Kamis, 25 April 2024

Makan Malam Romantis di Sahid Batam Center Hotel

Berita Terkait

Suasana makan malam romantis di Sky 8 bar, rooftop Sahid Batam center Hotel & Convention di lantai 9. foto ; Batampos.

batampos.co.id – Sahid Batam Center Hotel & Convention di Batamcentre, menawarkan paket makan malam the Sky Romance Valentine untuk moment 14 Februari nanti. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 800 ribu net per couple.

Paket makan malam romantis ini akan digelar di Sky 8 bar, rooftop Sahid Batam center Hotel & Convention di lantai 9. Dimana pengunjung akan di bawa dalam suasana makan malam romantis yang nyaman, hangat dan diiringi musik jazz.

Marketing Communication Sahid Batam Center Hotel & Convention, Rozalina mengatakan untuk makan malam romantis ini pengunjung tak hanya dapat menikmati makan malam yang romantis saja, tetapi didukung pemandangan yang dapat dilihat dari roof top Sahid Batam Center Hotel & Convention. “Pemandangan di roof top kota Batam secara 360 derajat,” ujar Roza yang didampingi Executive Chef Sahid Batam Center Hotel & Convention, Arief friyatna.

Arief menambahkan untuk menu makanannya, ada empat menu yang ditawarkan. Mulai dari pembuka hingga penutup. Diantaranya, menu pembuka smoked salmon salad. Ada juga pilihan untuk menu utama daging ataupun ikan salmon steak. “Menu penutup kami hadirkan juga lemon sorbet,” tambah Arief.

Tak hanya menawarkan menu makanan yang spesial, para pengunjung juga akan mendapat layanan lainnya. Seperti coklat valentine, setangkai bunga mawar, foto romantis di Photobooth dan kado kecil dari Sahid Batam Center Hotel & Conevntion yang bisa di berikan untuk pasangan. “Buruan saat ini ketersedian tempat ditawarkan terbatas,” ucapnya.

Untuk memeriahkan momen ini, kunjungi Sahid Batam Center Hotel & Convention, terletak di Jalan Raja H. Fisabillilah Komplek Raffles City Blok E Nomor 6-9 di Batamcentre. ***

Update