BATUAJI (BP) – Mobil Toyotta Rush warna hitam B 1274 SRZ milik Taswin, 35, dibobol maling saat terparkir di Ruko kawasan Bintang Industri, Tanjunguncang, Batuaji, Senin (12/1) siang. Akibatnya, warga Perum Nusa Batam, Sagulung ini kehilangan tas yang berisikan laptop merek HP dan dokumen kerja.

Taswin mengatakan saat kejadian tersebut, ia sedang makan siang di sebuah rumah makan di kawasan Bintang Industri. Hanya berselang 30 menit, kaca mobil belakang bagian kiri milik Taswin ditemukan dalam kondisi pecah.

”Saya parkir di depan ruko tak jauh dari tempat saya makan siang. Kira-kira saya tinggalkan selama 30 menit dan ternyata kaca mobil berserakan,” kata pekerja PT American Bereou of Shipping (ABS) ini yang ditemui di Polsek Batuaji.

Menurutnya, pelaku pembobolan terbilang nekat melancarkan aksinya. Saat itu kondisi jalanan tengah ramai dan beberapa pekerja galangan sedang beristirahat. Bahkan ia sama sekali tidak menaruh kecurigaan.

”Kalau mobil yang terparkir juga ramai, tapi malah mobil saya yang kena. Untung barang lain tidak saya letakkan di atas mobil. Kalau barang yang hilang itu milik kantor,” tuturnya.

Taswin sendiri berharap pihak kepolisian bisa mengungkap pelaku sehingga mempermudah urusan dokumen yang hilang milik perusahaan.(cr5)

Respon Anda?

komentar