Guys, Nikita Willy Menjomblo Lagi Nih

Anji dan Isu Prostitusi

Gosip

Gosip

Wow! Jumlah Kekayaan Syahrini Bikin Mata Terbelalak

Syahrini. (foto: jpnn)
Syahrini. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Sang artis sensasional Syahrini kembali membuat heboh netizen. Kali ini karena jumlah pundi-pundi rupiahnya yang dirilis sebuah situs selebritis dunia.

Gaya hidupnya yang tergolong high class serta kegemarannya mengoleksi barang-barang mewah membuat Syahrini masuk dalam daftar selebriti sosialita papan atas.

Sebuah akun Instagram dengan username Fashion Syahrini, kerap mengunggah harga barang-barang mewah milik Syahrini, dan menemukan jumlah kekayaannya.

“Dikutip dari suatu sumber, inilah total estimasi kekayaan Syahrini. Hmmmmm cucok yaa inces manjah,” tulis caption screenshot yang diunggah akun fashionsyahrini, Selasa (29/11).

Info tersebut berasal dari situs Celebrity Net Worth, sebuah situs yang memang kerap menghitung perkiraan harta kekayaan selebriti dunia.

Syahrini dikabarkan memiliki harta kekayaan hingga USD 20 juta atau setara Rp 280 miliar. Pundi-pundi kekayaan pelantun Sesuatu ini diperkirakan didapat dari hasil jerih payahnya bernyanyi dan beberapa bisnis yang ia geluti.

Selain Syahrini, Celebrity Net Worth juga pernah mereview jumlah kekayaan penyanyi multitalenta Agnez Mo yang diperkirakan memiliki kekayaan hingga USD 30 juta. (mg5/chi/JPNN)

Melihat Aurel Sering Di-Bully, Ashanty Sampai Menangis

Ashanty & Aurel. (foto: jpnn)
Ashanty & Aurel. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Sebagai ibu tiri, Ashanty merasa sedih melihat Aurel Hermansyah terus-terusan di-bully netizen.

Meski bukan ibu kandungnya, Ashanty tak terima melihat Aurel terus dijadikan sasaran haters. Bahkan, ibu dua anak ini sampai menangis.

“Bunda (panggilan Ashanty-red) pernah sampai nangis baca komentar-komentar itu,” ujar Aurel.

Namun, putri pasangan Anang Hermansyah-Krisdayanti ini memilih untuk tetap tenang dan tak menggubris celotehan para haters tersebut.

“Tapi sekarang aku nggak pernah mau peduli, terserah mereka mau ngomong apa,” tandas Aurel. (chi/jpnn)

Hasil Tes DNA Keluar, Pengacara Kiswinar Pastikan Proses Hukum Tetap Berjalan

Ario Kiswinar (kiri)dan Mario Teguh (kanan)
Ario Kiswinar (kiri)dan Mario Teguh (kanan)

batampos.co.id – Kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry Amahorsey, menegaskan bahwa kliennya tak akan mundur terkait laporan yang mereka permasalahkan.

Hasil tes DNA yang beberapa waktu lalu sudah keluar dijadikan sebagai bukti kuat bahwa apa yang mereka katakan selama ini bukan asal tuduh.

“Kami masih lanjut, kan masih berjalan proses hukumnya, kami nggak mundur,” tandas Ferry.

Ferry juga menegaskan, Kiswinar terus berjuang untuk membuktikan kebenaran bukan untuk mendapatkan harta warisan.

“Sejak awal ini bukan karena harta, nggak sama sekali. Dari awal kan pihak sana yang menyangkal dan nggak mengakui. Ini loh kami mau membuktikan,” pungkasnya. (chi/jpnn)

Marshanda Diangkat Jadi Duta Anti Narkoba, Begini Reaksi Netizen

Marshanda. Foto: instigram
Marshanda. Foto: instigram

batampos.co.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Timur mengangkat aktris dan penyanyi cantik Marshanda sebagai Duta Anti Narkoba.

Lewat peran tersebut, Marshanda diharapkan bisa berpartisipasi aktif dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, khususnya di wilayah Kalimantan Timur.

Namun, penunjukkan Marshanda sebagai Duta Anti Narkoba ini menuai pro kontra di kalangan netizen. Ada yang sependapat, namun ada juga yang tidak.

“Gak ada yg laen apa ya… Tahjana kek… Raisa kek,” komentar akun wie.darey.

Sementara itu, netizen lainnya berusaha menyemangati Marshanda. Mereka menyambut positif pengangkatan Marshanda sebagai Duta Anti Narkoba.

“Congrats caca sayang… Kau cerdas dan berprestasi… Penyakitmu gak akan jadi halangan buat kesuksesanmu,” tulis akun sartika_pangaribuan96. (zul/pst)

Ditanya Target Menikah, Agnez Mo Jawab Begini

Agnez Mo. (foto: instagram)
Agnez Mo. (foto: instagram)

batampos.co.id – Diva muda Indonesia, Agnez Mo alias Agnes Monica, diberondong pertanyaan seputar rencana menikah dengan kekasihnya, Wijaya Saputra.

Saat ditanya kapan target menikah, mantan penyanyi cilik ini santai menanggapi. Pelantun lagu Karena Ku Sanggup ini enggan diburu-buru target menikah. Bagi Agnez menikah bukan perkara kesiapan dana, namun lebih dari itu.

“Kapan target menikah? Saat saya merasa saya benar-benar siap. Siap itu bukan soal dana aja, tapi juga mental kita sendiri seperti apa,” ucap Agnez.

Agnez berharap, pasangannya nanti adalah orang yang bisa menerimanya dalam keadaan susah maupun senang.

“Saya harus bisa mencari orang yang juga mentalnya sudah siap. Bisa tetap terus sama saya, baik saat senang maupun saat saya susah,” harapnya. (chi/jpnn)

Ditinggal Kondisi Hamil, Model Majalah Dewasa Polisikan Pengusaha

Model majalah dewasa Anneke Caroline melaporkan kekasihnya NS, yang menghamilinya ke Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/11) / Foto: Fathan Sinaga/JPNN
Model majalah dewasa Anneke Caroline melaporkan kekasihnya NS, yang menghamilinya ke Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/11) / Foto: Fathan Sinaga/JPNN

batampos.co.id – Hamil tiga bulan, model majalah dewasa Anneke Carolline melaporkan teman prianya ke Mapolda Metro Jaya. Dia mengaku dihamili teman prianya yang merupakan pengusaha besi sukses. Namun, sang pengusaha berinisial NHMS ogah bertanggung jawab.

Hal ini membuat Caroline yang bernama asli Ana Wahyuningsih itu tidak terima. Kepada wartawan usai melaporkan NHMS, dia mengaku sedang hamil 3 bulan. Caroline mengungkapkan, disetubuhi NHMS hingga hamil di saat sedang tidak berdaya alias tidak sadarkan diri.

Dilansir Indopos (grup batampos.co.id), kuasa hukum Carolline, Sunan Kalijaga menyatakan, NHMS dilaporkan melanggar pasal 286 KUHP tentang bersetubuh dengan seorang wanita di luar perkawinan.

Ancamannya pidana penjara paling lama 9 tahun. Laporan Carolline tertuang dalam surat laporan polisi bernomor LP TBL/5620/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Kami bawa bukti percakapan saat NHMS berjanji bertanggungjawab (menghamili) namun sampai saat ini kami melaporkan yang bersangkutan tidak ada realisasinya,” terang Sunan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/11).

“Kami juga melampirkan bukti otentik dari rumah sakit (terkait kehamilan Carolline). Selain itu juga ada bukti-bukti kalau terlapor memang berhubungan dengan klien kami. Malah dia belakangan ini menghilang dan sudah tidak bisa dihubunggi,” tambahnya.

Sunan juga mengungkapkan kalau NHMS ini dikenal sebagai pengusaha besi dan kontraktor yang sering mendapatkan order dan memenangkan tender proyek pemerintah. ”Yang jelas agar proses hukumnya lancar, maka klien kami secepatnya akan di-BAP, kalau bisa malam ini juga,” tandas Sunan.

Carolline menambahkan, kalau dirinya sempat berkomunikasi dengan NHMS untuk menyampaikan kehamilannya. Jawaban NHMS berjanji akan bertanggungjawab dengan cara menikahinya. Namun, sampai sekarang janji NHMS hanya ucapan saja.

”Janjinya banyak Mas, aku tak mau banyak omong dulu, karena saya masih sebatas memberi keterangan. Belum di BAP juga. Karena masalah ini menyangkut keluarga besar saya, karena bisa dibilang ini aib. Yang jelas saya di sini sebagai korban,” pungkas Carolline yang juga dikenal sebagai foto model ini. (ind/yuz/JPG)

Ditonjok Justin Bieber, Kaget tapi Senang

batampos.co.id –  Apa jadinya bila wajah ditonjok oleh idola? Kaget tetapi senang. Mungkin begitu jawaban salah seorang fan Justin Bieber di Barcelona, yang bibirnya berdarah setelah ditonjok Bieber dari dalam mobil.

Kejadian bermula saat mobil yang membawa Justin Bieber meninggalkan lokasi konser di Barcelona, melewati rombongan para fan, Selasa malam (22/11) waktu setempat.

Bieber membiarkan kaca mobilnya terbuka saat melewati para fans. Lalu salah seorang pria kemayu mencoba untuk menyentuh wajah Bieber melalui jendela mobil, sedangkan mobil tetap berjalan.

Lalu, buk! Sebuah tonjokan yang berasal dari dalam mobil mendarat di wajahnya. Dia syok. Awalnya. Tetapi setelah itu dia berbaur kembali dengan teman-temannya sambil menceritakan kejadian yang dialaminya barusan. Dengan wajah excited, bukan wajah kesal.  (hsl)

Gaet Pria Beristri, Bella Sophie Terancam Dipolisikan

Bella Sophie. (foto: instagram)
Bella Sophie. (foto: instagram)

batampos.co.id – Pesinetron Bela Sophie sepertinya tidak pernah lepas dari sensasi. Setelah pisah dengan suaminya, Suryono, kini Bela kembali menggaet pria asal Manado yang punya istri dan anak.

Tindakan nekat Bela tersebut membuat Irene Pricilya, istri pria tersebut, berang. Ia berencana melaporkan Bella ke polisi.‎

“Saya tidak terima kalau dia (Bela) merusak rumah tangga saya dan Daniel Rigan. Saya sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk bahan pelaporan ke polisi,” kata Irene dalam Go Spot, Selasa (22/11).

Irene yang kini tinggal di Manado mengungkapkan, Daniel ‎membantah hubungannya dengan Bela. Namun, sesuai penelusuran Irene, Daniel dan Bela memang ada hubungan kasih.

“Saya sudah cek ke Balikpapan dan Banjarmasin semuanya membe‎narkan. Saya dan anak-anak kecewa berat kepada suami saya,” tandasnya. (esy/jpnn)

Dikait-kaitkan Lagi dengan Ariel Noah, Luna Maya: Ih, Ogah

Luna Maya. Foto: istimewa
Luna Maya. Foto: istimewa

batampos.co.id – Meski sudah cukup lama putus, Luna Maya hingga saat ini masih sering dikait-kaitkan dengan Ariel Noah, begitupun sebaliknya.

Meski masing-masing sudah mempunyai kekasih baru, tak membuat netizen berhenti mengaitkan mereka.

Yang terbaru, Luna dikabarkan langsung teringat kenangan dirinya bersama Ariel saat bermain dalam film Mantan. Namun, kabar itu dibantah Luna.

“Ih, ogah, nggaklah,” cetus Luna di kawasan Tendean, Jakarta kemarin.

Bagi wanita asal Denpasar ini, kenangan dirinya dengan Ariel sudah ia kubur.

“Udahlah, itukan udah lewat,” tegasnya. (chi/jpnn)

Di-Unfollow Luna Maya, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. (foto: JPG)
Ayu Ting Ting. (foto: JPG)

batampos.co.id – Setelah terlibat masalah bisnis dengan aktris Luna Maya, pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya memberikan tanggapannya.

Pelantun Sambalado itu mengaku terkejut saat mengetahui akun Instagram miliknya di-unfollow oleh rekannya tersebut.

“Sempat kaget juga saya di-unfollow sama Kak Luna, nomor saya juga di-block,” kata Ayu di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11).

Menurut informasi yang beredar, masalah pelantun Sambalado dengan Luna Maya itu terkait persoalan kerja sama bisnis. Dalam sebuah video wawancara, Luna Maya menilai ada etika bisnis yang dilanggar oleh Ayu Ting Ting.

Oleh sebab itu, janda anak satu ini kemudian memberi penjelasan terkait hal tersebut. Ayu Ting Ting menegaskan tanggung jawabnya mempromosikan produk bisnis itu sudah dijalani sesuai kontrak. Dari keterangannya, kontak tersebut dimulai dari 1 Juni hingga 30 November 2016.

“Semuanya juga sudah dibicarakan secara baik-baik. Waktu itu saya juga jelaskan dan dia juga ya udah iya. Karena kan memang kontrak itu habis tanggal 30 November,” jelasnya.

“Alangkah baiknya dibicarakan secara pertemanan. Enggak perlu pakai ngomong ke media membuat orang berpikiran yang aneh-aneh,” sambung Ayu.

Meski demikian, Ayu Ting Ting mengatakan tidak merasa sakit hati atas tindakan Luna Maya tersebut. (ded/JPG)

ad-dpc-pkb-17agustus-rev2