Meja makan marmer tipe bundar. Foto: Rezza Herdiyantobatampos

batampos.co.id – Toko penyedia perlengkapan furnitur dan kebutuhan rumah, Impac Furniture di Diamond City (DC) Mall, memberikan harga spesial untuk produk meja makan marmer mulai dari Rp 5.280.000.

“Kualitas terbaik produk dari Malaysia,” ujar Karyawan Impac Furniture, Mega, Senin (6/2).

Dia mengatakan, Impac Furniture menyediakan dua tipe meja makan marmer, ada tipe bundar dan petak. “Ada yang enam kursi dan delapan kursi. Harga yang kami berikan mulai dari lima jutaan,” ucapnya.

Mega mengatakan, keduan meja makan ini menggunakan bahan marmer putih sedikit bercorak warna coklat. Meja ini dibuat tanpa ada sambungan, sehingga permukaanya terlihat cantik dan elegan. “Untuk meja makan marmer tipe bundar bagian permukaanya dapat diputar,” imbuhnya.

Sementara pada bagian dudukan kursi memiliki busa lembut, sementara bahan kain jok kursi berbahan PU. “Bentuknya sangat elegan dan modern,” ungkap Mega.

Menurutnya, meja makan yang memilik model minimalis modern ini sangat cocok untuk menghiasi ruang makan di rumah untuk keluarga. “Mejanya banyak bisa menampung untuk semua keluarga,” jelasnya.

Pemilik meja makan ini tak usaha kuatir, sebab
meja ini mudah dalam perawatan apa bila terkena noda minyak, atau sambal, dan lain sebagainya. “Bahan marmer mudah dibersigkan tinggal lap saja sudah bersih,” tutup Mega. (cr14)

Respon Anda?

komentar