Kamis, 25 April 2024

Ada Virtual Office di Graha Pena

Berita Terkait

Suasana gedung Graha Pena yang memiliki 9 lantai , Batamcenter, Selasa (24/1). F.Rezza Herdiyanto/Batam Pos

batampos.co.id – Agar membantu para pengusaha muda memiliki alamat kantor usaha. Graha Pena Batam menyedia dua paket Virtual Office Executive (VOE), yakni paket VOE-1 dan VOE-2.

Untuk paket VOE-1, Graha Pena menyediakan alamat usaha di Graha Pena Batam, bantuan sekretaris, penanganan surat dan dokumen, free pemakaian ruang meeting delapam jam, dengan harga corporete diskon 10 persen. Sedangkan untuk pemakain ruangan meeting, free kopi, teh, wifi dan free kartu nama satu kotak.

“Harga yang kami berikan per enam bulan 3.600.000, per 12 bulan Rp 6 juta,” ujar Manager Graha Pena Batam, Adin, Selasa (24/1).

Andi mengatakan, sedangkan untuk paket VOE-2 tersedia fasilitas seperti, alamat usaha di Graha Pena Batam, bantuan sekretaris, penanganan surat dan dokumen, free pemakaian ruang meeting 12 jam, free pemakain nomor telepon khusus perusahaan pribadi dengan fasilitas greeting, call forwarding, harga corporete diskon 10 persen.

“Untuk pemakain ruangan meeting sama, kami juga memberikan gratis kopi, teh, wifi dan gratis kartu nama dua kotak. Harga per enam bulan Rp 4.800.000 dan Harga per 12 bulan Rp 8 juta,” paparnya.

Letak kantor strategis selain mudah mendapakan akses angkutan umu dan juga tersedia ATM BRI, Mandiri, BNI Dana Nusantara. “Kami yakin bisa memenuhi kebutuhan perusahaan anda dengan baik,” terangya.

Tidak memerlukan biaya cleaning service operator dan karyawan. “Untuk mengetahui info lebih lanjur kunjugi Graha Pena sekarang juga atau bisa segera hubungi office (0778) 462996, Ponsel 011771969,” imbuhnya. (cr14)

Update