-sama butuh teman,” kata Ajip, lantas tersenyum.

Karena merasa cocok, pria kelahiran 31 Januari 1938 itu pun nekat menyatakan ketertarikan kepada Nani. Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Feeling Ajip benar, ternyata Nani memiliki perasaan yang sama. ”Maka, kami sepakat menikah,” tuturnya.

Nani mengakui, pada awalnya rencana pernikahan tersebut sempat dipertanyakan anak-anaknya. Penyebabnya, usia keduanya tidak lagi muda. Namun, setelah dijelaskan bahwa keduanya membutuhkan teman satu sama lain, restu dari anak-anaknya pun datang.

Menurut Nani, menikah di usia yang tua bukan hal yang mudah karena tidak lumrah di masyarakat. Sempat tersirat sedikit rasa malu. Bahkan, dia merasa bahwa pernikahan keduanya itu jauh lebih mendebarkan daripada yang pertama. ”Ini lebih deg-degan dari yang pertama lho,” ungkapnya, lantas tertawa.

Saat ditanya soal rencana bulan madu, dengan raut tersipu Nani tidak membantah. Meski bukan lagi anak muda, dia menilai kakek-nenek pun berhak menikmati bulan madu. ”Memangnya cinta terbatas ke anak muda saja?” ujarnya, berkelakar. Sayang, Nani menutup rapat-rapat soal ke mana bulan madunya.

Setelah melangsungkan pernikahan, Ajip berencana membawa Nani ke kediamannya di Pabelan, Magelang, Jawa Tengah. Di rumah yang berada di persawahan itu, dia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Nani. Tentu dengan melanjutkan aktivitasnya sebagai seniman.

Meski demikian, dia menegaskan tidak melarang istrinya untuk beraktivitas sesuai profesi sebagai aktris. Namun, dia mengisyaratkan kemungkinan intensitas yang lebih sedikit. ”Tapi, saya tetap akan mengingatkan untuk memperhatikan keluarga,” terangnya.

Salah seorang anak Nani, Cahya Kamila, mengaku senang dengan apa yang telah diraih sang bunda kemarin. Apalagi, ibunya tampak bahagia, bisa kembali menemukan pasangan hidup di masa tua.

Cahya tak menampik bahwa dirinya dan saudaranya yang lain sempat kaget dengan rencana pernikahan tersebut, mengingat usia Nani yang sepuh. Namun, karena Ajip dikenal baik dan bisa membuat sang ibu ceria, mereka luluh. ”Ternyata membawa dampak positif buat ibu, kebahagiaan lahir dan batin. Mudah-mudahan menyehatkan ibu,” tuturnya.

Namun, dia berharap pernikahan itu tidak berujung lahirnya adik baru untuknya. Di usia yang sudah tidak muda, tujuan pernikahan sejak awal hanya mencari pendamping di hari tua. ”Bukan untuk mendapatkan momongan lagi, tapi kita nggak ada yang tahu ya. Tujuan menikah ini adalah menjadi teman hidup, ngobrol, gitu aja,” kata anak ketiga Nani itu.

Sementara itu, Sultan Kasepuhan Cirebon Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat menyebut kisah Nani dan Ajip bisa menjadi contoh bagi para pemuda, khususnya di Cirebon, bahwa sikap saling menyayangi harus terus dipupuk tanpa terbatasi usia. (FOLLY AKBAR, Cirebon)

Nikita Mirzani Tersangka

Nikita Mirzani

batampos.co.id – Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (29/3) lalu menetapkan aktris Nikita Mirzani sebagai tersangka.

Ia tersandung kasus pengeroyokan terhadap asisten Julia Perez yang bernama Lucky beberapa waktu lalu.

“Iya sudah tersangka kok,” kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta saat dihubungi awak media.

Pihak kepolisian memastikan telah memberi tahu kedua pihak atas perkembangan kasus ini. “Pemberitahuan pasti sudah, tapi saat ini mungkin karena sibuk jadi belum bisa hadir,” jelasnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani belum memberikan pernyataan usai status tersangka yang disandangnya.

Seperti diketahui, kasus pengeroyokan terhadap Lucky terjadi pada 29 Oktober 2016. Dia diduga dianiaya oleh teman berserta Nikita Mirzani di salah satu klub malam di Jakarta Selatan pada dini hari.(ded/JPG)

Iqbal Minta Pasha Ungu Mundur dari Jabatan Wakil Walikota Palu

batampos.co.id – Ketua DPRD Palu Muhammad Iqbal Andi Magga geram terhadap perilaku Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said alias Pasha.

Iqbal pun minta Pasha untuk mundur dari jabatan wakil wali kota (Wawali) Palu agar dia lebih fokus menyanyi.

Menurut Iqbal, kalau jabatan wakil wali kota telah membelenggunya menjadi seorang musisi, Pasha dipersilakan mundur.

Iqbal beralasan, banyak artis yang menduduki jabatan politik meninggalkan profesi seniman karena mereka paham aturan.

”Ini aneh, Wawali kita kok tidak paham. Jangan-jangan nggak baca persyaratan waktu pencalonan dan persiapan pelantikan,” kata Iqbal Sabtu pekan lalu.

DPRD, kata Iqbal, akan menyikapi persoalan tersebut sampai ke Kementerian Dalam Negeri. Sebab, itu pelanggaran undang-undang yang sangat nyata.

Dalam Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014, jelas Iqbal, disebutkan tugas Wawali selain tugas pokok adalah tugas yang diberikan wali kota secara tertulis.

Tugas tertulis yang diberikan wali kota kepada wakil wali kota, kata Iqbal, adalah penanganan reklamasi, tambang, dan penertiban sumber-sumber ekonomi. Namun, kata dia, semua itu tidak dilaksanakan Wawali.

Jangan-jangan, tuding Iqbal, Wawali mengklaim kerja wali kota juga sebagai kerjanya.

”Jadi, dia harus profesional sebagai kepala daerah. Jangan numpang di program wali kota,” kata Iqbal.

Iqbal menyatakan, soal penanganan kemiskinan saja yang menjadi tupoksi utama Wawali Palu tidak pernah diurus.

”Saya mendapat keluhan dari tim pokja penanggulangan kemiskinan bahwa dia (Wawali, Red) tidak pernah hadir. Bahkan, Wawali tidak hadir waktu diundang wakil presiden untuk membahas tupoksi utamanya mengenai masalah kemiskinan,” ungkap Iqbal. (zai/c4/ami)

Pernah Pipis di Tas Kresek? Dewi Perssik Pernah

batampos.co.id – Ssstt…. ini rahasia, cuman Anda yang tahu. Ini tentang kebiasaan Dewi Perssik sesaat sebelum manggung, Ia wajib pipis!

Ya elah…. kalau itu mah biasa aja kali ….

Sabar, ada yang tak biasa. Kalau manggung di gedung si tidak masalah. Nah, kalau manggung di lapangan macam mana?

Lanjutkan bacanya ya….

“Mau di mana saja aku sebelum manggung, pasti harus pipis dulu. Itu sudah menjadi kebiasaan aku dari dulu,” kata Depe, sapaan karib Dewi Perssik saat ditemui di Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat malam (24/3).

Bahkan saat dirinya harus manggung di lapangan besar, pedangdut yang pernah duet dengan Glenn Fredly di lagu Hikayat Cintaku, juga harus melakukan hal tersebut.

“Aku juga selalu bawa kantong kresek kalau misalnya nyanyi di lapangan. Jadi, sebelum naik panggung, aku pipisnya di kantong kresek itu,” terangnya.

Hal tersebut sudah biasa dilakukannya sejak dirinya terjun ke dunia hiburan.

“Kalau nggak pipis, gimana gitu rasanya. Jadi memang harus pipis dulu,” imbuh selebrtiti kelahiran Jember, Jatim itu. (kho/opi)

Mulan Jameela Jualan Cilok

batampos.co.id – Mulan Jameela, istri musisi Ahmad Dhani, jadi juragan cilok alias aci dicolok dan ceker pedas.

Cilok adalah makanan Sunda yang terbuat dari aci (tepung) kanji yang dibumbui, digoreng, lalu disantap dengan saos. Cilok memang makanan kesukaan Mulan dan keluarganya.

Apakah Mulan menekuni bisnis ini karena sepi job? Jawabannya tidak.

Dia berbisnis cilok dan ceker pedas bukan karena dia lagi sepi job menyanyi. Juga bukan karena butuh duit untuk biaya kehidupan sehari- hari. Tapi dia dagang cilok karena keisengannya saja.

Mulan bercerita, pesanan cilok berawal dari pesan getok tular di media sosial.

“Sebenarnya itu berawal untuk teman medsos aku aja, dari Path sampai grup-grup aku gitu deh. Ternyata ngelink ke Twitter. Akhirnya ada beberapa yang nanya ke SMS dan nge-Line,” jelasnya saat ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis malam (23/3).

Semua yang mengubungi Mulan tidak hanya teman-temannya dari kalangan artis. Tapi, juga ada yang berasal dari orang biasa.

“Ada kok orang biasa juga. Tapi, ya aku kalau ada aja bikin,” terangnya lagi. Kini, bisnisnya itu pun sudah kebanjiran pesanan.

“Kalau sekarang masih repot, jadinya nggak dulu (untuk dikembangkan). Susah karena aku bikin sendiri. Aku sendiri nggak bisa ninggalin anak-anak, kasihan kalau ditinggalkan,” tutupnya.

Bukan hanya kebanjiran pesanan, bisnis Mulan ini juga ternyata banyak yang menawarkan kerjasama.

“Kalau yang nawarin join sih ada banyak. Ya cuman ya sendiri aja deh,” urainya lagi.

Mulan juga menambahkan usahanya ini ingin ia dijadikan produk rumahan. (kho/opi)

Terlalu,… Rido Rhoma Ditangkap Polisi terkait Kasus Mirasantika

Rido Rhoma

batampos.co.id – Pedangdut Rido Rhoma ditangkap jajaran Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus mirasantika (minuman kerasa dan narkotika).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto menjelaskan, Ridho ditangkap Jumat (24/3) malam di kawasan Hotel Ibis, Daan Mogot, Jakarta Barat. Setelah ditangkap dengan barang bukti sabu-sabu, muncul pengakuan mengejutkan itu.

’’Yang bersangkutan kurang lebih dua tahun ini mengkonsumsi narkoba,’’ kata Suhermanto.

Saat ini, Ridho masih diperiksa secara intensif. Aparat juga mendalamu kemungkinan apakah Ridho juga menjadi bandar, atau sebatas memakai saja. Penyidik juga masih mendalami alasan Ridho nekat mengkonsumsi narkoba ditengah karirnya yang kembali merangkak naik.

“Masih kami dalami lagi ya. Untuk sementara (memakai narkoba) untuk keinginannya pribadi,” sambung dia.

Penangkapan itu bermula dari penyelidikan mendalam yang mereka dilakukan. Akhirnya, dilakukan penangkapan Ridho Rhoma di Hotel Ibis, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (24/3) malam.

’’Dari keterangan (Ridho Rhoma) dia beli dari rekannya, MS seharga Rp 1,8 juta. Lalu dipakai,’’ kata dia ketika dikonfirmasi, Sabtu (25/3).

Saat dilakukan penangkapan kata dia, Ridho bahkan masih dalam pengaruh sabu-sabu.

’’Memang masih dalam pengaruh ya, karena habis pakai (sabu-sabu). Jadi dari keterangannya, dia beli dulu dari MS, nah MS sekarang sudah kami tangkap,’’ katanya.

Bila Ridho ditangkap di Daan Mogot, Jakarta Barat, MS terang Suhermanto ditangkap di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Dari kedua orang itu polisi sama-sama menyita narkoba jenis sabu-sabu serta alat isap berupa bong.

’’Jadi RR beli dari MS, MS ini juga beli dari rekannya D. Untuk D sekarang masih DPO (daftar pencarian orang),’’ sambungnya.

Sampai kini Ridho masih dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakbar. Akibat ulahnya dia terancam hukuman penjara sampai belasan tahun.

Tertangkapnya Ridho, tentu merusak karirnya. Apalagi, anak dari Rhoma Irama itu baru saja mengeluarkan single baru yang berjudul Mengapa.

Karir Ridho juga kembali merangkak naik setelah single terbarunya mulai dilempar ke pasaran.

Lagu itu merupakan daur ulang tembang milik ayahnya, Rhoma Irama. Oleh sebab itu, dia akhir-akhir ini disibukkan dengan kegiatan promo lagu tersebut. Namun perjalanan kariernya terancam usai ditangkap polisi pada Jumat (24/3).

Sementara, Tanti, manajer Ridho mengaku tidak tahu detail kejadian penangkapan talent-nya. Dia mengatakan, belum mendapat kepastian soal dicicuknya penyanyi dangdut tersebut. ’’Aku nggak tahu masalah itu,” kata Tanti saat dihubungi awak media, Sabtu (25/3). (elf/ded/JPG)

TOP THREE

Video Twitter Bisa hingga 140 Detik