Tabrak-Pohon22
Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

 

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya depan Edukit, Batamcenter, Rabu (28/1) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Mobil Kia Hitam BP 1104 VG yang dikendarai Desi Janti yang disebut-sebut istri Ketua Perindo Kepri Andi Kusuma menabrak pohon di depan perumahan Orchid.

Akibat kecelakaan itu Desi bersama dua anaknya yang ada di dalam mobil dilarikan ke rumah sakit Awal Bross karena terluka.

Menurut Nursiah wanita berkerudung yang melihat kecelakaan tersebut berlangsung, mulanya mobil yang berlogo stiker Perindo di bagian depannya itu melaju kencang dari arah Simpang Galeal. Namun sampai di lokasi kejadian mendadak mobil tersebut hilang kendali dan berbelok ke arah kiri jalan hingga menabrak pohon. “Untung nggak sampai ke halte tempat saya duduk, kalau nggak bisa celaka saya,” kata Nursiah.

Jono warga lain di lokasi kejadian, menuturkan, mobil tersebut menabrak pohon cukup keras karena dalam keadaan laju. Saat ditolong warga ibu pengendara mobil serta dua balita yang ada di dalam mobil mengalami luka di bagian wajah. “Tapi tak parah, cuman darah saja. Dua anaknya juga begitu, mungkin terbentur,” kata Jono.
Warga langsung melarikan ibu dan dua anaknuya itu ke RS Awal Bross.

Pantauan di lokasi kejadian, tabrakan memang terlihat cukup keras, karena bagian depan samping kiri mobil yang menabrak pohon ringsek sampai ke bagian roda. Air bag mobil juga terbuka karena bentutan tabrakan itu.

Kejadian itu juga membuat jalanan macet beberapa saat. Polisi lalulintas langsung bergerak cepat mengevakuasi mobil naas tersebut menggunakan mobil derek ke Mapolresta Barelang. (eja)

Respon Anda?

komentar