Jumat, 29 Maret 2024

Tangan dan Kaki Anggota Jibom Diamputasi, tapi Kekasihnya Tetap Cinta

Berita Terkait

Penjinak bom Angkatan Laut EOD Amerika Serikat, Taylor Moris (23) ketika menjalani perawatan bersama kekasihnya, Danielle (Boldsky)

batampos.co.id – Cinta sejati … tak akan pernah matii.….. Demikian Ari Lasso menembangkan.

Hal itu terjadi pada seorang penjinak bom (jibom) Angkatan Laut EOD Amerika Serikat, Taylor Moris (23). Kekuatan cinta Taylor bersama kekasihnya bak hanya ada di dunia dongeng.

Dilansir Boldsky, Sabtu (14/1), pasangan ini telah melalui beberapa kali kisah nyata yang sulit. Namun hal itu justru membuat kisah cinta mereka semakin kuat. Perjuangan Danielle, kekasih Moris begitu hebat saat merawat kekasihnya terbaring di rumah sakit.

Hubungan mereka selalu romantis dan bahagia meski Danielle sering ditinggal bertugas. Namun semuanya menjadi buruk saat Moris harus berangkat bertugas ke medan perang. Moris ditugaskan untuk pergi ke provinsi Kandahar di Afghanistan.

Moris bekerja sebagai spesialis penjinak bom di Angkatan Laut. Saat Moris memimpin tim pasukan Angkatan Darat Khusus untuk lokasi rahasia, dia menginjak sebuah bahan peledak. Setelah itu, hidupnya berubah total.

Moris beruntung bisa selamat dari ledakan tersebut. Sayangnya, bom itu membuat empat bagian tubuhnya lenyap. Di bagian lipatan kedua lengan dan kedua kaki terpaksa harus diamputasi. Orang lain mungkin tidak sekuat Moris.

Danielle, kekasihnya itu, tidak memadamkan api cinta mereka. Justru Danielle selalu memastikan dirinya berada di sisi Moris untuk melalui perjuangan bersama.

“Kekuatan cinta kami lebih besar dari empat bagian tubuh Moris yang hilang,” ujar Danielle.

Danielle membantu Moris berolahraga dan merawatnya hingga kekasih sejatinya itu kembali pulih. Berkat cinta Danielle dan dukungan keluarganya, Taylor mulai pulih. Danielle tidak meninggalkan Moris di saat-saat tersulit dan mereka tetap menjalin hubungan asmara. (cr1/JPG)

Update