Sabtu, 20 April 2024

Fun Cats Show 2016, Ajang Kumpul Kucing Se Batam

Berita Terkait

kucingbatampos.co.id – Sayang Sama kucing dan ingin melihat kelucuan nya? Datang dan kunjungilah ” Fun Cats Show 2016  dan BAZAAR Cats Food , yang akan diikuti oleh berbagai pet shop dan produsen makanan kucing beraneka merk dan jenis.

Kapan? Hari Minggu tanggal 5 juni 2016 bertempat di Grand Ballroom Radisson Golf And Convenction Centre , Sukajadi.

Hotel yang baru berdiri ini menyediakan  Grand Ballroom khusus untuk warga Batam bisa menyaksikan aneka atraksi yang akan ditampilkan oleh kucing yang lucu lucu dan ownernya tersebut.

Dewi Febsuri ketua pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa disana Juga ada bazaar makanan hewan berbagai merk antara lain Cat Eye, Friskis, Royal Canin dll, plus akan ada sesi foto dengan hewan kesayangan.  nanti  juga akan diadakan  Lomba ketangkasan kucing antara lain lomba  Kucing Makan Cepat, kategori bebas.

Biaya Pendaftaran hanya 35 rbu per kucing.

Silahkan didaftarkan jenis kucing apa aja, bahkan kucing rumah boleh juga. Asalkan sesuai dengan kriteria yaitu bebas kutu dan jamur serta vaksin lengkap.

Pemenang bisa membawa pulang  stok makanan kucing Yang cukup banyak dan ada pemenang 1 , 2 dan 3 perkategori ..

Dewi menambahkan, selain sebagai ajang kontes kucing, kegiatan ini juga akan menjadi ajang pembelajaran atau edukasi singkat bagi masyarakat Batam dan Kepulauan Riau  dalam memelihara kucing dengan baik yang akan disampaikan oleh Drh Fery, selaku Dokter hewan sekaligus pemilik De Cruise Pet Shop di Batam.

“Karena dalam memelihara kucing tak hanya diberi makan tapi juga dijaga kesehatan, kebersihannya untuk menghindari peliharaan terjangkit penyakit,” ujar Dr Ferry. (egi)

Update