Ilustrasi

batampos.co.id – Proses pendaftaran lelang empat jabatan tinggi pratama atau eselon II B Pemerintah Kota (Pemko) Batam tengah berlangsung.

Empat jabatan yang dilelang adalah

  • Kepala Dinas Kesehatan,
  • Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat,
  • Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, serta
  • Direktur RSUD Embung Fatimah Kota Batam.

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin mengatakan proses pendaftaran empat posisi pejabat Pemko Batam ini telah dibuka sejak awal Februari lalu. Seleksi dibuka berdasarkan rekomendasi dan persetujuan Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Proses pendaftaran masih berjalan. Pendaftaran selama tiga pekan hingga 21 Februari nanti,” kata Jefridin di Batam Center.

Menurut dia, proses seleksi administrasi akan diumumkan pada 23 Februari mendatang. Kemudian dilanjut ke tahap uji kemampuan atau asessmen mulai 24 Februari-1 Maret. Dan dilanjut penulisan makalah, presentasi, dan wawancara.

“Terakhir pembahasan hasil penulisan makalah. Rangkaian seleksi terbuka ini dijadwalkan berakhir pada 7 Maret mendatang. Prosesnya satu bulan lebih. Harapan kita Maret sudah dilantik. Akhir Maret,” harap Jefridin.

Sementara, Sekretaris Pansel yang juga Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kota Batam M Syahir belum bisa dikonfirmasi terkait sudah berapa pejabat yang mendaftarkan diri untuk ikut seleksi di empat jabatan tersebut. (she)

Advertisement
loading...