Sabtu, 20 April 2024

Batam Pos Fun Walk 2016 Dimeriahkan Drumband Tunas Indonesia

Berita Terkait

Ketua panitia Batam Pos Fun Walk 2016, Herman Mangundap. Foto: Ist
Ketua panitia Batam Pos Fun Walk 2016, Herman Mangundap. Foto: Ist

batampos.co.id – Batam Pos Fun Walk 2016 semakin mendekati hari pelaksanaan kegiatan. Artinya, tinggal satu hari lagi kesempatan Anda untuk bisa mendapatkan hadiah utama dari undian Batam Pos Fun Walk 2016, yaitu satu mobil Toyota Agya.

Ketua panitia Batam Pos Fun Walk 2016 Herman Mangundap mengatakan, pendaftaran peserta untuk mendapatkan kupon undian ini masih terbuka lebar sebelum hari H.
“Anda cukup menghubungi pihak panitia dengan line telepon yang tertera di koran Batam Pos,” ujar Herman.

Nantinya, tidak hanya mobil saja, namun masih ada dua sepeda motor, dan puluhan item hadiah lainnya yang disediakan, sehingga kesempatan peserta untuk membawa pulang hadiah dari Batam Pos Fun Walk 2016 masih besar.

Disamping itu, memeriahkan jalan santai ini, peserta siap diiringi dengan penampilan drumband Tunas Indonesia yang sudah sangat ternama di Batam. Drumband yang dimainkan oleh anak-anak berbakat ini, tentunya akan menambah semarak kegiatan jalan santai tersebut.

“Waktu semakin singkat untuk mendaftar. Ayo, segera mendaftar dan dapatkan keseruan kegiatan ini dengan membawa pulang hadiah yang telah disediakan,” imbau Herman. (cr15)

Update