Jumat, 29 Maret 2024

BNN Temukan 25 Ribu Butir Ekstasi Tak Bertuan

Berita Terkait

Ekpos Narkoba
Ekpos Narkoba

batampos.co.id – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri mengamankan 25 ribu ekstasi tak bertuan pada Kamis (18/8) lalu. Narkoba ini ditemukan di salah satu hotel kawasan Jodoh, didalam sebuah mobil jenis Minibus merah.

“Cukup lama kami mengintai, tapi tak ada satupun orang yang mengambil narkoba tersebut,” kata Kepala BNNP Kepri Benny Setiawan pada Batam Pos (grup batampos.co.id).

Informasi adanya narkoba ini, disebutkan oleh Benny berdasarkan dari informan BNNP Kepri. Akan terjadi transaksi narkoba di pakiran hotel kawasan Jodoh. Informan tersebut menyebutkan, barang haram itu diletakan dalam sebuah mobil. Dan nantinya akan ada yang mengambil narkoba tersebut.

Tapi setelah berapa lama pengintaian yang dilakukan pihak BNNP Kepri. Tak ada satupun yang masuk ke dalam mobil, dan mengambil puluhan ribu butir ekstasi tersebut.

“Ada beberapa orang yang mendekati mobil dan kami curigai. Tapi tak masuk mengambil barang itu,” ungkap Benny.

Ia menduga gerakan BNNP Kepri sudah diketahui oleh para bandar ekstasi ini. Sehingga mereka membatalkan untuk mengambil barang haram tersebut.

“Oleh karena itu petugas, amankan saja barang bukti dan membawanya ke kantor BNNP Kepri,” ucapnya.

Saat ini pihak BNNP Kepri sedang melakukan penyelidikan lebih mendalam. Untuk mengungkap pemilik Narkotika Golongan I itu.

“Sedang kami telusuri,” tuturnya.(ska)

Update