Zulkhairi Pasuni, Vice President Director ATB berfoto bersama disela-sela penyerahan beasiswa pendidikan ATB ke pelajar dan mahasiswa berprestasi di Kota Batam pada tahun 2016 silam.
Untuk tahun 2017, ATB kembali membuka Beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa berprestasi di Kota Batam. DOK/ATB

PT Adhya Tirta Batam (ATB) kembali memberi kesempatan beasiswa bagi  pelajar dan mahasiswa berprestasi se-Kota Batam untuk tahun 2017.

Iklan

Program bertajuk Beasiswa ATB Peduli Pendidikan 2017 dengan nilai Rp 100 juta per semester ini, merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), sekaligus sebuah komitmen kepedulian ATB untuk memajukan pendidikan di Kota Batam.

“Dengan adanya beasiswa dari ATB ini. kiranya dapat memotivasi para pelajar dan mahasiswa untuk terus berprestasi,” terang Enriqo Moreno, Corporate Communications Manager ATB.

Untuk Program Beasiswa Berprestasi 2017, ATB menyiapkan beasiswa untuk 24 pelajar untuk tingkat Sekolah menengah tingkat atas (SMA) dan Kejuruan, serta 10 Mahasiswa berprestasi di Kota Batam.

Jumlah nominal per-paket beasiswa yang akan diberikan kepada para pelajar berprestasi tersebut adalah Rp 2,5 juta per pelajar setiap semesternya, sedangkan untuk mahasiswa sebesar Rp 4 Juta per semesternya.

Pendaftaran beasiswa ini, mulai dibuka mulai dari 6 Februari hingga 24 Februari 2017 mendatang.

Sedangkan persyaratannya adalah pelajar (untuk tingkat SMA/Kejuruan) berprestasi sebagai Juara Umum di kelas 1, 2 atau 3 pada Semester Ganjil Tahun ajaran 2016/2017, berasal dari keluarga tidak mampu, tidak terkena sanksi akademik dan yang terpenting tidak sedang menerima beasiswa dari sumber lain.

Sementara untuk perguruan tinggi program Diploma 3 dan Strata Satu (S1) berstatus negeri ataupun swasta dengan  akreditasi program studi minimal B, berlokasi di Pulau Batam, Minimal IP 3,75, menyertakan KHS Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017, berasal dari keluarga tidak mampu, tidak terkena sanksi akademik dan yang tidak sedang menerima beasiswa dari sumber lain.

Untuk informasi lebih lengkap dan formulir pendaftarannya bisa dilihat  dan diunduh di website ATB di www.atbbatam.com atau dapat menghubungi Corporate Communication ATB di 0778 465566 ext. 2204 – 2205. (rilis)