Selasa, 21 Mei 2024

Mahadewi Tampil Malam Ini di M-One

Berita Terkait

Mahadewi
Mahadewi

batampos.co.id – Sabtu (27/8) malam ini, M-One Club kembali membuat acara khusus untuk menghibur clubbers Batam dan sekitarnya. Lewat event “Millenium Vaganza “, M-One Club mendatangkan bintang tamu, Mahadewi.

“Dalam Millenium Vaganza ini, Mahadewi akan berkolaborasi dengan DJ Green House Rec Jakarta,” ujar Tovan, Manajemen M-One Club and Entertainment Hotel.

MahaDewi adalah sebuah grup musik trio asal Indonesia yang beranggotakan Lusi Sibarani, Frischa Putri Yulisa dan Annisa Nabel yang dibentuk oleh musisi Ahmad Dhani. Dengan karakter suara yang berbeda, Frischa, Lusi dan Annisa siap memberikan warna baru dalam musik Mahadewi. Mereka juga tidak merasa terbebani dengan nama grup yang sudah dikenal lewat karakter anggota-anggota sebelumnya. Selain Mahadewi, acara yang dimulai pukul 22.00 WIB juga akan dimeriahkan oleh Rock Da Party Band, DJ Moqa dan DJ Hendy.

“Manajemen M-One Club berharap, dengan persembahan event-event yang berlevel artis ini, para M-Onelovers dapat terhibur dan tetap menjadikan M-One Club pilihan tempat favorit clubbers Batam untuk ber-party,” tegas Tovan. (suc/bpos)

Update