Sabtu, 20 April 2024

Sepatu Running Diskon Hingga 50 Persen

Berita Terkait

Seorang karyawan toko menunjukan sepatu Adidas Gilde Boost yang diskon 50 persen. Foto: Rezza Herdiyanto

batampos.co.id – Sepatu Adidas Gilde Boost yang ditawarkan di Adidas Store Nagoya Hill promo diskon hingga 50 persen. Sepatu dari perusahaan Jerman ini memiliki kualitas unggulan yang dilengkapi dengan bantalan busa Boost.

“Ini sepatu yang sangat laris karena keunggulannya. Kita berikan diskon hingga akhir bulan ini,” ujar Sales Asisiten Adidas Store Nagoya Hill, Nazwir Pandiangan di lokasi, Senin (6/2).

Teknologi bantalan Adidas Boost ini memberikan tambahan energi bagi para penggunanya atau pelari. Boost ini juga memberikan rasa empuk dan menghilangkan rasa panas pada telapak kaki.

“Teknologi boost ini juga meredam getaran pada kaki. Jadi getaran itu tidak akan langsung ke badan pelari,” tuturnya.

Bagian atas dari Energy Boost menampilkan Adidas Techfit. Teknologi ini elastis dan penuh ketahanan. Pada Boost ini erdapat material kasa yang memberikan sirkulasi udara dan cocok dengan kaus kaki.

“Pada sepatu ini terdapat gelang tenaga yang memberikan kestabilan ketika berdiri ataupun berlari,” terangnya.

Sepatu Adidas Gilde Boost ini ditawar dengan harga Rp 899 ribu. Selain sepatu ini, Adidas Store Nagoya Hill juga memberikan promo diskon untuk sepatu tipe running lainnya. Seperti Adidas Crazy Move Bounce diskon 25 persen, Adidas Adizero Boston diskon 50 persen.

Selanjutnya ada sepatu Adidas ZG Boost Trainer yang diskon 30 persen. Sepatu ini juga memiliki teknologi Boost dengan bagian out sole yang empuk.

“Sepatu ini sangat cocok digunakan untuk lari jauh. Karena pada luar tapaknya yang lembut dan bobot sepatunya sangat ringan,” katanya. (opi)

Update