Dari kanan, Vice President sales and Marketing Area Sumatera, Erwin Tanjung, Ratih Handayani, GM Marketing Area Sumatera Syawaluddin, Sulistiowanti, Anita Nur Asnie, GM Sales Regional Sumbagteng Ismu Widodo, dan Manager Branch Batam Rudi P Sitompul di Grapari Telkomsel, Batamcentre, Kamis (29/12/2016). Foto: Yusuf Hidayat/Batam Pos

batampos.co.id – Tiga warga Batam mendapat kejuatan dari Telkomsel, masing-masing mendapat satu unit sepeda motor setelah memenangkan program digital Telkomsel.

Sulistiowanti, 41, warga Perumahan Pandawa, Batuaji mendapat Honda Beat setelah mengikuti program Internet Mania Super Cepat. Pelanggan Telkomsel selama 20 tahun ini mengaku sering belanja kuota senilai Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

“Saya awalnya gak percaya menang undian ini, karena nelponnya malam-malam, saya cuekin, eh..ternyata beneran dapat,” ungkapnya senang saat menerima hadiah di Gedung Grapari Telkomsel di Batamcentre, Kamis (29/12/2016).

Pelanggan beruntung lainnya adalah Ratih Handayani, 23, warga Blok 2 Baloi, Lubukbaja. Perempuan berhijab ini berhak membawa pulang Yamaha N-Max setelah memenangkan program Jajan Online.

“Nilai voucherku Rp 30 juta,” katanya. Diakuinya dia memang membuka usaha penjualan voucher game online. “Jadi, beli voucher game online untuk dijual lagi,” imbuhnya.

Sementara Anita Nur Isnie, 34, juga beruntung bisa membawa pulang Yamaha N-Max setelah memenangkan program Telkomsel Poin Vaganza, yakni program kerjasama Telkomsel dengan Kepri Mall. Program ini memang diperuntukkan hanya untuk warga Batam.

“Sebenarnya anak saya yang ngotot ikut program ini, dia yakin dapat motor. Saya memang sering belanja di Kepri Mall,” ujar warga Perumahan Anggrek Mas 2 ini.

“Saya cuek waktu petugas Telkomsel ke rumah menyampaikan saya menang undian, tapi anak saya percaya,” katanya lagi.

Vice President sales and Marketing Area Sumatera, Erwin Tanjung mengimbau kepada pelanggan Telkomsel tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

“Karena sudah sering terjadi, dan banyak korbannya, maka dari itu berhati-hatilah,” kata Erwin, kemarin.

Untuk memastikan apakah itu penipuan atau tidak, pelanggan Telkomsel agar menghubungi call centre bebas pulsa Telkomsel yaitu 133 dari kartuHALO dan 155 dari kartu simPATI, Kartu As dan LOOP.

“Biar yakin sebaiknya pelanggan mendatangi kantor layanan grapari Telkomsel terdekat,” katanya.

Hal terpenting yang perlu diingat, lanjut erwin, Telkomsel tidak pernah meminta biaya apapun baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa.

Sementara itu, Manager Branch Telkomsel Batam, Rudi P Sitompul menambahkan pelanggan Telkomsel yang belum beruntung tidak perlu kecewa karena akan ada program lanjutan dari Telkomsel Poin Vaganza.

“Poin Vaganza itu hanya untuk pelanggan Telkomsel di Batam, masih ada kesempatan,” pungkasnya. (ryh)