Iklan
Ilustrasi

batampos.co.id – Salah seorang pengendara sepeda motor bernama Purwono, 26 menabrak salah seorang anggota Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Barelang di Simpang Kepri Mall pada Senin (30/1) pagi.

Iklan

Akibat kecelakaan ini, Purwono mengalami patah tulang bahu kirinya, lecet bagian wajah, tangan dan kakinya hingga terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam.

Sementara, seorang anggota polisi yang ditabrak Purwono dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria Fu BP 6025 GM, mengalami cedera memar di bagian kaki kanan serta mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangan.

Kasat lantas Polresta Barelang Kompol Andar Sibarani melalui Kanit Lakalantas Polresta Barelang Iptu Marpaung mengatakan kronologis kejadian ini bermula dari Purwono datang dari arah Simpang Kara menuju Batuaji.

“Mungkin karena tidak memakai helm dan posisinya saat itu lampu hijau, ia menancap gas sepeda motornya hingga menabrak petugas yang saat itu sedang mengatur arus lalu lintas,” katanya.

Setelah menabrak petugas polisi yang diketahui bernama Adixon Siagian tesebut, Purwono dan Adixon langsung terjatuh dan dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam, untuk mendapatkan pertolongan.

“Petugas kami sudah mendatangi Awal Bros untuk mendata pengendara dan petugas Kepolisian. Selain itu, sepeda motor juga sudah diamankan ke Unit Laka Lantas Polresta Barelang,” imbuhnya. (cr1)