Gosip

Gosip

Pernah Pipis di Tas Kresek? Dewi Perssik Pernah

batampos.co.id – Ssstt…. ini rahasia, cuman Anda yang tahu. Ini tentang kebiasaan Dewi Perssik sesaat sebelum manggung, Ia wajib pipis!

Ya elah…. kalau itu mah biasa aja kali ….

Sabar, ada yang tak biasa. Kalau manggung di gedung si tidak masalah. Nah, kalau manggung di lapangan macam mana?

Lanjutkan bacanya ya….

“Mau di mana saja aku sebelum manggung, pasti harus pipis dulu. Itu sudah menjadi kebiasaan aku dari dulu,” kata Depe, sapaan karib Dewi Perssik saat ditemui di Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat malam (24/3).

Bahkan saat dirinya harus manggung di lapangan besar, pedangdut yang pernah duet dengan Glenn Fredly di lagu Hikayat Cintaku, juga harus melakukan hal tersebut.

“Aku juga selalu bawa kantong kresek kalau misalnya nyanyi di lapangan. Jadi, sebelum naik panggung, aku pipisnya di kantong kresek itu,” terangnya.

Hal tersebut sudah biasa dilakukannya sejak dirinya terjun ke dunia hiburan.

“Kalau nggak pipis, gimana gitu rasanya. Jadi memang harus pipis dulu,” imbuh selebrtiti kelahiran Jember, Jatim itu. (kho/opi)

Mulan Jameela Jualan Cilok

batampos.co.id – Mulan Jameela, istri musisi Ahmad Dhani, jadi juragan cilok alias aci dicolok dan ceker pedas.

Cilok adalah makanan Sunda yang terbuat dari aci (tepung) kanji yang dibumbui, digoreng, lalu disantap dengan saos. Cilok memang makanan kesukaan Mulan dan keluarganya.

Apakah Mulan menekuni bisnis ini karena sepi job? Jawabannya tidak.

Dia berbisnis cilok dan ceker pedas bukan karena dia lagi sepi job menyanyi. Juga bukan karena butuh duit untuk biaya kehidupan sehari- hari. Tapi dia dagang cilok karena keisengannya saja.

Mulan bercerita, pesanan cilok berawal dari pesan getok tular di media sosial.

“Sebenarnya itu berawal untuk teman medsos aku aja, dari Path sampai grup-grup aku gitu deh. Ternyata ngelink ke Twitter. Akhirnya ada beberapa yang nanya ke SMS dan nge-Line,” jelasnya saat ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis malam (23/3).

Semua yang mengubungi Mulan tidak hanya teman-temannya dari kalangan artis. Tapi, juga ada yang berasal dari orang biasa.

“Ada kok orang biasa juga. Tapi, ya aku kalau ada aja bikin,” terangnya lagi. Kini, bisnisnya itu pun sudah kebanjiran pesanan.

“Kalau sekarang masih repot, jadinya nggak dulu (untuk dikembangkan). Susah karena aku bikin sendiri. Aku sendiri nggak bisa ninggalin anak-anak, kasihan kalau ditinggalkan,” tutupnya.

Bukan hanya kebanjiran pesanan, bisnis Mulan ini juga ternyata banyak yang menawarkan kerjasama.

“Kalau yang nawarin join sih ada banyak. Ya cuman ya sendiri aja deh,” urainya lagi.

Mulan juga menambahkan usahanya ini ingin ia dijadikan produk rumahan. (kho/opi)

Terlalu,… Rido Rhoma Ditangkap Polisi terkait Kasus Mirasantika

Rido Rhoma

batampos.co.id – Pedangdut Rido Rhoma ditangkap jajaran Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus mirasantika (minuman kerasa dan narkotika).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto menjelaskan, Ridho ditangkap Jumat (24/3) malam di kawasan Hotel Ibis, Daan Mogot, Jakarta Barat. Setelah ditangkap dengan barang bukti sabu-sabu, muncul pengakuan mengejutkan itu.

’’Yang bersangkutan kurang lebih dua tahun ini mengkonsumsi narkoba,’’ kata Suhermanto.

Saat ini, Ridho masih diperiksa secara intensif. Aparat juga mendalamu kemungkinan apakah Ridho juga menjadi bandar, atau sebatas memakai saja. Penyidik juga masih mendalami alasan Ridho nekat mengkonsumsi narkoba ditengah karirnya yang kembali merangkak naik.

“Masih kami dalami lagi ya. Untuk sementara (memakai narkoba) untuk keinginannya pribadi,” sambung dia.

Penangkapan itu bermula dari penyelidikan mendalam yang mereka dilakukan. Akhirnya, dilakukan penangkapan Ridho Rhoma di Hotel Ibis, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (24/3) malam.

’’Dari keterangan (Ridho Rhoma) dia beli dari rekannya, MS seharga Rp 1,8 juta. Lalu dipakai,’’ kata dia ketika dikonfirmasi, Sabtu (25/3).

Saat dilakukan penangkapan kata dia, Ridho bahkan masih dalam pengaruh sabu-sabu.

’’Memang masih dalam pengaruh ya, karena habis pakai (sabu-sabu). Jadi dari keterangannya, dia beli dulu dari MS, nah MS sekarang sudah kami tangkap,’’ katanya.

Bila Ridho ditangkap di Daan Mogot, Jakarta Barat, MS terang Suhermanto ditangkap di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Dari kedua orang itu polisi sama-sama menyita narkoba jenis sabu-sabu serta alat isap berupa bong.

’’Jadi RR beli dari MS, MS ini juga beli dari rekannya D. Untuk D sekarang masih DPO (daftar pencarian orang),’’ sambungnya.

Sampai kini Ridho masih dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakbar. Akibat ulahnya dia terancam hukuman penjara sampai belasan tahun.

Tertangkapnya Ridho, tentu merusak karirnya. Apalagi, anak dari Rhoma Irama itu baru saja mengeluarkan single baru yang berjudul Mengapa.

Karir Ridho juga kembali merangkak naik setelah single terbarunya mulai dilempar ke pasaran.

Lagu itu merupakan daur ulang tembang milik ayahnya, Rhoma Irama. Oleh sebab itu, dia akhir-akhir ini disibukkan dengan kegiatan promo lagu tersebut. Namun perjalanan kariernya terancam usai ditangkap polisi pada Jumat (24/3).

Sementara, Tanti, manajer Ridho mengaku tidak tahu detail kejadian penangkapan talent-nya. Dia mengatakan, belum mendapat kepastian soal dicicuknya penyanyi dangdut tersebut. ’’Aku nggak tahu masalah itu,” kata Tanti saat dihubungi awak media, Sabtu (25/3). (elf/ded/JPG)

Ladies, Tommy Page Ditemukan Tewas

batampos.co.id – Tommy Page, pelantun hit I’ll Be Your Everyting ditemukan tewas di New York, Amerika Serikat. Detail kematiannya belum jelas.

Namun, Direktur Editorial Billboard.com Denise Warner mengatakan Page meninggal dunia pada Jumat waktu setempat. Penyebabnya tragis, dia diperkirakan bunuh diri.

Page yang berusia 46 tahun menjadi salah satu pendiri majalah Billboard pada 2011 sebagai rekanan penerbit. Setahun kemudian, dia mempromosikan majalah itu. Penyanyi pop ternama itu beken dengan beberapa hit. Yang paling mengena sudah pasti I’ll Be Your Everything.

Lagu itu nomor satu pada 1990. Dia kemudian menjadi eksekutif perusahaan rekaman, publisher majalah Billboard, wakil presiden Pandora, dan executive di The Village Voice.

“Kami semua berduka atas kematian rekan dan teman kami Tommy Page,” ujar presdien Billboard Entertainment Group John Amato.

“Dia adalah jiwa yang luar biasa dan entertainer sejati,” sambungnya. Rest in peace Tommy. (ABC/Billboard/tia)

Aming Ceraikan Evelyn, Penggemar Kecewa

batampos.co.id – Aming gugat cerai Evelyn.

Aktor nyentrik itu resmi mengajukan pemohonan cerai atas istrinya ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada hari, Jumat (3/3).

Gugatan tersebut dilayangkan Aming melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo.

“Hari ini kami sudah daftarkan permohohan talak atas nama Aming Supriatnah. Nanti tinggal tunggu aja panggilan selanjutnya,” kata Devi Waluyo.

Belum diketahui, apa penyebab Aming ingin berpisah dari Evelyn. Dia sendiri hingga saat ini belum muncul ke publik pasca pengajuan gugatan cerai itu. Apalagi sang kuasa hukum, tidak mau membeberkan alasan kliennya.

“Alasan ingin cerai ada dalam materi kita enggak bisa ngomong di sini. Pokoknya Aming dalam kondisi baik-baik saja,” jelasnya. “Tentunya ada perselisihan makanya memohon untuk berpisah. Kalau enggak ada konflik ngapain pisah,” sambungnya.

Seperti diketahui, Aming dan Evelyn menikah di Bandung, Jawa Barat pada 4 Juni 2016 lalu. Pernikahan ini sempat menghebohkan jagad hiburan karena keduanya digosipkan menikah sama jenis. Namun kabar itu ditepis karena kehamilan Evelyn, yang justru mengalami keguguran. Belakangan keduanya digosipkan pisaj ranjang hingga bermuara pada gugatan cerai.

Gugatan cerai Aming terhadap Evelyn membuat publik terkejut. Pasalnya, pernikahan keduanya yang baru seumur jagung terancam kandas. Banyak pihak yang menyayangkan gugatan cerai yang dilayangkan Aming. Termasuk di antaranya para fans.

Mereka mengaku sedih dan menyampaikan pesan untuk Aming agar berpikir jernih sebelum mengambil keputusan cerai.

“Kok segitunya sih Kak Aming, ada masalah dikit langsung ditalak istrinya. Selagi masih bisa diperbaiki kenapa mesti cerai. Ini pernikahan loh kak, bukan pacaran yang putus nyambun putus nyambung,” tulis @larraretha di akun Instagram Aming.

“Yah kok udah mau cerai. Kan baru nikah,” komentar @arcelhome.

“Ingat janji di awal nikah untuk berjuang bersama dan sama-sama diperbaiki diri,” ujar @cindy_affifah. (ded/JPG)

Curhatan Angelina Jolie tentang Perceraiannya


Berbagai ekspresi Angelina Jolie. (BBC News)

batampos.co.id – Angelina Jolie melakukan wawancara. Bersama BBC News terkait perceraian dengan Brad Pitt September tahun lalu.

Ibu enam anak itu mengungkapkan mengenai perpisahan kontroversial itu dan bagaimana anak-anaknya menanggapi hal tersebut.

Wawancara tersebut dihelat di Siem Reap, Kamboja seiring dengan promosi film terbaru Jolie, They Killed My Father.

”Saya tidak ingin mengatakan banyak mengenai hal itu. Namun, ini adalah waktu-waktu sulit dan kami adalah keluarga. Kami akan selalu menjadi keluarga,” kata Jolie yang tidak bisa menyembunyikan emosinya. Perempuan 41 tahun itu terlihat berusaha menahan tangis dan matanya berkaca-kaca.

Jolie dan Pitt pada Januari sudah mencapai kata sepakat mengenai hak pengasuhan anak. Sementara ntuk masalah perjanjian perceraian, masih dalam proses.

”Saat ini fokus saya adalah anak-anak. Anak-anak kami,” sambungnya kepada BBC.

Ditambahkan Jolie, mereka akan selalu menjadi keluarga. ”Jadi ini penyembuhan saya. Saya menyembuhkan diri dengan mencari cara untuk membuat ini menjadi sesuatu yang menguatkan kami dan mendekatkan kami.”

Kata Jolie, banyak orang yang berada di situasi yang sama dengannya.

”Keluarga saya sudah melewati masa-masa buruk,” ujarnya.

Di Kamboja, Jolie mempromosikan film mengenai kehidupan di bawah Pol Pot Khmer Merah. Film itu akan tayang di Netflix tahun ini. Kamboja menjadi negara penting buat Jolie. Kali pertama datang ke Kamboja Jolie untuk syuting Timb Raider 17 tahun yang lalu. Di sanalah dia mengadopsi anak pertamanya Maddox.

Kemudian, dia mengadopsi Zahara dari Etopia dan Pax dari Vietnam. Jolie juga melahirkan anak biologis bersama Pitt, Shiloh, yang lahir di Namibia, serta si kembar Vivienne dan Knox yang lahir di Prancis. (*/tia)

Aksi Ngeri Model Viktoria Odintsova

batampos.co.id – Model Rusia, Viktoria Odintsova, melakukan aksi yang membahayakan nyawanya sendiri.

Dalam sebuah foto, model berusia 22 tahun ini terlihat terjuntai di tepi sebuah gedung pencakar langit di Dubai tanpa memakai alat keamanan apa pun. Ia hanya berpegangan tangan dengan seorang pria, asistennya.

Postingan pertama video dan gambar aksi nekatnya di Instagram pada Januari dilihat lebih dari satu juta netizen. Seorang netizen menuliskan: “Kecantikan pudar, kebodohan berlangsung selamanya.”

Seorang lagi memarahinya: “Kamu benar-benar gila. Mana bisa kau bermain dengan nyawa. Banyak orang sakit dan mereka ingin memiliki satu lagi peluang.”

Video itu diambil di Menara Cayan, yang setinggi 306 meter dan 75 lantai, serta merupakan gedung tertinggi di dunia pada 2013.

Akun Instagram Odintsova juga memuat gambarnya sedang melakukan beberapa olahraga ekstrem, seperti bungee jumping di Rusia, ziplining (seperti flying fox, atau terbang kelelawar) di Dubai, dan terjun udara di tempat tertutup di Bahrain. (jpgrup)

Nur Asia, Istri Sandiaga Uno Berobat ke Jepang, Ia Sakit…

foto: twitter

batampos.co.id – Nur Asia, istri calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, berencana bertolak ke Jepang malam nanti (18/2).

Bersama sang suami, Nur dijadwalkan melakukan terapi buat menyembuhkan penyakitnya.

“Kebetulan diarahkan ke Tokyo, Jepang. Kami ikhtiar, di sana ada terapi yang bisa dilakukan,” kata Sandiaga saat ditemui wartawan.

Rencananya, pria yang biasa disapa warga ibukota Bang Sandi dan istrinya akan berada di Jepang selama tiga hari, atau tergantung dari kondisi kesehatan sang istri. Menurut Sandi, pengobatan itu telah direncanakan sejak lama, akan tetapi tertunda lantaran kampanye Pilkada DKI.

“Persiapannya enggak ada sih, tapi memang ini sudah agak tertunda,” ujarnya.

Dari diagnosa dokter, kata Sandi, terdapat benjolan di tiroid Nur Asia. Dokter pun kemudian menyarankan agar segera dilakukan tindakan (operasi).

“Disarankan untuk diadakan tindakan (operasi) tapi kita ingin itu sebagai opsi terakhir,” kata dia.

Keputusan untuk berobat di Jepang disarankan oleh dokter. Dia pun menyarankan untuk dilakukan treatment terlebih dahulu.

“Sebetulnya itu keputusan dia (Nur Asia) murni. Dia sebenarnya enggak sreg kalau langsung operasi dan saya setuju,” pungkasnya.(ipk/rmol/mam/JPG)

Playboy kembali Tampil dengan Foto Wanita Hot

batampos.co.id – Majalah pria dewasa, Playboy kembali mengubah arah kebijakannya.

Pada Maret 2016, lalu, Playboy menghilangkan model-model cantik telanjang dari majalah.

Kini mereka mengevaluasi itu tidak menguntungkan. Keputusan untuk menampilkan lagi perempuan tanpa sehelai benang di majalahnya itupun kembali diambil.

Direktur kreatif majalah Playboy Cooper Hefner mengakui, bahwa langkah yang dia ambil setahun lalu dengan meninggalkan nudity adalah sebuah blunder besar. Oleh sebab itu, dia memutuskan untuk mengembalikan cara klasik menjual majalah Playboy.

’’Kami akan kembali ke identitas,’’ katanya.

Rencananya, edisi perdana Playboy dengan perempuan telanjang akan dirilis untuk edisi Maret atau April. Nanti, cover edisi itu akan memiliki tulisan Bertelanjang adalah Normal.

Lebih lanjut dia mengakui, bahwa majalah yang mempertontonkan seseorang dalam keadaan telanjang memang janggal. Tetapi, menghapus sepenuhnya konten itu adalah kesalahan besar. Selain mengembalikan foto perempuan telanjang, pria 25 tahun itu juga mengubah tagline majalan berlogo kepala kelinci.

Menurut anak dari pemilik Playboy, Hugh Hefner itu, tagline Hiburan Untuk Pria juga telah dihapus dari bagian pentup majalah. Sebagai gantinya, ada tagline baru yakni Hiburan Untuk Semua. Seperti yang dikatakan Cooper Hefner kepada Huffington Post, Playboy sebenanrya ingin menjadi majalah gaya hidup yang berfokus pada kepentingan laki-laki.

Namun, karena peran gender yang terus berkembang maka diperlukan perubahan. Seperti yang diketahui, Playboy semenjak Maret 2016 telah melakukan evolusi dengan tidak lagi menampilkan konten wanita telanjang. Alasannya adalah agar dapat menarik lebih banyak pengiklan. (CR4/dim)

Andika Kangen Band Dilaporkan ke Polisi, Kasus KDRT

Chairunisa, istri Andika, vokalis Kangen Band, melaporkan suaminya ke Polresta Bandar Lampung Rabu malam. (M. TEGAR MUJAHID/RADAR LAMPUNG/JPG)

batampos.co.id – Maesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band dilaporkan istrinya, Chairunnisa, ke Polresta Bandar Lampung, Kamis (9/2) pukul 10.40 WIB.

Perempuan yang akrab disapa Caca melaporkan bahwa dirinya telah dipukuli suami, Andika.

Wajahnya juga sempat dihajar dengan gagang pedang.

Pemukulan itu awalnya terjadi di dalam mobil, pada Kamis (2/2) malam. Gara-garanya, Andika menuduh sang istri berselingkuh.

Lebih lanjut, Caca menuturkan, puas memukul, Andika mengajaknya menginap di salah satu hotel di daerah Kemiling Bandar Lampung. Caca mengaku sempat ingin kabur, tapi tidak bisa karena kunci kamar hotel dipegang Andika. Semalam di hotel, Andika lalu membawa Caca ke Jakarta untuk menemaninya manggung.

Andika tampil dengan bandnya di salah satu mal di Jakarta.

“Saya disuruh pakai kacamata untuk menutupi mata saya yang lebam,” terangnya.

Pulang dari Jakarta, Andika membawa istrinya ke rumah teman Andika di Pesawaran. Menurut Caca, Andika mengurung­nya di rumah tersebut. Andika juga memegang ponsel Caca sehingga dia tidak bisa menghubungi keluarganya. Kesempatan itu datang ketika Caca melihat ponsel teman Andika tergeletak di meja. Sang pemilik sedang tidur.

Caca mengambil ponsel tersebut, lalu menghubungi keluarganya dan memberitahu keberadaannya. Keluarga Caca pun menjemput Caca di rumah teman Andika. (cw/25/c25/ami)

TOP THREE

PSK Tampil Anggun di Perayaan Hari Kartini 

Ada Perusahaan Besar di Batam segera Berproduksi

Habis Diperkosa, Mia Diceburkan ke Sumur

ad-dpc-pkb-17agustus-rev2