Kamis, 21 September 2017

Najwa Shihab dan Perpustakaan Nasional

Selena Gomez Jalani Transplantasi Ginjal

Laudya Cynthia Bella Pilih Sumbar untuk Foto Pre-wedding

Gosip

Gosip

Jauhkan Artikel Ini dari para Istri; Bibir Kylie Jenner Bikin Wanita Iri

Kylie Jenner

batampos.co.id – Adalah si model cantik Kylie Jenner yang memiliki bibir sangat sensual.

Bibir milik Kylie paling digila-gilai dan menjadi favorit di dunia bedah plastik.

Sementara laporan baru-baru ini, dilansir dari Cosmopolitan, Sabtu (11/8) menunjukkan industri bedah plastik bagian payudara dan bibir masih laris manis di Amerika Serikat. Teknik filler dan injeksi kini semakin laris di dunia kecantikan di seluruh dunia.

American Society of Plastic Surgeons mengumumkan peningkatan minat pada penambahan bibir dan teknik filler sejak 2015 dan berlanjut sampai 2016.

Peneliti American Society of Plastic Surgeons, Simon Ourian mengklaim tren itu karena aktris Kylie Jenner, idola remaja masa kini.

Pakar kecantikan itu telah menghasilkan banyak uang dari bibirnya. Kylie Cosmetics menjadi populer di dunia.

“Saya melihat tren baru perempuan muda tiba-tiba merasa diberdayakan untuk merasa tampil lebih sempurna,” kata Ourian.

Kylie dengan kerajaan kecantikan berbasis lipstiknya, membuat perempuan bisa tampil lebih sempurna. Kylie bahkan berani blak-blakan bahwa dirinya dioperasi plastik.

“Saya telah merawat ratusan selebritis sebelumnya tapi sangat sedikit dari mereka yang cukup berani untuk berbagi rahasia transparan seperti itu. Pengaruhnya jauh dari apa yang dulunya tabu sekarang telah menjadi lebih terbuka,” katanya. (ika/JPC)

Polisi Tangkap Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello

batampos.co.id – Polres Metro Jakarta Selatan menangkap menangkap penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello.

Dari informasi dihimpun, Ello ditangkap pada Kamis (10/8) ini. Penangkapan ini dibenarkan oleh salah seorang pejabat Polres Metro Jaksel.

“Ya benar ketangkap,” kata pejabat tersebut ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (10/8).

Ello disebut ditangkap pagi ini, namun belum diketahui barang bukti yang ditemukan dalam penangkapan itu. Ia saat ini sedang diperiksa oleh penyidik.

“Nanti akan dirilis,” ujar pejabat polisi itu.

Sementara Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta masih belum menerima informasi itu.

“Belum ada informasi mas, nanti kalau ada diinformasikan,” kata dia kepada JawaPos.com, Kamis (10/8). (elf/JPC)

Piko Taro Nikahi Hitomi Yasueda

batampos.co.id – Ingat lagu kocak berjudul  Pen Pineapple Apple Pen?!

Kazuhito Kosaka, penyanyinya yang juga komedian Jepang dengan nama panggung Piko Taro, baru melepas masa lajang.

Pria yang tahun lalu begitu populer berkat lagu Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) itu menikah dengan model baju renang dan majalah dewasa Hitomi Yasueda, 29.

Hitomi yang seksi itu merupakan sahabat Piko Taro. Keduanya akrab sejak 2013 dan sering bertemu karena sama-sama bekerja di industri hiburan Jepang. Tak lama kemudian mereka menjadi kekasih dan setelah empat tahun berpacaran mereka memutuskan berjanji sehidup semati. Alasan Hitomi menerima Piko Taro mungkin juga dirasakan banyak perempuan lain. Bahwa pria lucu jauh lebih memikat ketimbang pria ganteng. “Dia (Piko Taro) selalu membuat saya bahagia dan tertawa,” kata Hitomi, sebagaimana dikutip dari The Anime News Network.

Piko Taro yang lebih tua 15 tahun daripada Hitomi pernah dikabarkan dekat dengan rekan sesama komedian, Tami. Pelawak perempuan itu sering menemani Piko Taro tampil. Biasanya, Tami berperan sebagai nenek-nenek yang bergigi setajam piranha. Namun, Piko Taro membantah hal tersebut. “Tami hanya menjadi istri saya untuk keperluan acara,” ujarnya kepada harian The Mainichi.

Pernikahan yang berlangsung pada Kamis (3/8) itu diumumkan Piko Taro via blog. Bagi mereka itu tanggal istimewa. 8 dan 3 jika digabung dalam bahasa Jepang dibaca Yassan. Itu merupakan nama panggilan Piko Taro untuk sang istri.

Pria yang sebelum PPAP melejit hanya merupakan selebriti lokal itu bercerita bahwa dirinya tak pernah membayangkan akan menikahi seseorang. Dia menambahkan, hubungannya kini dengan Hitomi sama eratnya saat dirinya menjadi “suami” bagi Tami di acara lawak. “Hitomi membuat saya tertarik karena kebaikannya, kesungguhannya, kesedihannya, dan kekuatan yang dia tunjukkan saat kami berbicara, bercanda,” jelas pria yang juga punya alter ego Daimaou Kosaka selain Piko Taro.

Meski dikenal karena kelucuannya, Piko Taro tak mau main-main untuk urusan menjadi suami. Dia mengungkapkan komitmennya untuk membahagiakan sang istri. “Saya akan berjuang lebih keras, baik di rumah maupun pekerjaan,” ucap Piko Taro.

Soal tujuan hidup setelah menikah, Piko Taro dan Hitomi memiliki visi yang sama. Mereka mengaku belum paham seutuhnya tentang cara berkeluarga. Keduanya ingin sama-sama belajar. “Kami ingin membangun keluarga bahagia,” kata Hitomi.(len/c18/ayi)

Mieke Amalia, Istri Tora Sudiro pun Digelandang ke Kantor Polisi

Tora Sudiro dan Istrinya, Mieke Amalia ketika digelandang ke Mapolres Jakarta Selatan. (Ist for JawaPos.com)

batampos.co.id – Artis Tora Sudiro ditangkap Polisi siang tadi (3/8). Selain Tora, turut diciduk sang istri, Mieke Amalia.

Hal itu terlihat dari foto yang beredar luas di media sosial. Dalam foto, terlihat jika Tora dan Mieke tengah dimintai keterangan di Mapolres Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan membenarkan penangkapan ini.

“Iya saya tahu, nanti si Vivick (Kasat Narkoba),” kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (3/8).

Dikabarkan, Tora dibekuk di kediamannya di Cinere, Jakarta Selatan. Belum diketahui pasti narkoba jenis apa dan berapa jumlahnya. (elf/JPC)

Polisi Tangkap Artis Tora Sudiro

Tora Sudiro ketika ditangkap polisi di kediamannya, Kamis (3/8). (Ist for JawaPos.com)

batampos.co.id – Satu lagi artia terjerat Narkoba.

Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penangkapan terhadap artis Tora Sudiro. Tora dikabarkan tersandung kasus narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan membenarkan penangkapan ini.

“Iya saya tahu, nanti Vivick (Kasat Narkoba, yang menjelaskan),” kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (3/8).

Dikabarkan, Tora dibekuk di kediamannya di Cinere, Jakarta Selatan. Belum diketahui pasti narkoba jenis apa dan berapa jumlahnya.

Sementara dalam foto yang beredar, Tora sedang dikawal seorang petugas. Diduga foto itu diambil setelah penangkapan Tora berlangsung. Kepolisian belum mau menjelaskan panjang lebar soal penangkapan ini.(elf/JPG)

Britney Spears Pacari Brondong Umur 23 Tahun

Britney Spears, punya kekasih baru, Sam Asghari..

Kabar bahagia tersebut disampaikan pelantun Toxic lewat akun Instagram-nya. Pasangan baru ini bersenang-senang dalam sebuah video yang menggemaskan. Video tersebut, yang diedit melalui filter psychedelic super.

“Saya dan pacar saya @samasghari,” tulis Britney Spears.

Sang kekasih kemudian ikut membagikan video yang sama di akun Instagram-nya. “Senyumnya membuatku gila @britneyspears,” ucapnya.

Pasangan ini punya perbedaan umur cukup jauh. Britney Spears kini berusia 35 tahun, sementara Sam Asghari berstatus brondong karena baru berusia 23 tahun.

Status pacaran yang kini disandang Britney Spears dan kekasih mendapat respons bagus dari penggemar. Fans mengucapkan selamat pada mereka.

Sementara itu, Britney Spears baru saja kembali dari tur internasional bulan lalu. Dia singgah ke Jepang, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, Filipina, Singapura, dan Israel.
(ded/JPC)

Anak Jeremy Thomas Disekap, Sekarang Sudah …

Kapolda Jabar Anton CH bersam artis Jeremy Thomas yang merupakan ayah dari Axel Mathew (instagram Jeremy Thomas)

batampos.co.id – Axel Mathew anak artis Jeremy Thomas menjadi korban penyekapan dan penganiayaan.

Pelakunya adalah beberapa oknum yang mengaku sebagai anggota polisi dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (15/7).

Ketika dikonfirmasi, Jeremy membenarkan hal itu. Menurut dia, mulanya penyekapan dilakukan di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Axel, kata dia ketika itu berada di rumahnya di wilayah Cilandak, pukul 19.00 WIB, mendapat telepon dari seorang temannya untuk diminta datang ke hotel tersebut.

Axel saat tiba pukul 19.30 WIB, langsung diciduk oleh beberapa orang menggunakan baju preman dengan kondisi mulut berbau alkohol.

“Axel Korban sempat berontak dengan melarikan diri karena menyangka mereka adalah preman yang sedang mabuk. Namun berhasil ditangkap, dan ternyata mereka adalah oknum polisi diduga dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soetta,” terang Jeremy saat dikonfirmasi, Senin (17/7) dini hari.

Lebih lanjut Jeremy menerangkan, korban sempat disekap selama empat jam hingga pukul 22.30 WIB.

Ketika di dalam kamar, Axel dipaksa untuk mengaku menggunakan dan memiliki narkoba. Korban juga sempat mendapat aksi pemukulan.

Mengetahui kejadian itu, Jeremy melaporkan peristiwa penyekapan ke Mapolda Metro Jaya.

“Akhirnya dilepaskan setelah kita melapor dibantu oleh dari Jatanras Polda Metro Jaya, karena tidak ditemukan bukti narkoba padanya (Axel),” ucapnya.

Akibat dari kejadian itu, Axel mendapat luka memar di bagian wajah, tangan, kaki dan punggung. “Visum sudah dilakukan di RSCM,” ucapnya.

Dia menuturkan, kasus penyekapan dan penganiayaan oleh diduga oknum polisi dari Polres Bandara Soetta ini bakal dilaporkan ke Divisi Propam Mabes Polri. (elf/JPG)

Putri Jokowi: I said YES

batampos.co.id – Presiden Joko Widodo, kembali akan mantu?

Jokowi tidak membantah ataupun mengiyakan rencana pernikahan Kahiyang, putrinya.

“Nanti ya, doakan saja, doakan saja,” ujarnya sambil tersenyum seperti dikutip dari keterangan Biro Pers Istana Kepresidenan.

Pernyataan ini Jokowi sampaikan pada sela-sela pembagian sembako di Graha Saba Buana, Solo, sepulangnya ke kampung halaman dalam momen Lebaran, Senin (26/6). Namun, mantan Wali Kota Solo itu enggan memberikan keterangan lebih lanjut perihal ini.

Kahiyang Ayu, putri Jokowi, disinyalir bakal segera melepas masa lajangnya.

Pria yang beruntung untuk mempersunting perempuan berparas manis khas Solo itu adalah, Bobby Nasution.

Bobby Nasution dikenal sebagai putra almarhum Erwin Nasution, mantan Direktur Utama perusahaan BUMN yang bergerak di industri perkebunan, PTPN IV.

Sementara Kahiyang adalah anak kedua Jokowi yang lahir 20 April 1991 dan satu-satunya anak perempuan di keluarganya.

Kahiyang menempuh S1 di Universitas Sebelas Maret, Solo dengan IPK 3,12 pada tahun 2013. Ia sempat mengikuti tes PNS namun gagal. Saat ini, ia tengah mengambil S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Sementara itu, kabar rencana pernikahan tersebut diungkap lewat status di akun Instagram Kahiyang.

Dia mengisyaratkan baru saja dilamar oleh sang kekasih, Bobby Nasution. Dalam postingan tersebut ada satu foto berwarna hitam putih.

Bobby bersama Kahiyang (instagram)

Dia tersenyum lepas dengan memamerkan jarinya yang sudah bercincin. “I said YES (saya bilang ya),” tulisnya dalam keterangan foto itu dan ditag langsung kepada akun instagram @Bobbynst.

Kalimat I said YES itu ditengarai sebagai jawaban Kahiyang saat diminta sang kekasih sebagai calon pendamping hidup.

Kedekatan Kahiyang dengan keluarga Bobby sudah menjadi rahasia umum. Putri presiden ini sendiri sempat hadir dalam momen duka meninggalnya Erwin pada Rabu 18 Januari 2017 di Medan, Sumatera Utara. (nin/dms/JPG)

Fadly Padi Putuskan Hidup di Sulawesi

batampos.co.id – Vokalis band Padi dan Musikimia, Fadly segera hijrah pulang kampung ke Sulawesi Selatan.

Ia ingin lebih dekat dan bisa menemani sang ibu yang masih berada di sana.

“Hijrah fisik dua tahun lagi, saya mau tinggal di kampung halaman. Dekat sama ibu karena ibu tinggal sendirian,” kata Fadly di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (24/5).

Pria yang baru saja mendaur ulang lagu Selimut Putih itu bertekad ke depan lebih banyak waktu bersama sang ibunda. Hal itu dilakukan untuk menunjukkan rasa berbakti kepada orangtua. Apalagi selama ini dia lebih banyak merantau di luar kota karena tuntutan karier sebagai musisi.

“Saya pribadi masih di posisi sebagai anak, saya ingin berbakti kepada orangtua. Saya dari tamat SMP udah nggak serumah dengan ibu saya. Sudah 27 tahun,” paparnya.

Fadly menerangkan bahwa banyak manfaat yang ingin diraih soal rencana perpindahan ke kampung halaman. Selain dekat dengan ibunda, dia juga ingin hidup sederhana bersama anak istri di sana.

“Saya ingin hidup sederhana, fokus pada hal-hal yang lebih banyak buat beriman,” imbuhnya

Meski akan meninggalkan Jakarta, Fadly menegaskan bahwa karier bermusiknya bakal terus berjalan. Dia memastikan bakal tetap menjalani hidup sebagai musisi. Meskipun harus bolak-balik dari Sulawesi Selatan untuk berbagai keperluan.

Fadly Padi saat peluncuran Album Religi Terbaik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/5). ((Dedi Yondra/JawaPos.com))

“Saya pikir musik itu kendaraan buat saya, musik itu kendaraan terbaik buat menyampaikan pesan. Musik itu seperti punya dua sisi mata uang. Kita mau bawa ke hal yang buruk atau hal yang baik,” tegasnya.

Sementara itu, Fadly baru saja terlibat dalam pembuatan album kompilasi berjudul Religi Terbaik. Dalam album itu, dia memberi sumbangsih dengan dua lagu indah. Yakni, berjudul Selimut Putih dan Menunggu PanggilanMu.

Pemilik nama lengkap Andi Fadly Arifuddin itu mengatakan bahwa dirinya senang bisa terlibat. Apalagi dalam album kompilasi ini juga diisi oleh musisi luar negeri seperti Maher Zain, Raef, dan Harris J. (ded/JPG)

Roger Moore Meninggal Dunia

Roger Moore dan gayanya saat menjadi James Bond (kiri), Moore pada usia senja. (AFP, Daily Mail)

Roger “James Bond” Moore, meninggal dunia.

Dalam pernyataan yang dirilis keluarga, Moore meninggal dunia dalam usia 89 tahun di Swiss karena sakit.

Disebutkan dalam pernyataan itu, aktor pemeran agen 007 itu meninggal setelah menghadapi kanker yang singkat.

Saat meninggal, Moore dikelilingi keluarga yang mencintainya.

”Dengan hati berat kami harus mengumumkan bahwa ayah tercinta kami sudah meninggal dunia di Swiss setelah berperang dengan berani melawan kanker,” tulis pernyataan keluarga.

Aktor asal Inggris itu akan dimakamkan di Monaco, tempat terakhir Moore tinggal bersama istri keempatnya Kristina Tholstrup.

”Cinta yang berada di sekelilingnya di saat-saat terakhir sangat besar dan tidak bisa digambarkan dengan kata-kata,” sambungnya.

Ditambahkan pernyataan itu, mereka memberikan dukungan kepada Kristina untuk melewati masa-masa sulit ini. ”Sesuai permohonan ayah kami, pemakaman akan dilakukan secara pribadi di Monaco.” Mereka juga menuliskan kalau Moore menganggap pencapaian terbesarnya adalah bisa bekerja sama dengan UNICEF.

Moore berada di dunia bisnis pertunjukkan selama lebih dari enam dekade. Adalah James Bond yang membuatnya terkenal di seluruh dunia. Dia juga menjadi aktor paling lama yang memerankan agen rahasia berkharisma yang digambarkan menarik banyak lawan jenis tersebut.

Selama 12 tahun Moore memerankan James Bond. Tepatnya sejak 1973 dalam judul Live and Let Die, kemudian dilanjutkan dengan The Man With The Golden Gun (1974), The Spy Who Loved Me (1977), Moonraker (1979), For Your Eyes Only (1981), Octopussy (1983), dan A View To A Kill (1985).

Rest in peace Mr Moore. (Dailymail/tia)

TOP THREE

Video Twitter Bisa hingga 140 Detik