batampos.co.id – Semenisasi jalan di Dusun Kericik, Pulau Durian Besar, Kecamatan Moro telah rampung. Semenisasi ini menggunakan alokasi dana desa tahun 2016. Rampungnya semenisasi jalan ini dinilai berdampak positif untuk pertumbuhan ekonomi warga di Dusun Kericik.

Kepala Desa Jang, Nurbi pun menyempatkan diri untuk melihat langsung hasil pembangunan seminisasi di Dusun Kericik tersebut. Diakuinya, warga Dusun Kericik, Desa Jang, sudah lama mengimpikan semenisasi tersebut.

“Memang panjang jalan semenisasi di Dusun Kericik belum seluruhnya menyentuh antara satu kampung ke kampung lainnya. Paling tidak, keberadaan jalan itu dapat dinikmati masyarakat,” tegas Nurbi, Minggu (5/2) kemarin.

Sebelumnya jalan yang menghubungkan antar satu kampung ke kampung lainnya, masih berupa jalan tanah. Selesai semenisasi jalan ini, selanjutnya, bangunan jalan akan dilanjutkan sesuai besar bantuan dana desa tahun 2017. “Kita berharap, warga yang berdomisili di Pulau Durian Besar dapat menikmati jalan semenisasi secara keseluruhan,” jelasnya. (pst)

Respon Anda?

komentar