Iklan
Istri Wakil Walikota Tanjungpinang, Juariyah Syahrul (kiri) sedang menikmati ifumie disalah satu konter bazar mie di
TCC mall, Jumat (3/2). f Cipi Ckandina/Batam Pos

batampos.co.id – Tanjungpinang City Center (TCC) menggelar bazar makanan khusus mie di pelataran parkir TCC mall kawasan D’Green City, Jalan Aisyah Sulaiman Tanjungpinang, Sabtu (3/2) hingga Minggu (5/2) mendatang.

Iklan

Aneka olahan khusus mie ini bisa pengunjung nikmati sambil diiringi alunan musik klasik. Mie yang lezat itu diantaranya mie aceh, mie lakse, mie ayam bakso rimba, ifumie, mie jawa citra sari, mie sayuran, iwapi, mie tarempa, the king spaghetti, dan canbo drink.

“Untuk warga Tanjungpinang dan Bintan, silahkan datang ke TCC mulai jam 4 sore sampai jam 10 malam. Kami menyediakan berbagai macam mie yang lezat. Sangat cocok bagi anda yang hobi makan mie,” ungkap Amril, Marcom TCC Mall.

Caranya cukup unik kata Amril, pengunjung diharuskan membeli kupon senilai Rp 5 ribu atau Rp 10 ribu di konter yang telah disediakan di lokasi bazar.

“Nanti pengunjung menukarkan kupon itu dengan makanan atau minuman sesuai selera. Silahkan mencoba, semua jenis mie ada disini,” jelasnya.

Kegiatan ini lanjut Amril, merupakan rangkaian kegiatan perayaan imlek di TCC mall. Sekaligus memberikan pelayanan spesial bagi pengunjung yang gemar makan mie.

“Khusus menyambut imlek ini, kami memberikan sesuatu yang spesial untuk pengunjung TCC,” pungkasnya.(cca)