Iklan
Sales Marketing Gallery Meubel duduk mencoba sofa L Sofie yang ditawarkan kepada pelanggan, Minggu (5/2). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Showroom penjualan furniture dan matras, Gallery Meubel memperkenalkan meja Sofa Tamu L Shofie dengan harga promo diskon 40 persen.

Iklan

Marketing Gallery Meubel, Yeyen mengatakan, sofa tamu ini didesain secara minimalis modern, dimana meja dari sofa terbuat dari bahan kayu jati Jepara, sementara rangka kursi juga dibuat dari kayu yang sama dan diberi jok kain yang diisi busa latex.

“Dua kursi panjang dan satu meja. Saat ini kami berikan diskon 40 persen,” ujar Yeyen di Ruko Grand Mas Blok A, Nomor 7 dan 8, Batamcenter, Minggu (5/2).

Yeyen mengatakan, dengan kualitas yang baik bahan furniture dari kayu jati tentunya memiliki ketahanan yang lebih lama. “Kayu jati yang dipilih memiliki kulitas yang bagus grade A. Tentunya anti rayap dan jamur,” ungkap Yeyen.

Selain tahan lama, sofa ini juga lebih gampang dalam perawatannya. “Meja ini juga terlihat modern dan cantik untuk menghiasi ruang interior,” imbuhnya.

Menurutnya, ruang keluarga memiliki fungsi ganda tidak hanya sebagai area berkumpul. Dengan sofa ini bisa dijadikan tempat duduk dan tidur. “Bersantai saat di rumah sambil nonton,” jelas Yeyen.

Sambung Yeyen, sofa L merupakan jenis sofa yang cocok digunakan untuk ruang tamu. “Dengan luas rumah tidak terlalu besar sofa tipe ini akan lebih terlihat rapi dan elegan jika ditempatkan di ruang tamu,” ucap Yeyen. (cr14)