Manajemen Allium Batam Hotel berbagi paket sembako ke sejumlah ibu-ibu yang jadi pejuang kebersihan, keamanan, dan pekerjaan lainnya untuk para keluarganya di kawasan Allium di Nagoya dan sekitarnya, tepat di Hari Ibu 22 Desember 2016. Foto: dok. Allium Batam Hotel

batampos.co.id – Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2016, Allium Batam Hotel menggelar aksi berbagi bersama para Ibu.

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian Allium Batam Hotel kepada Ibu–Ibu yang telah bekerja keras untuk keluarganya.

Aksi berbagi ini dilaksanakan di area Nagoya, Jodoh, dan sekitar Allium Batam Hotel.

Tim Allium Batam Hotel memberikan 25 set sembako yang berisi minyak, sarden, gula, dan bahan kebutuhan pokok lainnya kepada Ibu–Ibu pekerja jalanan yang sehari–harinya telah berjuang untuk keluarganya.

“Mulai dari penjual koran, petugas kebersihan, petugas keamanan, dan pekerja lainnya,” ujar Citra Puspita,
Assistant Public Relations Manager Allium Batam Hotel melalui siaran persnya.

Rencananya, momen berbagi di Hari Ibu ini akan menjadi agenda tahunan bagi Allium Batam Hotel. Harapannya, agar semain banyak para Ibu di Batam khususnya area Nagoya dan sekitarnya yang terbantu.

Aksi spesial seperti ini sudah sepatutnya diadakan untuk memperingati perjuangan para Ibu hebat di Indonesia,”ujar Citra.

Sekadar informasi, Allium Batam Hotel, adalah bagian dari Samali Hotels & Resorts Upscale Collection, yang memadukan sambutan hangat dan layanan penuh perhatian, serta menawarkan pilihan untuk perjalanan bisnis maupun liburan yang layak dan sepadan.

Allium Batam Hotel terletak di salah satu bagian pusat kota, Nagoya, dan hanya beberapa langkah dari kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan Batam.

Allium Batam menawarkan 211 kamar dengan fasilitas Wifi gratis, ruang meeting, Paris-Lyon Café and lounge, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor, dan lainnya. (nur)

Respon Anda?

komentar