Selasa, 23 April 2024

Sekolah Ditantang Ikuti Freedom Warrior Academy Indosat Ooredoo

Berita Terkait

SMKN 4 Batam
SMKN 4 Batam

batampos.co.id – IM3 Ooredoo Freedom Warrior Akademia (FWA) merupakan program kompetisi antar-sekolah yang akan diikuti oleh 1001 sekolah di luar Jawa untuk berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah setiap minggunya dan belasan juta rupiah di akhir periode (pertengahan Desember 2016).

Setiap sekolah akan beradu kreatif melalui digital sosial media dengan tema tantangan berbeda setiap minggunya yang akan dipublikasikan secara digital melalui www.indosatooredoo.com/academiarp1 sejalan dengan program pemerintah via MENKO INFO untuk menyebarkan internet ke seluruh daerah termasuk ke sekolah-sekolah dengan memberikan ide aktifitas pada setiap tantangan di tiap minggunya.

“Kami sangat bangga melihat generasi muda yang optimis dan mau secara aktif membangun Indonesia, melalui kegiatan Freedom Warrior Academy yang ada disekolah-sekolah. Indosat Ooredoo meluncurkan program Freedom Warrior Academy karena ingin meningkatkan kegiatan Informasi Digital keseluruh sekolah-sekolah,” ujar Group Head of Region Sumatera, Swandi Tjia.

Untuk tantangan minggu ke-3 ini, pemenangnya adalah SMAN 1 Batam, yang berhak mendapatkan hadiah berupa uang Rp1 juta berupa saldo dompetku,”ungkapnya. Sementara untuk tantangan 1 direbut oleh SMPN 31 dan tantangan 2 direbut oleh SMKN 4 Batam.

Dalam tantangan 3 ini, SMAN 1 berhasil membuat video kreatif dan terbanyak melakukan upload video di media sosial sekolah tersebut.

Agar dapat mendukung sekolahnya memenangkan hadiah tersebut, siswa harus membeli dan mengaktifkan kartu IM3 Ooredoo berlogo khusus FWA yang bisa didapatkan di lingkungan sekolah tersebut, kemudian meregistrasikan nomornya ke dalam komunitas sekolah dengan cara tekan *123*212*4*1# lalu masukkan kode komunitas sekolah.

Selain dapat mendukung sekolahnya, siswa juga akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan kartu IM3 Ooredoo berlogo khusus FWA seperti tambahan kuota 200 MB setelah isi pulsa pertama kali dan 1GB data kuota dengan masa aktif 30 hari di hari ke-31, 61, dan 91. (rilis)

Update