batampos.co.id – Kawasan Orchard Park yang merupakan persembahan terbaru dari developer ternama Agung Podomoro Land, kembali memperkenalkan Cluster Exclusive yang berada di cluster Persea. “Kenapa eksklusif karena fasilitas dalam cluster ada collective garden dan collective pool,” ujar Sales Manager Orchard Park, Ellya di Batamcenter, Rabu (1/2).

Iklan

Ellya mengatakan tipe unit yang ditawarkan di cluster Persea Exclusive ini, memiliki ukuran yang sama dengan tipe Falco. Yakni dengan luas tanah 200 meter per segi dan luas bangunan 200 meter per segi. Total unit dalam satu cluster yang hanya 100 unit. “Unit terbatas, harga perdana mulai dari Rp 3-an miliar,” tambahnya.

Orchard Park dibangun di luas lahan 42 hektare, dengan total yang akan dibangun sebanyak 1500 unit, yang terdiri dari dua cluster Durio dan Persea. Kedua cluster ini mempunyai keunggulan masing-masing, seperti tipe Falco yang berada di cluster Persea menawarkan konsep mediterania, dengan kolam renang khusus bagi penghuni. Sedangkan cluster Durio menyuguhkan konsep semi-resort, sehingga penghuni selalu merasa liburan setiap hari.

Menariknya setiap hunian disini ditunjang dengan fasilitas yang akan memberikan kemudahan kepada penghuni seperti, club house, jonggsing track, minimarket, kolam renang, taman bermain anak-anak, fiber optik, sollar cell linghting system yang berguna untuk menjaga lampu tetap hidup walaupun dipadamkan oleh PLN.

Tak hanya itu perumahan ini juga dilengkapi fasilitas keamanan berlapis yang sangat aman menambah kenyamanan dan ketenangan keseharian penghuni. Seperti One gate access, access card system, sistem keamanan 24 jam, cctv, dan yang paling unik, fasilitas panic button di setiap rumah sehingga kejadian yang tidak diinginkan dapat ditangani secepatnya oleh petugas keamanan.

Keunggulan perumahan ini berada di jantung kota Batam, dekat dengan kawasan industri Tunas, dekat dengan pelabuhan Ferry Internasional, dekat dengan Mega Mall, dekat dengan bandara Hang Nadim Internasional. “Saat ini kami sedang tahap pembangunan,” ucap Ellya.

Spesifikasi bangunan sudah tidak perlu diragukan lagi dengan pondasi tiang pancang, struktur baton bertulang, dengan kerangka baja, serta menggunakan bata merah dengan kualitas tertinggi, menggunakan genteng beton, plafon gypsum board, setiap kamar mandi lantai keramik dengan shower air panas dan dingin.

Berminat bisa kunjungi kantor pemasaran dialamat jalan Orchard Boulevard Batamcentre. (cr12)