batampos.co.id – eM Auto Jalan Bunga Raya Nomor 29 Baloi Indah, Lubuk Baja, memperkenalkan sebuah mobil mewah, yakni Mercedes Benz GLE 400 Coupe, memiliki karakteristik yang tangguh.

Mobil ini didesain sporty memancarkan superioritas dari kendaraan jenis coupe dipadukan dengan proporsi SUV yang menghasilkan lengkungan dan garis berkarakter. “Mobil ini memancarkan tampilan menarik khas lini AMG pada bagian depan dan belakang,” ujar ujar Sales eM Auto, Robert, Selasa (1/2).

Mercy GLE 400 Coupe memiliki mesin dengan kapasitas 3000 cc, kapasitas tanki 93/12.0 dengan ukuran ban 275/50R20, dan bobot kendaraan 21850/2850. “Banyak lagi keunggulan lainnya yang ada pada mobil Mercy GLE 400 Coupe ini,” ungkap Robert.

Dia mengatakan, GLE 400 Coupe menawarkan lebih dari sekadar sebuah SUV, Ia memiliki performa layaknya sebuah mobil sport.

“Desain dan kualitas interior terbaik khas Mercy. Kemewahan yang disajikan cukup terasa istimewa dengan panoramic roof dan jok kulit,” kata Robert.

Mobil ini, juga dilengkapi dengan sistem keselamatan terbaik, selain airbag, ada juga intelligent lights sistem, distronic plus dan active parking assist.

“Memiliki sistem collision prevention assist plus yang mampu memberikan peringatan visual hingga bantuan pengaplikasian rem secara otomatis ketika jarak kendaraan di depan terlalu dekat,” ucapnya. (cr14)

Respon Anda?

komentar