Jumat, 19 April 2024

Kassubag Rumah Tangga Pemkab Bintan Tabrak Mobil dan Dua Motor

Berita Terkait

Usut Korupsi Insentif Pajak di Sidoarjo

Ratusan Tewas akibat Banjir Afghanistan-Pakistan

Warga Antre Beli Gas Melon

batampos.co.id – Mobil Kijang Inova BP 1705 TR yang dikemudikan Kassubag Rumah Tangga Bagian Umum Pemkab Bintan, Mujiat menabrak Mobil Box BP 8039 BO serta dua pengendara motor Yamaha Vega BP 5038 BH dan Yamaha Mio BP 4560 BO di Jalan Indunsuri, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara (Binut), Kamis (19/1) sekitar pukul 16.00 WIB. Akibat insiden tersebut dua pengendara motor kritis sedangkan dua pengemudi mobil tidak mengalami luka parah.

“Mobil Kijang Inova itu dikemudikan sangat laju tapi oleng. Makanya nabrak mobil yang kami kemudikan lalu nabrak dua pengendara di belakang,” ujar supir mobil box, Irfan ,30, ketika dimintai keterangan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diceritakannya, Mobil Kijang Inova warna putih itu dikemudikan dengan kecepatan tinggi dari arah Tanjunguban hendak ke Tanjungpinang. Sedangkan dirinya mengemudikan mobil box dari arah berlawanan. Setibanya di jalur tikungan tajam ia melihat jelas jika Mobil Kijang Inova yang dipacu laju oleh pengemudinya sudah oleng sehingga menabrak bagian tengah mobilnya.

Akibat tabrakan itu, Kata dia, mobil yang dikemudikannya langsung terbalik. Bahkan dua pengendara motor yang tepat berada di belakangnya juga ikut dihantam. Lalu dua pengendara motor itupun terseret hingga keluar badan jalan.

“Kalau saya tak alami luka parah. Tapi pengendara motor yang ditabrak lagi kritis dan masih di rawat di rumah sakit,” bebernya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bintan, AKP Krisna Ramadhani membenarkan adanya insiden lakalantas yang terjadi di Tanjunguban. Lakalantas itu melibatkan dua mobil dan dua motor namun tidak ada korban nyawa dalam insiden tersebut.

“Korban sudah ditangani pihak medis RSUD Tanjunguban. Begitu juga kendaraan yang terlibat lakalantas sudah kita evakuasi dari TKP. Kasus ini masih dalam penyelidikannya,” ungkapnya. (ary)

Update