batampos.co.id – Oxley Convention Center melalui Joy Property memberikan penawaran harga khusus untuk apartemen yang dibangun di depan Palm Spring, Simpang Gelael Sungaipanas Batam Center.

Untuk memudahkan konsumen, Joy Property menggelar pameran di Tanjungpinang City Center (TCC) Mall selama satu bulan sejak 13 Januari hingga 12 Februari mendatang.

“Hanya dengan cicilan Rp 6 jutaan perbulan saja, Anda sudah dapat memiliki satu apartemen mewah di Batam Center. DP hanya 50 persen bisa dicicil selama 36 bulan,” kata Julianto, Direktur Joy Property.

Oxley Holdings Limited lanjut Julianto, adalah developer Singapura yang sudah banyak membangun gedung tinggi diberbagai negara seperti di Inggris, Irlandia, Kamboja, Malaysia, Myanmar, dan Singapura.

“Pilot project pertamanya di Batam. Kenapa Batam ? Karena letaknya strategis, dekat Singapura dan Malaysia,” ujar Julianto.

Dikatakan Juliato, apartemen ini terintegrasi lengkap dengan pusat konvensi kelas dunia, menara bisnis, hotel eksklusif, retail, dan kuliner. Julianto berharap, hunian mewah dengan tiga menara setinggi 32 lantai ini dapat membangkitkan perekonomian Indonesia khususnya Batam.

“Kami bangun 5 tower diatas tanah seluas dua hektare,” kata Julianto.

Julianto menjelaskan, pihaknya menawarkan tiga tower untuk apartemen yang terdiri dari 32 lantai dengan total 624 unit hunian untuk tower A, tower B 569 unit, dan tower C 442 unit, total keseluruhan 1.635 unit apartemen.

“Ada 5 pilihan tipe, yaitu tipe studio, one bedroom, two

bedroom, three bedroom, dan pent house. Kami juga menawarkan 130 unit ruko dengan berbagai tipe,” ujarnya berpromosi.

“Oxley Convention City juga dekat dengan fasilitas umum seperti bank, mega mall, pelabuhan feri Internasional, dan pusat pemerintahan,” pungkasnya. (cca)

Respon Anda?

komentar