Jumat, 29 Maret 2024

Camat Kundur Barat Galakan Sabtu Bersih

Berita Terkait

batampos.co.id – Camat Kundur Barat Anjitrisno bersama pelajar dan lintas sektoral ikut menggalakkan program Sabtu Bersih. Selain mendukung penuh program Pemerintah Karimun, kegiatan dimaksud untuk menjaga kebersihan lingkungan, dan mengajak masyarakat, pelajar hidup sehat dan bersih lingkungan.

“Iya setiap Sabtu pagi seluruh masyarakat, pelajar, uspika, dan lintas sektoral bekerja gotong royong membersihkan lingkungan. Sasarannya trotoar, parit (drainase), serta semak belukar di sepanjang jalan protokol dan gang-gang kecil. Ayo biasakan hidup sehat dengan cara membersihkan lingkungan setiap Sabtu pagi,” ajak Anjitrisno, Sabtu (21/1) lalu.

Lebih lanjut dikatakan kegiatan Sabtu bersih juga mendukung program Karimun Bersih. Menjaga kebersihan bukan saja menjadi tugas petugas kebersihan, namun merupakan kewajiban masyarakat bersama. Untuk mari kita bersama-sama membersihkan lingkungan untuk menghindari timbulnya berbagai penyakit.

Anjitrisno menegaskan dirinya sengaja melibatkan pelajar, RT,RW, kepala desa,kelurahan serta lintas sektoral untuk membiasakan agar hidup sehat. Yang paling penting sosialisasi serta mengajak masyarakat sekaligus turun langsung ke lokasi bersihkan lingkungan. (ims)

Update