Jumat, 19 April 2024

Belanja Rp 500 Ribu, Gratis Gelas Jar di MDS Mega Mall

Berita Terkait

batampos.co.id – Pusat perbelanjaan Matahari Departement Store (MDS) Mega Mall di Batamcenter memberikan promo menarik selama bulan Februari ini. Promonya setiap berbelanja Rp 500 ribu gratis gelas jar.

“Kita menyediakan promo ini khusus untuk bulan Februari. Selama promo ini kita menyedikan ratusan gelas,” ujar Supervisor Matahari Departement Store Mega Mall, Ulfa Zulaita Lubis, Rabu (1/2)

Untuk mendapatkan gelas ini, customer harus berbelanja Rp 500 ribu untuk semua produk MDS, diantaranya sepatu, pakaian anak-anak, dan pakaian dewasa. “Syaratnya berbelanja 1 struk dan tidak berlaku untuk kelipatan,” terangnya.

Selain promo ini, MDS memberikan promo beli 1 gratis 2 untuk pembelian pakaian anak-anak dan dewasa. Produk yang berlaku untuk pembelian pakaian dewasa diantaranya produk St Ives, Connexion, Eprise dan ELC, Nevada, dan Details.

Sedangkan pakaian remaja, diantaranya poroduk Superti, Details, serta Nevada. “Promo ini berlaku untuk produk-produk unggulan kita. Tentunya dengan kualitas bagus,” terangnya.

Selain itu, sambung Ulfa, MDS Mega Mall menyediakan promo diskon 20 persen untuk pembelian satu produk, yakni Detail, Superti, Kibztoo, Litle M, serta Charli Adam.

“Hampir semua produk kita berikan promo. Dan setiap bulannya kita menyediakan hadiah-hadiah kejutan,” katanya. (opi)

Update