ilustrasi

batampos.co.id – Petugas pemadam kebakaran di Selangor, Malaysia punya tugas yang tak biasa, pekan terakhir Januari lalu. Pasukan bomba -istilah di Malaysia menyebut pemadam kebakaran- bukan berjuang memadamkan kobaran api, tapi mengeluarkan sebuah benda yang terjepit di botol air mineral.

Iklan

Pekerjaan ini menjadi berat, karena harus dikerjakan dengan sangat hati-hati. Pasalnya, seperti dilaporkan surat kabar Metro, yang terjepit di ujung botol tersebut adalah kemaluan seorang pria.

Kepada reporter di Malaysia, pria tersebut bercerita, di hari naas itu dia harus buang air kecil di tengah malam. Namun, karena sudah kebelet dan tidak yakin bisa mencapai kamar mandi pada waktunya, dia memutuskan untuk menggunakan botol air mineral yang ada di sana.

Malang, saat dia berusaha menarik penisnya, benda itu tersangkut di mulut botol yang sempit. Karena panik, pria berusia 21 tahun itu mencoba untuk memotong botol itu sendiri sehingga menyebabkan alat vitalnya luka dan mengeluarkan darah.

“Dia menggunakan gergaji metal, tetapi akhirnya melukai penisnya, menyebabkan benda itu berdarah,” kata Asisten Direktur Departemen Pemadam Kebakaran Selangor, Mohd Sani Harul seperti dilansir Metro, Minggu (22/1/).

Petugas pemadam kebakaran dari stasiun Port Klang dan Andalas dikerahkan ke lokasi kejadian. Mereka akhirnya berhasil membebaskan alat vital pria itu. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah untuk mendapatkan perawatan dan dilaporkan telah berada dalam kondisi stabil. (Metro/jpgrup)