Kamar superior yang dihiasi bunga untuk paket valentine di Radisson Golf & Convention Center Batam. Foto : Batampos

batampos.co.id – Radisson Golf & Convention Center Batam menawarkan paket dinner atau makan malam serta menginap untuk para pengunjung. Paket ini berlaku pada tanggal 11 Februari mendatang dengan harga Rp 1.180.000 per orang.

Dalam paket ini, setiap pengunjung dan pasangannya akan makan malam di Al Fresco yang dimulai pukul 19.00 WIB. Makan malam ini akan lebih terasa romantis dengan nuansa candle light dinner serta diiringi musik jazz.

“Menu makanan yang ditawarkan mulai dari masakan nusantara hingga kelas Internasional. Sambil makan bisa menikmati pemandangan dari restauran,” ujar Director of Sales Radisson Golf & Convention Center Batam, Suriyanti, Jumat (3/2).

Usai makan malam, setiap pengunjung bisa menikmati nunasa romantis di dalam kamar. Kamar yang disediakan tipe superior yang dihias dengan aneka bunga mawar.

“Saat masuk kamar, setiap pasangan akan merasa suprise. Karena kamar yang disediakan sudah dihiasi bunga,” terangnya.

Dalam paket ini, Radisson Golf & Convention Center Batam memberikan gratis untuk sarapan prasmanan Internasional. Termasuk diskon sebesar 15 persen untuk perawatan Zoysia Spa.

“Kita menyediakan stock terbatas. Dari sekarang sudah bisa melakukan pemesanan,” tutur Suriyanti.

Sementara bagi pasangan yang hanya ingin khusus makan malam, Radisson Golf & Convention Center Batam menyediakan paket khusus pada tanggal 14 Februari. Paket ini dengan tema
Love under the stars.

Khusus paket ini diberikan dengan harga Rp 590.000 per orang dan mengambil lokasi di sisi kolam renang. “Nuansanya sama, dengan canlde light dinner dan dihias dengan bunga-bunga,” katanya.

Lebih lanjut, kata Suriyanti, pihaknya juga memberikan diskon khusus untuk nak-anak umur 3-12 tahun. Diskonnya mencapai 50 persen. Bagi yang berminat bisa melakukan pemesanan langsung ke hotel di jalan Jendral Sudirman. (opi)

Respon Anda?

komentar