Andien.

batampos.co.id – Meski kehamilannya telah memasuki bulan kesembilan, penyanyi jazz Andien masih sempat melepas single baru berjudul Belahan Jantungku, Kamis (22/12).

Iklan

Wanita bernama asli Andini Aisyah ini mengatakan lagu tersebut lahir karena dia ingin membuat sebuah kenangan di masa kehamilan.

“Di saat masa kehamilan, saya ingin berbagi karena banyak momen tidak terlupakan, mulai dari USG, sampai yang nendang-nendang dalam perut,” ungkap Andien.

“Sekalian pas Hari Ibu. Makanya akhirnya dirilis,” imbuhnya.

Lagu Belahan Jantungku merupakan ciptaan penyanyi Tulus. Andien menyebut proses pengerjaan tergolong unik sebab keduanya tidak merencanakan lagu yang sangat spesifik soal kehamilan. Namun saat pembahasan tiba-tiba Tulus melahirkan lirik yang sangat dalam soal hubungan anak dan ibu.

“Dua jam di rumah Andien ngga dapat ide, makanya harus ada hal yang memancing. Saya kemudian lihat kamar Mbak Andien, dan 15 menit sendirian di sana akhirnya bisa nulis lagu,” jelas Tulus.

“Pas di kamar saya merasakan suasana kasih sayang, sehingga timbul ide seperti lirik di Belahan Jantungku,” lanjutnya.

Dalam lagu ini Tulus juga bertindak sebagai penata vokal untuk Andien. Dia mengatakan proses produksi tergolong cepat, dibantu juga oleh Nikita Dompas sebagai penata musik.

Lagu Andien berjudul Belahan Jantungku ini sudah tersedia di layanan musik digital. (ded/JPG)