ilustrasi

Samantha Payne, wanita asal Viginia, Amerika Serikat ini berniat untuk mempercantik dirinya, eh malah bisulan.

Begini kisahnya. Ia mendatangi salah satu salon kecantikan kukalah bu, Red Nails di Willow Lawn Drive, Richmond. Namun, bukannya makin cantik, Samantha malah harus menanggung bisul di kakinya.

Dilansir dari NBC12, Payne melakukan perawatan pedicure di salon dan tiga minggu kemudian terdapat luka seperti jerawat di kakinya. Dia kemudian didiagnosis infeksi kulit yang disebabkan mikrobakteri. Infeksi tersebut menyebabkan bisul di kakinya dan dia membutuhkan operasi untuk menghapusnya dan harus meninggalkan bekas luka di kakinya.

Payne kemudian mengajukan keluhan kepada Virginia Board for Barbers and Cosmetology. Dalam penyelidikannya, salon tersebut dianggap telah lalai dan gagal menjaga kebersihan pada baskom yang digunakan dalam perawatan pedicure. Izin salon tersebut kemudian dicabut.

Dia juga mengajukan gugatan melalui perusahaan firma hukum Allen, Allen, Allen, dan Allen. Setelah melalui proses hukum yang panjang, pengadilan memenangkan gugatan Payne. Dan dia berhak atas ganti rugi sebesar USD 1juta (setara Rp 13,3 miliar).

Pengacara Payne, Jamie Kessel, mengatakan kejadian ini telah mengubah hidup klien mereka selamanya.

“Benar-benar mengurangi rasa percaya dirinya. Seorang gadis muda yang menarik dan atraktif. Namun kemudian dia menjadi minder karena bekas luka yang ada di kakinya,” ucap Kessel.

Tetapi ya, setelah dapat uang tuntutan, mungkin rasa percaya dirinya akan kembali bangkit.  (cr4/NBC12/JPG/tia)

Respon Anda?

komentar