Iklan

batampos.co.id – Informa Furnishings, leader market untuk retail furniture di Indonesia menawarkan sofa dengan kualitas unggulan. Sofa bernama Kringle ini diimpor dari Cina, berbahan dasar poliuretan (PU) serta di dalamnya memiliki webbing .

Iklan

“Ini sofa akan menjadi tren tahun ini. Sebab, sofa ini memiliki kualitas yang sangat bagus,” ujar Supervisor Departemen Living Informa Furnishings, Efendy, Rabu (1/2).

Bahan PU ini merupakan kulit dengan campuran kain. Bahan ini membuat sofa gampang perawatannya dan mudah dibersihkan. Sementara keranga sofa ini dibuat dari kayu solid.

“Untuk membersihkannya hanya dengan digosok dengan sabun saja. Sama dengan bahan pada sandarannya berbahan dacron,” katanya.

Sedangkan bahan di dalam sofa terdapat webbing atau campuran nilon dan karet. Bahan ini membuat sofa tahan lama, lebih elastis dan memberika rasa empuk.

“Sofa pada umumnya di dalamnya hanya karet. Lama-kelamaan akan menyusut dan tidak akan elastis lagi. Kalau sofa ini menggunakan webbing,” tutur Efendy.

Sofa ini terdiri dari 2 tipe, yaitu 2 sit dan 3 sit. Untuk 2 sit ditawar dengan harga Rp 7.778.000, sedangkan 3 sit Rp9.978.000. Sementara untuk pembelian satu setnya diberikan diskon hingga 15 persen.

“Untuk beli satu set kita berikan diskon khusus. Tapi sofa ini hanya tersedia satu warna saja, yaitu light brown,” tuturnya.

Pada awal bulan Februari ini, Informa Furnishings juga menyediakan banyak hadiah kejutan untuk para membernya. Syaratnya, setiap member harus berbelanja Rp 10 juta. (opi)