Jumat, 19 April 2024

Ayo Daftar Batam Pos Fun Walk 2016, Dapatkan Toyota Agya

Berita Terkait

DK PBB Bahas Keanggotaan Penuh Palestina

Batam Segera Miliki Premium Outlet

Batam Segera Miliki Premium Outlet

ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id  – Jalan santai dalam rangka hari ulang tahun ke 18 Batam Pos dengan tajuk Batam Pos Fun Walk 2016 akan digelar 9 Oktober mendatang di halaman Graha Pena Batam, Batamcenter. Kegiatan ini menyediakan hadiah utama satu unit mobil Toyota Agya.

Selain itu, ada dua unit motor dan puluhan hadiah menarik lainnya yang akan dibagikan kepada peserta yang beruntung. “Seperti sepeda, kulkas, tv, smartphone, dan masih banyak lagi,” kata Pemimpin Perusahaan Batam Pos, Herman Mangundap.

Dengan membayar Rp 100 ribu, peserta akan mendapatkan snack, kaos, dan kupon undian. “Kesempatan ini terbuka buat umum. Jadi siapa saja bisa ikut dan mengajak keluarga serta kerabat,” ucapnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar, bisa langsung ke Graha Pena Batam Lantai II atau menghubungi panitia, Ika 082170212481.

Batam Pos juga mempermudah akses pendaftaran di beberapa mal di Batam. “Informasi dan pendaftaran lebih mudah. Masyarakat Batam tinggal menghubungi nomor telepon yang tertera di koran Batam Pos atau langsung datang ke outlet pendaftaran,” katanya.

Selain jalan santai, acara ini juga akan dimeriahkan berbagai hiburan untuk masyarakat Batam. (cr18)

Update