Vanilla Hotel, f: Iman Wachyudi/batampos

batampos.co.id – Vanilla Hotel di Jalan Pembangunan Blok VI Penuin menawarkan paket dinner atau makan malam bagi pasangan yang ingin berbagi kasih sayang pada 14 Februari nanti. Paket dinner ini disediakan dengan nuansa romantis atau konsep candle light dinner.

Paket yang ditawarkan diantaranya dengan harga Rp 499 ribu dan Rp 399 ribu. Selain itu, makan malam ini akan bertambah romantis dengan pemandangan indah kawasan Nagoya dari lantai 7 dan 8 hotel.

“Nanti setiap pasangan bisa memilih, makan di lantai 7 atau 8 dengan pemandangan indah. Dinner ini juga diiringi dengan musik yang romantis,” ujar Sales Exucitive Vanilla Hotel, Lidya, Kamis (2/2).

Untuk paket pertama, menu makanan yang diberikan diantaranya, daging sapi panggang Australian atau sirloin yang disajikan dengan sayuran dan kentang gratin serta saus BBQ. Ditambah seafood salad nenas, zuppa soup, pink cake, pink pudding. Sedangkan untuk minuman tersedia, romantic love smoothies serta red wine.

Sementara untuk paket ke dua tersedia, ikan salmon Norwegia atau steak ayam yang disajikan dengan kentang tumbuk atau atau saus lada hitam, seafood salad nenas, zuppa soup, pink cake, pink pudding. Untuk minumannya juga tersedia romantic love smoothies serta red wine.

“Menu yang kita tawarkan kelas hotel Internasional dan tentunya dengan harga sangat terjangkau,” katanya.

Untuk pembelian paket dinner valentine ini, pasangan akan mendapatkan setangkai bunga mawar dan photobooth. Paket valentine ini tersedia terbatas hanya untuk 40 orang pemesan. “Jadi mulai sekarang kita sudah menerima pemesanan,” imbuhnya.

Bagi pasangan suami-istri yang merayakan hari kasih sayang ini, Vanilla Hotel juga menawarkan paket murah untuk kamar hotel superior dengan harga Rp 288 ribu. Bagi yang berminat bisa langsung memesan paket ini ke Vanilla Hotel di Jalan Pembangunan Blok VI Penuin, Lubukbaja. (opi)

Respon Anda?

komentar